LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Uncategorized

Selasa, 3 Agustus 2021 - 10:46 WIB

Ketua Komisi II: Belum Ada Pembahasan Pembelian Mobil Baru Bupati Tanjab Barat

Liputantanjab.com – Gentayangan, santer pemberitaan terkait isu pembelian mobil dinas baru Bupati Kabupaten Tanjab Barat di tengah tengah masyarakat. Senin (2/8/21)

Geram dengan adanya isu tersebut, Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat, Suprayogi Sayiful S.IP angkat bicara, ia menyebut isu yang di hembuskan melalui sosial media tersebut adalah tidak benar alias hoaxs. Bahkan yogi mengatakan, sampai saat ini tidak ada pembahasan terkait pembelian mobil dinas baru itu.

“Tidak ada sama sekali terkait dengan pembelian mobil dinas baru bupati, dan informasi yang beredar itu hoaxs. Mobil itu sampai dengan hari ini belum ada, sampai saat ini juga tidak ada pembahasan yang mengarah ke sana “. Cetus Yogi

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Resmikan Loket Pelayanan Pertahanan

Lebih lanjut disampaikan oleh Yogi bahwa dirinya menanggapi hal ini karena pembahasan terkait hal itu masuk dalam ranah pembahasan komisi II DPRD. Ia menyebut bahwa saat ini pihaknya tengah membahas Kebijakan Umum Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah.

Disisi lain, kalau pun nantinya ada pembahasan terkait dengan pembelian mobil baru Bupati, menurut Yogi hal tersebut sah-sah saja, karena menurutnya secara pengajuan anggaran juga hal tersebut di perbolehkan.

Baca Juga  Identitas Mayat Dikuala Tungkal, Empat Hari Tidak Pulang Kerumah

“Ya kalo ada pengajuan itu sah-sah saja, cuma kenapa hari ini ribut karena di masa pandemi. Secara anggaran ini di anggarkan setiap lima tahun sekali. Tapi tetap jika nantinya ada pembahasan hal tersebut kita masih lihat kemampuan keuangan daerah,”ucapnya.

“Kalo ada soal itu kita akan diskusikan ini panjang lebar,tapi rata-rata itu memang setiap jabatan (bupati) baru ada beli mobil dinas. Sah-sah saja, tapi sampai saat ini belum ada pembocaraan itu,”pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Akibat Pemadaman Listrik, Nyaris Terjadi Kebaran Besar

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Beri Apresiasi Kepada Atlet Panahan di Fabel Yang Telah Berprestasi

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Apresiasi Kegiatam Karya Bhakti TNI Kodim 0419/Tanjab

Uncategorized

Kota Jambi unggul 3-0 dari Sarolangun

Uncategorized

Miris!! Jangankan Pengunjung, Masyarakat Pun Susah Menuju Akses Ekowisata Mangrove Pangkal Babu

Uncategorized

Wabup Tanjab Barat Resmikan Loket Pelayanan Pertahanan

Uncategorized

Tanjab Timur Rencanakan Pembelian Alat SWAB PCR

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Sambut Kedatangan Peni Ketua KNPI Tanjab Barat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!