LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Senin, 26 Juni 2023 - 20:38 WIB

Bupati Anwar Sadat Resmikan Masjid Hj. Masna di Jalan Balai Marga

LIPUTANTANJAB.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, menghadiri sekaligus meresmikan Masjid Hj. Masna di Jalan Balai Marga, Senin (26/06).

Turut hadir pada acara tersebut anggota DPRD, Camat Tungkal Ilir, Ustadz KH. Hasan Basri, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Keluarga Besar Almh. Hj. Masna dan undangan lainnya.

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, dalam sambutannya mengatakan dengan adanya pembangunan Masjid ini semoga dapat menjadi teladan yang patut dicontoh dari keluarga Almh. Hj. Masna.

“Sejak beliau hidup meninggalkan amal jariyah dan diteruskan oleh anak-anaknya,  inilah yang saya sebut sebagai contoh teladan kita bahwa anak-anaknya meneruskan keinginan Ibunya untuk membangun Masjid sebagai amal ibadah beliau di hadapan Allah SWT dan ini patut dicontoh” ujarnya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Didampingi Ketua TP-PKK Gelar Launching Becak Transportasi Wisata Di WFC

Lebih lanjut Bupati mengatakan Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi keluarga besar dari Almh. Hj. Masna yang telah membangun Masjid yang dipersembahkan langsung untuk Almh. Ibundanya.

“Mudah-mudahan Masjid ini menjadi syiar ke islaman serta menjadi tempat untuk mendidik anak-anak sehingga bisa memakmurkan Masjid Hj. Masna dan semoga ini bisa dicontoh yang lainnya” pungkasnya.

Sebelumnya, Perwakilan dari keluarga Almh. Hj. Masna, Edi Susanto, dalam sambutannya menyampaikan, Masjid Hj. Masna ini adalah keinginan dari Almh. sehingga di awal tahun 2021 mulai dibangun dan dapat terlaksana dengan baik.

“Namun ditengah perjalanan pembangunan Masjid ini beliau telah mendahului kita pada bulan Juni 2021 dan kami selaku keluarga besar melanjutkan pembangunan masjid ini  dengan biaya mandiri sehingga kami persembahkan Masjid ini untuk seluruh masyarakat Balai Marga dan semoga Masjid ini dapat bermanfaat untuk beribadah” jelasnya.

Baca Juga  Nova Anggun Sari Anggota Dewan Perwakilan Perempuan Milenial Mendukung Bacaleg Perempuan PAN 2024

Lebih lanjut ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah ikut terlibat dalam pelaksanaan pembangunan Masjid Hj. Masna.

Sementara itu, Ketua Panitia Peresmian Masjid Hj. Masna, Eko Ramadhani, dalam laporannya mengucapkan terimakasih kepada semua  keluarga besar Hj. Masna yang telah membangun Masjid di Balai Marga dan kepada semua warga yang terus memberi support sehingga acara ini bisa dilaksanakan.

“Semoga dengan adanya Masjid disini kami bisa istiqomah dalam melaksanakan sholat berjamaah dan semoga keluarga besar diluaskan rezekinya dan dimudahkan segala urusannya” ujarnya. (Rls)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Tinjau Lubuk Larangan Dan Giat Penyerahan Sertifikat RSPO

Tanjab Barat

2 Orang Warga Tanjab Barat Tenggelam di Sungai Pengabuan

Tanjab Barat

Mewakili Bupati Sekda Tanjab Barat Buka Bimtek SPIP Terintegrasi

Tanjab Barat

Lonsor Melanda Kelurahan Senyerang, Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan

Tanjab Barat

Tinjau Perbaikan Jalan  Dipembengis, Warga Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Tanjab Barat

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Ketiga DPRD

Tanjab Barat

Wabup dan Forkopimda Tanjab Barat ikuti Zoom Meeting Persiapan Kunker Mendikbudristek ke Jambi

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Bangun Tempat Ibadah Di Desa Purwodadi
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!