LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Uncategorized

Kamis, 5 Mei 2022 - 20:07 WIB

Sambut Ketua KNPI Terpilih, Bupati Minta Segera Laksanakan Pelantikan.

Liputantanjab.com – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M, Ag Sambut Kedatangan Ketua Kominite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tanjab Barat Peni Septian Beserta Rombongan.

Kegiatan bertempat di Rumah Dinas Bupati, pada lebaran ke empat Idul Fitri 1443 Hijriah, kamis (05/05). Dalam jamuan makan siang bersama, Bupati Anwar Sadat dan Peni terlihat begitu akrab berdiskusi.

Dalam silahturahim Bupati menyampaikan KNPI harus bisa mengokohkan kebersamaan  dalam bingkai solidaritas dan sinergi kebangsaan untuk pemuda tanjab barat agar terus berprestasi. Bupati mengatakan mengingat sebentar lagi semua akan mulai beraktivitas kembali, dirinya berharap kepengurusan KNPI segera lakukan pelantikan.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Beri Bantuan ke Korban Kebakaran di Senyerang

“Tidak bagus menghambat hal-hal baik, apalagi pelantikan adalah tonggak awal dimulainya sinergitas antara KNPI dan Pemerintah,” tegas Bupati.

“Jangan pernah bosan mendorong lahirnya inovasi dan kreativitas bagi para pemuda dan rangkul pemuda agar bisa bersaing di kancah nasional hingga internasional,” tambahnya.

Baca Juga  Seorang Gadis Bakar Motor Mantan Pacarnya di Jambi

Ketua KNPI Peni Septian mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada bapak bupati atas sambutan dan jamuannya. Dihadapan bupati, peni menyatakan KNPI siap bersinergi bersama pemerintah demi terwujudnya Tanjung Jabung Barat Berkualitas, Ekonomi maju, Religius, Kompetitif, Aman Dan Harmonis, BERKAH.

“Untuk pelantikan, jika tidak ada kendala saya dan kawan-kawan akan lakulan pelantikan secepatnya, dan mohon doa restu dari pak bupati, ucap peni sambil tersenyum. (Van)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Pelantikan Anggota Tetap Mapala Pamsaka Kampus Stai An-Nadwah Ka.Tungkal

Uncategorized

Seorang Gadis Bakar Motor Mantan Pacarnya di Jambi

Uncategorized

Hj. Fadhilah Sadat Selaku Ketua Forikan Buka Sosialisasi Gemar Makan Ikan

Uncategorized

Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus

Uncategorized

Dekat Kawasan Pusat Pemerintahan, Warga di Tanjab Barat Belum Teraliri Listrik

Uncategorized

Jelang Idul Adha Pemkab Tanjab Barat Lakukan Langkah Atasi Virus Menular Pada Hewan

Uncategorized

Ketua Komisi II: Belum Ada Pembahasan Pembelian Mobil Baru Bupati Tanjab Barat

Uncategorized

Gubernur Jambi H.Al Haris Tekan Kasus Covid-19: Harus Bantu Kebutuhan Masyarakat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!