LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Covid-19

Selasa, 12 April 2022 - 15:50 WIB

Bentuk Kepedulian TNI dan Polri Gotong Seorang Lansia Tanjab Barat Untuk Vaksinasi

Liputantanjab.com – Ditengah pelaksanaan serbuan vaksinasi massal di Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal, ada hal menarik yang ditunjukkan oleh Babinsa Tungkal 2 (Dua) Kodim 0419/Tanjab Kopda M Ilham dan Babhinkamtibmas Patunas Polres Tanjung Jabung Barat Brigadir M Yusuf,  dengan Kompak  membantu seorang Perempuan Lansia untuk vaksin, Selasa (12/4/22).

“Iya tadi kita bantu seorang Nenek untuk vaksin. Tetapi saat ditanya kartu vaksin dan identitas lainnya Nenek ini tidak membawa identitas apapun,” kata Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim melalui Babinsa Tungkal 2 Kopda M Ilham.

Baca Juga  DPRD Tanjab Barat Gelar FGD Bersama Tim Pengabdian Masyarakat Universitas Jambi

Mendapati hal itu diakui M Ilham, selaku pelayanan Masyarakat dirinya terpanggil untuk memfasilitasi Nenek yang tidak diketahui sudah vaksin ke berapa, tempat tinggalnya dimana ini, guna memberikan pelayanan terbaik.

“Tadi bersama rekan kita Babhinkamtibmas, Nenek ini kita berikan pelayanan terbaik. Setidaknya ini adalah bentuk kepedulian TNI dan Polri kepada Masyarakat,” katanya.

Baca Juga  Persiapan Vaksinasi Masal, Kapolres Tanjabbar Kumpulkan Satgas Covid di PPK Mikro Betara Kanan

Hal senada juga dikatakan Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta melalui Babhinkamtibmas Kelurahan Patunas Brigadir M Yusuf, apa yang dilakukan terhadap Nenek Lansia ini semata – mata bentuk pelayanan terhadap Masyarakat.

“Nenek ini sudah pikun, linglung. Beliau mengira kita ramai – ramai disini bagi – bagi sembako. Tadi sudah dibawa Pak Babinsa dan  diberikan pelayanan terbaiklah oleh beliau,” kata M Yusuf. (*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Kapolres Bersama Kodim Dan Pemkab Tanjab Barat Evaluasi Kegiatan Satgas Covid-19

Covid-19

Gelar Vaksinasi Booster, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat : Bantu Pemerintah Menanggulangi Virus Corona

Covid-19

Lomba Motor Cros Dan Burung Kicau Berpotensi Batal Di Gelar

Covid-19

Kepala Staf Korem Gapu Dan Walikota Jambi Hadiri Pembekalan Relawan Tracer Penangan Covid-19

Covid-19

Vaksinasi di Budhi Luhur, Tingginya Antusias Masyakat Untuk di Vaksin Ucap Kabag Ops Polres Tanjab Barat

Covid-19

PPKM Level 3 Akan Diterapkan Diseluruh Wilayah Indonesia

Covid-19

BI Gelar Vaksin Massal, Alharis Harap Warga Jambi Tidak Ragu Divaksin

Covid-19

Kapolres Muharman Arta Apresiasi Serbuan Vaksninasi TNI Kodim 0419 Di Betara
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!