LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Covid-19 / Kopi Kuale

Rabu, 5 Januari 2022 - 19:18 WIB

Sahabat Kuale Berbagi di Masa Pandemi

Liputantanjab.com – Dimassa Pandemi Covid-19 Menimbulkan Banyak Persulitan di Masyarakat Indonesia Tak Terkecuali di Kota Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Rabu (05-01-22).

Namun dalam situasi tersebut, kedai Kopi Kuale Bersama Sahabat Kuale terpicu ikut bergerak membantu sesama yang membutuhkan.

Tak sedikit tercatat ada aksi-aksi sosial yang diadakan untuk membantu sesama.

Dari aksi lingkungan, mendonasikan 500 rupiah dari setiap pembelian minuman yang dialokasikan untuk pelestarian mangrove dikuala tungkal, hingga pengdaurulangan limbah sampah plastik menjadi batako.

Baca Juga  Ratusan Pelajar Serbu Mako Polres Tanjab Barat Ini Tujuan Mereka

Dibulan januari 2022, bertepat dihari rabu kedai kopi kuale bersama Sahabat Kuale kembali melakukan membagi sembanko sebanyak 300 bungkus makanan yang siap dikosumsi untuk masyarakat kuala tungkal yang membutuhkan.

“Kondisi saat ini sangat sulit untuk banyak orang, bahkan bisnis yang kami jalani pun juga sangat terdampak. Tapi di sisi lain, kami melihat bahwa banyak orang yang terdampak lebih besar, kehilangan pekerjaan, bisnisnya bangkrut,” ungkap pemilik kedai.

Dari sahabat kuale menerangkan, “Rak Berbagi merupakan gerakan sosial yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi ini. Konsepnya itu, bagi yang mampu silakan isi, dan bagi yang butuh, silakan ambil.

Baca Juga  Melalui BIN Daerah Jambi Lakukan Akselerasi Program Vaksinansi Covid-19 di Tanjab Barat

Bagi masyarakat yang ingin memberikan donasi dan ikut membantu sesama dapat mengikuti media sosialnya di platform instagam yaitu @KOPIKUALE atau Facebook @Kopi Kuale

“Semoga masyarakat kita selalu diberi kelapangan hati dan dijauhkan dari segala kesulitan yang menimpa kita saat ini”,  tutup sahabat kuale.

Penulis : Vanholand
Editor    : Arvina Desmawelita

Share :

Baca Juga

Covid-19

Bupati Tanjab Barat Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di PT. LPPPI Tebing Tinggi

Kopi Kuale

Pasangan Suami Istri, Naik Motor Ke Mekkah Berkunjung Ke Kopi Kuale

Covid-19

Polres Tanjab Barat dan Yayasan Kemala Bhayangkari menggelar Vaksinasi

Covid-19

Bupati Tanjab Barat Secara Virtual Rapat Penanganan Covid-19 dan Tindak Lanjut Inmendagri No.44 Tahun 2021

Covid-19

Bupati Tanjab Barat Safari Jumat Berkah Masjid Al Makmur Desa Suban

Covid-19

Komisi II DPDR Tanjab Barat Paparkan Terkait Pembelian Polymerase Chain Reaction (PCR)

Covid-19

Bentuk Kepedulian TNI dan Polri Gotong Seorang Lansia Tanjab Barat Untuk Vaksinasi

Covid-19

Wabup Tanjab Barat Bersama Polres Tanjab Barat Ikuti Rakor Vaksinasi Secara Virtual
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!