LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Pemerintahan

Selasa, 19 Oktober 2021 - 21:34 WIB

Mewakili Bupati Tanjab Barat, Sekda Hadiri Rapat Paripurna DPRD Bungo Dalam Rangka Hut Ke 56

Liputantanjab.com – Mewakili Bupati Tanjab Barat, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M. Si  menghadiri rapat paripurna DPRD Bungo dalam rangka peringatan HUT ke 56 Kabupaten Bungo dengan tema ” Bersama melayani dan meningkatkan kinerja  membangun kabupaten Bungo yang lebih maju dan Sejahtera”. Selasa (19/10)

Bupati Bungo, Mashuri dalam sambutannya menyampaikan capaiannya di beberapa aspek yang meliputi bidang pembangunan, pendidikan, kesehatan, pertanian, perkebunan, perternakan dan perikanan dan kegiatan ekonomi di Bungo yang cukup berkembang. Begitu juga sektor UMKM yang mendapat perhatian serius dari Pemkab dan Dekranasda karena merupakan salah satu penopang perekonomian.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Ketiga Terkait Nota Keuangan Dan APBD

“Tahun ini fokus kami UMKM, dalam hal pelatihan dan kami juga butuh dorongan dari stakholder termasuk Bank Indonesia yang sudah bekerja sama selama ini, ujar Bupati.

Sementara itu, Gubernur Jambi Al Haris, S.Sos. MH dalam sambutannya mengajak seluruh Kabupaten Kota lingkup Provinsi Jambi dapat bersinergi dalam membangun jambi. Gubernur juga ajak Kabupaten/kota dapat turut mensukseskan program vaksinasi.

“Kami juga mengapresiasi seluruh kinerja DPRD, Pemkab, Forkopimda sehingga kabupaten Bungo bisa maju. Namun dari pada itu tantangan kedepan kita sangat berat mari kita bersinergi bersama membangun negeri Jambi ini agar berjaya, ujar Al Haris menutup sambutannya.

Baca Juga  Penyampaian Pendapat Akhir Bupati Tanjab Barat Terhadap Nota Keuangan Dan Raperda APBD

Sementara itu, ditemui usai kegiatan, Sekda Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi, M. Si mengucapkan selamat  dan sukses atas Hari jadi Kabupaten Bungo ke 56 semoga semakin sukses di Bumi langkah serentak limbay seayun.

“Semoga kedepan semakin maju, sejahtera, dan unggul,” pungkasnya(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Bersama Gubernur Jambi Berikan Bantuan Ke Korban Kebakaran

Pemerintahan

Penyampaian Tugas Pengurus LPTQ Dan Rapat MTQ Ke-50 Oleh Wakil Bupati Tanjab Barat

Pemerintahan

Pimpinan DPRD Tanjab Barat Terima Perwakilan Aksi Damai Tolak Perda RT/RW

Pemerintahan

Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat Tinjau Lokasi Banjir Kecamatan Bram Itam

Pemerintahan

Biddokkes Polda Jambi Cek Kesehatan Personil Pos Pengamanan Nataru

Pemerintahan

Komaruddin Mendaftakan Diri Untuk Maju Pilkades Desa Teluk Pantai Raya

Pemerintahan

Pemprov Jambi Terima Penghargaan BKN Award Tahun 2022,

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Ikuti Dialog Interaktif Virtual Bersama Panglima TNI dan Kapolri
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!