LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Tanjab Barat

Kamis, 16 Juni 2022 - 16:35 WIB

Bupati Tanjab Barat Tinjau Langsung Pembangunan Jalan dan Jembatan di Kuala Betara

Liputantanjab.com  – Usai lakukan sidak di Rumah Sakit Umum Daud Arif, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag langsung menuju Desa Parit Deli, Kecamatan Kuala Betara guna meninjau langsung pekerjaan jalan dan jembatan penghubung antar desa  yang ada di lokasi tersebut. Rabu (15/06/22).

Dalam peninjauannya tersebut, Bupati yang didampingi langsung oleh Asisten II, Kadis PU, Plt. Kadis Perkim, Camat, dan Sekcam Kuala Betara, tinjau langsung terminal angkutan sungai dan penyeberangan, dilanjutkan dengan meninjau pembangunan jembatan yang menghubungkan Desa Parit Deli menuju Desa Sungai Dualap, serta pembangunan Jalan yang menghubungkan Desa Parit Deli menuju Desa Sungai Dungun.

Baca Juga  Haul Ke 11 Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab, Bupati Tanjab Barat, Bersyukur Tahun ini Dapat di Gelar

Peninjauan hari ini merupakan komitmen kami selaku Bupati untuk membangun sesuai dengan apa yang dibutuhkan masyarakat, seperti di Parit Deli ini, butuh jembatan penghubung, ya kita bangunkan, jalannya juga kita perbaiki” ujar Bupati disela-sela peninjauannya.

Selain itu, Bupati juga menyempatkan untuk meninjau langsung kondisi bangunan sekolah SD 152 yang menurutnya kurang layak dan butuh bantuan dari Pemerintah.

Baca Juga  Anwar Sadat : Pemkab Tanjab Barat Fokus Tingkatkan Pendidikan

“Kami berusaha semaksimal mungkin untuk membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang kita cintai ini berdasarkan kebutuhan, untuk itu saya mohon do’a dan dukungan semua masyarakat agar kami selalu diberikan kesehatan dan kekuatan.” lanjutnya

Sedangkan jalan penghubung antar desa yang sedang dikerjakan ini semoga bermanfaat untuk masyarakat setempat guna mendukung aktifitas serta memudahkan dan bisa menumbuhkan ekonomi masyarakat setempat.” tutupnya. (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Jadi Khotib Sholat Idul Adha 1442 H di Masjid Syekh Utsman Tungkal

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan ICMI Tanjab Barat Periode 2023-2028

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Pimpin Rapat Persiapan Takbiran Idul Adha 1443 H

Tanjab Barat

Ketua TP-PKK Tanjab Barat Kunjungi Kampung KB Tungkal Harapan

Tanjab Barat

4 Mantan Anggota DPRD Provinsi Jambi Ditetapkan tersangka

Tanjab Barat

Menggunakan Sepeda Menuju Tanah Suci, Fauzan Singgah di Kota Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat yang baru dari Polda Riau

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Pelantikan PWI dan IKWI di Balai Pertemuan Kantor Bupati
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!