LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Senin, 22 April 2024 - 21:44 WIB

Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2024

LIPUTANTANJAB.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag., menghadiri Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2024 yang diselenggarakan secara virtual oleh Kementerian Dalam Negeri. Senin (22/4).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, ini bertujuan untuk memperkuat sinergi pusat dan daerah dalam menjaga stabilitas harga dan mencegah lonjakan inflasi.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Satpol PP, Damkar dan Satlinmas Tahun 2023

Kegiatan yang diikuti dari Ruang Rapat Bupati ini turut dihadiri oleh Pj. Sekretaris Daerah H. Dahlan S.Sos MM, Asisten II, para Kepala OPD terkait, Kepala Bulog, Kabag Ekonomi, Kabag SDA, dan Kabag Kerjasama.

Dalam sambutannya, Kemendagri Tito Karnavian menegaskan pentingnya kolaborasi antara pemerintah pusat dan daerah untuk merumuskan strategi pengendalian inflasi yang efektif.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Terima Kunjungan Ketua Forum Honorer Tanjab Barat

“Melalui rapat koordinasi ini, kita dapat saling bertukar informasi, pengalaman, dan strategi dalam menghadapi tantangan pengendalian inflasi di tingkat daerah,” ujarnya.

Rapat koordinasi ini menjadi wadah strategis bagi para pemangku kepentingan untuk menyelaraskan langkah dan kebijakan dalam pengendalian inflasi. Dengan sinergi yang solid, diharapkan stabilitas harga dapat terjaga dan daya beli masyarakat tetap terlindungi. (Rls)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Ucapkan Terimakasih Kepada Gubernur Jambi Atas Bantuan 114 Unit Motor Dinas untuk Kepala Desa se-Tanjab Barat

Tanjab Barat

Masyarakat 9 Desa Melakukan Aksi Unjuk Rasa Di Kantor Bupati Tanjab Barat

Tanjab Barat

Pelatihan Petani Gambut Dan Mangrove di Kabupaten Tanjab Barat

Tanjab Barat

Mewakili Bupati, Sekda Tanjab Barat Hadiri RUPSLB BPD Jambi

Tanjab Barat

Ketua DPRD Tanjab Barat : Festival Arakan Sahur Merupakan salah satu event Terbaik se Nusantara

Tanjab Barat

Pembangunan Terus Dilakukan, Bupati Tanjab Barat

Tanjab Barat

IQbal Linus Lantik Peni Sepian Menjadi Ke Umum DPD KPNI Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat

Satpolairud Tanjab Barat Kembali Periksa Kapal-Kapal Pembawa Sembako
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!