LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Tanjab Barat

Kamis, 23 Juni 2022 - 22:07 WIB

Sekda Tanjab Barat Pimpin Rapat Persiapan Takbiran Idul Adha 1443 H

Liputantanjab.com – Sekretaris Daerah Tanjung Jabung Barat Ir. H. Agus Sanusi, M.Si pimpin langsung rapat pemantapan Persiapan Kegiatan Takbiran Idul Adha 1443 H bertempat di ruang rapat Disparpora, kamis (23/06).

Dalam arahannya Sekda Haji Agus Sanusi sampaikan kegiatan Takbiran Idul Adha 1443 H akan dilksanakan secara langsung pada tanggal 08 Juli 2022 Pukul 21.00 WIB, dengan evaluasi dari kegiatan arakan sahur yang telah dilaksanakan tahun ini.

“Setelah suksesnya pagelaran arakan sahur yang dilaksanakan tahun ini serta pandemi sudah membaik. Saya berharap takbiran Idul Adha bisa kita laksanakan lebih meriah lagi dari arakan sahur bulan ramadhan tahun ini, rute pawai takbiran diperpanjang agar penonton dan kendaraan yang parkir tidak menumpuk disatu tempat.” Ucap Sekda.

Baca Juga  HUT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan ke-103, Bupati Tanjab Barat Apresiasi Profesionalitas Jajaran Damkar

Lebih lanjut sekda mengatakan, pihak keamanan agar lebih ekstra lagi dimalam Takbiran Idul Adha untuk mengamankan, khususnya di sekitar podium utama serta memberikan keamanan dan kenyamanan di tempat yang dilalui para peserta takbiran Idul Adha 1443 H/2022.

Baca Juga  Jum'at Bersih, Wabup Tanjab Barat Pimpin Kegiatan Gotong Royong Persiapan MTQ Ke-50

Sementara itu Kadis Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Hermansyah, S.STP, MH menambahkan rute pawai Takbiran Idul Adha 1443 H start dirumah Dinas Bupati Tanjung Jabung Barat melalui simpai SMA 1, simpang Patunas, jalan siswa, lanjut ke simpang tugu BNI dan finish di simpang Ancol (pelabuhan).

“Kegiatan Takbiran malam Idul Adha juga akan menyediakan gerai Vaksin serta kita akan persiapkan rute alternatif/rekayasa lalu lintas untuk masyarakat guna mengatasi kepadatan lalu lintas.” Pungkasnya. (**)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Forum Konsultasi Publik RKPD Tahun 2023

Tanjab Barat

Pelantikan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Bupati Tanjab Barat Ucapkan Selamat

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Berikan Penghargaan Kepada Personil Berprestasi

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Kegiatan Pelatihan Tenaga Terampil Konstruksi

Tanjab Barat

Tanjab Barat Terima Penghargaan KLA Tahun 2021

Tanjab Barat

Tak Bosan Berinovasi Mapala Pamsaka Daur Ulang Limbah Plastik Menjadi Plakat

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Pelantikan PWI dan IKWI di Balai Pertemuan Kantor Bupati

Tanjab Barat

Mewakili Bupati, Sekda Tanjab Barat Hadiri RUPSLB BPD Jambi
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!