LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Uncategorized

Selasa, 3 Agustus 2021 - 10:46 WIB

Ketua Komisi II: Belum Ada Pembahasan Pembelian Mobil Baru Bupati Tanjab Barat

Liputantanjab.com – Gentayangan, santer pemberitaan terkait isu pembelian mobil dinas baru Bupati Kabupaten Tanjab Barat di tengah tengah masyarakat. Senin (2/8/21)

Geram dengan adanya isu tersebut, Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat, Suprayogi Sayiful S.IP angkat bicara, ia menyebut isu yang di hembuskan melalui sosial media tersebut adalah tidak benar alias hoaxs. Bahkan yogi mengatakan, sampai saat ini tidak ada pembahasan terkait pembelian mobil dinas baru itu.

“Tidak ada sama sekali terkait dengan pembelian mobil dinas baru bupati, dan informasi yang beredar itu hoaxs. Mobil itu sampai dengan hari ini belum ada, sampai saat ini juga tidak ada pembahasan yang mengarah ke sana “. Cetus Yogi

Baca Juga  TPP ASN Belum Cair, Harus Sekda Bertanggungjawab

Lebih lanjut disampaikan oleh Yogi bahwa dirinya menanggapi hal ini karena pembahasan terkait hal itu masuk dalam ranah pembahasan komisi II DPRD. Ia menyebut bahwa saat ini pihaknya tengah membahas Kebijakan Umum Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah.

Disisi lain, kalau pun nantinya ada pembahasan terkait dengan pembelian mobil baru Bupati, menurut Yogi hal tersebut sah-sah saja, karena menurutnya secara pengajuan anggaran juga hal tersebut di perbolehkan.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Ikuti Rapat Umum Pemegang Saham Bank Tanggo Rajo

“Ya kalo ada pengajuan itu sah-sah saja, cuma kenapa hari ini ribut karena di masa pandemi. Secara anggaran ini di anggarkan setiap lima tahun sekali. Tapi tetap jika nantinya ada pembahasan hal tersebut kita masih lihat kemampuan keuangan daerah,”ucapnya.

“Kalo ada soal itu kita akan diskusikan ini panjang lebar,tapi rata-rata itu memang setiap jabatan (bupati) baru ada beli mobil dinas. Sah-sah saja, tapi sampai saat ini belum ada pembocaraan itu,”pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Menang Aklamasi, Firdaus Akan Nahkodai FAJI Tanjung Jabung Barat

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Laksanakan Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) Tahun 2023

Uncategorized

Gubernur Jambi Al Haris Buka KKDN Sespimti  Polri Dikreg ke 30 Tahun 2021

Uncategorized

Satpolairud Tanjab Barat Lakukan Sidak di Kapal Bongkar Muat Pelabuhan Tangga Raja

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Buka Acara Sosialisasi Pembinaan Maturitas SPIP

Tanjab Barat

Wakil Bupati Tanjab Barat Ikuti Senam Bersama Haornas ke-40 dan HUT TNI ke-78

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Hadiri Pameran Satu Hari Bersama Jambi di Anjungan Mall Sarinah

Uncategorized

Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!