LIVE TV
Keakraban Bupati Dengan Kapolres Tanjab Barat Beserta Istri Diacara Ulangtahun Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Senin, 8 Mei 2023 - 13:47 WIB

Wabup Tanjab Barat Hadiri Tabligh Akbar Bersama UAS di Desa Purwodadi

LIPUTANTANJAB.COM – Mewakili Bupati, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Hairan, SH, menghadiri acara Tabligh Akbar sekaligus meresmikan Panti Asuhan dan Dhuafa Yayasan Darul Mustaqim bersama Ustaz Abdul Somad  (UAS) di Desa Purwodadi, Minggu (7/5).

Turut hadir pada acara tersebut Kapolsek Tebing Tinggi, Danramil, Babinsa, Kepala OPD Terkait, Camat Tebing Tinggi, Ketua GOW, Ketua TP PKK Tebing Tnggi, Para Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan undangan lainnya.

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Hairan, SH, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Ustaz Abdul Somad, beserta rombongan yang telah berkenan hadir dan berkumpul bersama masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Hadiri Sosialisasi Rencana Aksi Nasional Percepatan Penurunan Angka Stunting Indonesia

“Saya atas nama Pemerintah Daerah beserta jajaran dan seluruh masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Ustaz Abdul Somad, beserta rombongan yang telah berkenan hadir dan berkumpul bersama masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat” ucapnya.

Lebih lanjut, Wakil Bupati mengatakan rangkaian kegiatan Tabligh Akbar juga diisi dengan penggalangan dana dan peresmian Panti Asuhan dan Dhuafa Yayasan Darul Mustaqim Desa Purwodadi.

“Tentu rasa syukur dan terimakasih serta apresiasi kami ucapkan kepada seluruh panitia penyelenggara dan seluruh unsur yang terlibat dalam pelaksanaan Tabligh Akbar bersama Ustaz Abdul Somad, hingga pelaksanaan Tabligh Akbat ini berjalan tertib, aman dan lancar” ujarnya.

Baca Juga  Ini Harapan Bupati Tanjab Barat Dalam Penutupan Pendidikan Dasar Resimen Mahasiswa

Wakil Bupati juga mengatakan sangat berharap partisipasi dan dukungan dari masyarakat dalam rangka mensukseskan program kerja pemerintah dan juga berharap dengan kehadiran UAS akan memberikan pencerahan kepada semua masyarakat Tanjab Barat yang hadir agar lebih bijaksana dan berakhlak mulia dalam kehidupan beragama dan bermasyarakat.

Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan ceramah agama oleh UAS dan pada kesempatan itu juga diserahkan bantuan dari Baznas Kab. Tanjab Barat kepada Panti Asuhan dan Dhuafa Yayasan Darul Mustaqim Desa Purwodadi sebesar 30. 000. 000 ,-. dan santunan untuk anak yatim.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Pengurus Cabang NU Tanjab Barat Silahturahmi Dengan Bupati Anwar Sadat

Tanjab Barat

Tersebar Video Pencuri Kotak Amal Masjid di Pembengis

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Langsung Seleksi Calon Da’i Pembina Desa

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Upacara di Hari Santri Nasional 2023

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Studi Banding Ke Jawa Barat

Tanjab Barat

Wabub Tanjab Barat Dan Gubernur Jambi Membahas MTQ Tingkat Provinsi Ke-50

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Ikuti Arahan Wapres RI Terkait Mall Pelayanan Publik secara Virtua

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Tinjau Langsung Penyaluran Bantuan Kompensasi BBM di Kantor Pos Tungkal Ilir
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!