LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Kamis, 23 Juni 2022 - 22:07 WIB

Sekda Tanjab Barat Pimpin Rapat Persiapan Takbiran Idul Adha 1443 H

Liputantanjab.com – Sekretaris Daerah Tanjung Jabung Barat Ir. H. Agus Sanusi, M.Si pimpin langsung rapat pemantapan Persiapan Kegiatan Takbiran Idul Adha 1443 H bertempat di ruang rapat Disparpora, kamis (23/06).

Dalam arahannya Sekda Haji Agus Sanusi sampaikan kegiatan Takbiran Idul Adha 1443 H akan dilksanakan secara langsung pada tanggal 08 Juli 2022 Pukul 21.00 WIB, dengan evaluasi dari kegiatan arakan sahur yang telah dilaksanakan tahun ini.

“Setelah suksesnya pagelaran arakan sahur yang dilaksanakan tahun ini serta pandemi sudah membaik. Saya berharap takbiran Idul Adha bisa kita laksanakan lebih meriah lagi dari arakan sahur bulan ramadhan tahun ini, rute pawai takbiran diperpanjang agar penonton dan kendaraan yang parkir tidak menumpuk disatu tempat.” Ucap Sekda.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Hadiri Pembukaan Pameran AOE 2022

Lebih lanjut sekda mengatakan, pihak keamanan agar lebih ekstra lagi dimalam Takbiran Idul Adha untuk mengamankan, khususnya di sekitar podium utama serta memberikan keamanan dan kenyamanan di tempat yang dilalui para peserta takbiran Idul Adha 1443 H/2022.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Ikuti Kegiatan Ekspedisi Batanghari di Wisata Mangrove Pangkal Babu,

Sementara itu Kadis Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Hermansyah, S.STP, MH menambahkan rute pawai Takbiran Idul Adha 1443 H start dirumah Dinas Bupati Tanjung Jabung Barat melalui simpai SMA 1, simpang Patunas, jalan siswa, lanjut ke simpang tugu BNI dan finish di simpang Ancol (pelabuhan).

“Kegiatan Takbiran malam Idul Adha juga akan menyediakan gerai Vaksin serta kita akan persiapkan rute alternatif/rekayasa lalu lintas untuk masyarakat guna mengatasi kepadatan lalu lintas.” Pungkasnya. (**)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Targetkan 1.500 Vaksinasi Covid-19 Selama 3 Hari

Tanjab Barat

Mewakili Bupati Sekda Tanjab Barat Lepas Pelatihan SAR Basarnas

Tanjab Barat

Pengamanan Natal, Polres Tanjab Barat Gelar Apel Pasukan Ops Lilin

Tanjab Barat

2 Senpi Rakitan Laras Panjang Diserahkan Ke Polsek Tungkal Ulu

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Ikut Serta Gotong Royong Rumah Ibadah

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Resmikan Masjid Hj. Masna di Jalan Balai Marga

Tanjab Barat

Kantor Cabang Bulog Kuala Tungkal Berhasil Menyalurkan Beras PPKM Tahap Pertama

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Kunjungi Kabupaten Inhu Terkait Penghargaan KLA Kategori Nindya dari KPPPA
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!