LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Uncategorized

Kamis, 13 April 2023 - 23:42 WIB

Bersama Panti Asuhan, Mapala Pamsaka Adakan Lomba Ayat – Ayat Pendek

IPUTANTANJAB.COM – Mahasiswa Pecinta Alam Stai An-Nadwah Kuala Tungkal (Mapala Pamsaka) mengadakan buka bersama dan menggelar lomba baca ayat-ayat pendek di panti asuhan ‘Aisyiyah (13/4/23).

kegiatan yang bertemakan “Bersama Membimbing Generasi Muda Yang Relegius Dan Berakhlakul Karimah” yang bertujuan sebagai bentuk antusias Mapala Pamsaka kepada anak-anak di panti asuhan ‘Aisyiyah untuk memperdalam ilmu Pengetahuan hafalan ayat-ayat pendek, berbagi bersama dan silaturahmi bersama anggota.

Baca Juga  Satukan Perbedaan, Mapala Pamsaka Gelar Diskusi Mufakat Pemuda Tanjab Barat

Ketua pelaksana Maya Silfani mengatakan, dengan adanya kegiatan gemar Ramadan yang diadakan oleh Mapala Pamsaka dapat menjadikan berkah dibulan Ramadhan untuk membentuk generasi agar lebih beriman kepada Allah SWT dan somoga dengan adanya kegiatan ini dapat memperert tali persaudaraan antar mapala Pamsaka dengan anak-anak panti asuhan ‘Aisyiyah.

Lanjut ketua umum Mapala Pamsaka Miftahul Amin, Kegiatan ini merupakan harapan baru khususnya bagi sesama anggota, yang bertama bersama membimbing generasi muda yang religius dan berakhalak karimah.

Baca Juga  Pelepasan Pelatihan Dasar Ke IX, Mapala Pamsaka Kampus Stai An-Nadwah Kuala Tungkal

“Selain itu, sebelum buka puasa bersama kami melakukan perlombaan untuk adek-adek dipanti asuhan, mengenal dan memperdalam ayat-ayat suci Alqur’an”, ujar amin

Momen Ramadan memang menjadi salah satu momen yang senantiasa ditunggu oleh siapa saja tentunya. Agar bisa saling berbagi rezeki yang sudah dititipkan oleh Allaah SWT. (van)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sekda Buka Secara Resmi Sosialisasi Perundang Undangan Bidang Kepegawaian Tahun 2023 di Pemkab Tanjab Barat

Uncategorized

Truk Bermuatan BBM Alami Kecelakaan Tunggal di Lintas Timur Sumatera 113

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal TP PKK di Balai Pertemuan Kantor Bupati

Uncategorized

Cek Arus Balik di Tol Cikatama, Kapolri: Kemungkinan One Way Waktunya Diperpanjang

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Pimpin Rapat Evaluasi LPPK

Uncategorized

Pelantikan Anggota Tetap Mapala Pamsaka Kampus Stai An-Nadwah Ka.Tungkal

Uncategorized

Gubernur Jambi Beri Reward Kepada Atlet PON dan PEPARNAS 2021

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Beri Apresiasi Kepada Atlet Panahan di Fabel Yang Telah Berprestasi
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!