LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Covid-19 / Kopi Kuale

Rabu, 5 Januari 2022 - 19:18 WIB

Sahabat Kuale Berbagi di Masa Pandemi

Liputantanjab.com – Dimassa Pandemi Covid-19 Menimbulkan Banyak Persulitan di Masyarakat Indonesia Tak Terkecuali di Kota Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Rabu (05-01-22).

Namun dalam situasi tersebut, kedai Kopi Kuale Bersama Sahabat Kuale terpicu ikut bergerak membantu sesama yang membutuhkan.

Tak sedikit tercatat ada aksi-aksi sosial yang diadakan untuk membantu sesama.

Dari aksi lingkungan, mendonasikan 500 rupiah dari setiap pembelian minuman yang dialokasikan untuk pelestarian mangrove dikuala tungkal, hingga pengdaurulangan limbah sampah plastik menjadi batako.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Koordinasi Pengukuhan Tim Percepatan Perluasan Digital Daerah

Dibulan januari 2022, bertepat dihari rabu kedai kopi kuale bersama Sahabat Kuale kembali melakukan membagi sembanko sebanyak 300 bungkus makanan yang siap dikosumsi untuk masyarakat kuala tungkal yang membutuhkan.

“Kondisi saat ini sangat sulit untuk banyak orang, bahkan bisnis yang kami jalani pun juga sangat terdampak. Tapi di sisi lain, kami melihat bahwa banyak orang yang terdampak lebih besar, kehilangan pekerjaan, bisnisnya bangkrut,” ungkap pemilik kedai.

Dari sahabat kuale menerangkan, “Rak Berbagi merupakan gerakan sosial yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi ini. Konsepnya itu, bagi yang mampu silakan isi, dan bagi yang butuh, silakan ambil.

Baca Juga  Jamal DPRD Tanjab Barat Apresiasi Vaksinasi di Budhi Luhur

Bagi masyarakat yang ingin memberikan donasi dan ikut membantu sesama dapat mengikuti media sosialnya di platform instagam yaitu @KOPIKUALE atau Facebook @Kopi Kuale

“Semoga masyarakat kita selalu diberi kelapangan hati dan dijauhkan dari segala kesulitan yang menimpa kita saat ini”,  tutup sahabat kuale.

Penulis : Vanholand
Editor    : Arvina Desmawelita

Share :

Baca Juga

Covid-19

Babinsa Dan BKTM Distribusikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19 Di Jambi.

Covid-19

Bentuk Kepedulian TNI dan Polri Gotong Seorang Lansia Tanjab Barat Untuk Vaksinasi

Covid-19

Wabup didampingi Dandim dan Kapolres Tanjab Barat Cek PPKM Mikro serta Bagikan Sembako

Covid-19

Bupati Tanjab Barat Terima Bantuan Penanggulangan Covid-19 Dari SKK Migas Petrochina

Covid-19

Petugas Gabungan Periksa Seluruh Kelengkapan Surat Vaksin Dan Rapid Antigens Penumpang Roro.

Covid-19

Wakil Gubernur Jambi Ikhtiar dan Doa Semoga Jambi Terbebas Covid-19

Covid-19

Polres Tanjab Barat Mengheningkan Cipta Untuk 63.000 Korban Covid-19 Yang Meninggal Dunia

Covid-19

Kapolres Tanjab Barat Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di PKM Rawat Inap Teluk Nilau
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!