LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Covid-19

Selasa, 12 April 2022 - 15:50 WIB

Bentuk Kepedulian TNI dan Polri Gotong Seorang Lansia Tanjab Barat Untuk Vaksinasi

Liputantanjab.com – Ditengah pelaksanaan serbuan vaksinasi massal di Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal, ada hal menarik yang ditunjukkan oleh Babinsa Tungkal 2 (Dua) Kodim 0419/Tanjab Kopda M Ilham dan Babhinkamtibmas Patunas Polres Tanjung Jabung Barat Brigadir M Yusuf,  dengan Kompak  membantu seorang Perempuan Lansia untuk vaksin, Selasa (12/4/22).

“Iya tadi kita bantu seorang Nenek untuk vaksin. Tetapi saat ditanya kartu vaksin dan identitas lainnya Nenek ini tidak membawa identitas apapun,” kata Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim melalui Babinsa Tungkal 2 Kopda M Ilham.

Baca Juga  BI Gelar Vaksin Massal, Alharis Harap Warga Jambi Tidak Ragu Divaksin

Mendapati hal itu diakui M Ilham, selaku pelayanan Masyarakat dirinya terpanggil untuk memfasilitasi Nenek yang tidak diketahui sudah vaksin ke berapa, tempat tinggalnya dimana ini, guna memberikan pelayanan terbaik.

“Tadi bersama rekan kita Babhinkamtibmas, Nenek ini kita berikan pelayanan terbaik. Setidaknya ini adalah bentuk kepedulian TNI dan Polri kepada Masyarakat,” katanya.

Baca Juga  Wakil Bupati Tanjab Barat Datangin Korban Kebakaran

Hal senada juga dikatakan Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta melalui Babhinkamtibmas Kelurahan Patunas Brigadir M Yusuf, apa yang dilakukan terhadap Nenek Lansia ini semata – mata bentuk pelayanan terhadap Masyarakat.

“Nenek ini sudah pikun, linglung. Beliau mengira kita ramai – ramai disini bagi – bagi sembako. Tadi sudah dibawa Pak Babinsa dan  diberikan pelayanan terbaiklah oleh beliau,” kata M Yusuf. (*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Corona Ngamuk, 4 Negara Eropa ‘Lockdown’ Warga yang Tidak Vaksin COVID-19

Covid-19

Ratusan Pelajar Serbu Mako Polres Tanjab Barat Ini Tujuan Mereka

Covid-19

Kapolres Tanjab Barat Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di PKM Rawat Inap Teluk Nilau

Covid-19

Jamal DPRD Tanjab Barat Apresiasi Vaksinasi di Budhi Luhur

Covid-19

Polres Tanjab Barat Mengheningkan Cipta Untuk 63.000 Korban Covid-19 Yang Meninggal Dunia

Covid-19

Wabup, Persiapan Prokes Covid-19 Harus Segera Dimulai Menyambut MTQ Ke-50

Covid-19

H. Abdullah : Vaksinasi Booster Di DPRD Tanjab Barat Sebanyak 130 Dosis

Covid-19

Tidak Ada Lonjakan Usai MTQ Ke-50, Ucap Jubir Covid-19 Tanjab Barat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!