LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Covid-19

Senin, 11 April 2022 - 18:58 WIB

Jamal DPRD Tanjab Barat Apresiasi Vaksinasi di Budhi Luhur

Liputantanjab.com – Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal Bekerjasama Dengan Polres Tanjung Jabung Barat dan Tenaga Kesehatan Dari PKM 2 Kuala Tungkal Melaksanakan Serbuan Vaksinasi Massal Dosis 1, 2 , dan 3 (Boster), senin (11/04)

Pelaksanaan  serbuan Vaksinasi masal sejak pukul 9 pagii hingga pukul 3 sore lebih kurang sebanyak 800 orang ter vaksinasi.

Melihat antusias masyarakat yang datang, anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, dari partai Demokrat Jamal Darmawan Sie mengucapan terima kasih kepada ketua maupun pengurus yayasan budhi luhur yang telah memfasilitasi pelaksanaan serbuan Vaksinansi massal ini.

Baca Juga  Corona Ngamuk, 4 Negara Eropa 'Lockdown' Warga yang Tidak Vaksin COVID-19

“Melihat antusias masyarakat, kita berharap masyarakat tetap melaksanakan proses minimal menggunakan masker. Jangan sampai gara-gara vaksinasi timbul Cluster baru”, kata Jamal

Jamal juga mengatakan, dengan semangat masyarakat untuk vaksinasi ini diharapkan presentase pencapaian vaksinasi di kabupaten Tanjung Barat tercapai sesuai dengan harapan.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Laksanakan Vaksinasi 1 Dan 2

“Dengan tercapainya persentasi vaksinasi,  pandemi yang selama ini kita takutkan menjadi endemi. Bahkan lebih jauh kita berharap dapat mengurangi dampak negatif jika konfirmasi positif covid -19” , ucap jamal

Hari ini sesuai dengan yang disampaikan pengurus yayasan Budhi Luhur target 700 orang ketika ini kurang,  akan dilanjutkan besok, katanya jamal. (*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Bupati Tanjab Barat Safari Jumat Berkah Masjid Al Makmur Desa Suban

Covid-19

Polres Tanjab Barat Laksanakan Vaksinasi 1 Dan 2

Covid-19

Berikut 16 Titik Sebaran Vaksinasi Kodim 0419/Tanjab Tahap I dan II

Covid-19

PT. Kalbe Farma Tbk Ciptakan Alat Swab Antigen Air Liur, Tidak Perlu Lagi Colok Hidung

Covid-19

Polda Jambi Gelar Vaksinasi Untuk Pelajar Dan Tenaga Kependidikan Sebanyak 4000 Dosis

Covid-19

Polres Tanjab Barat Laksanakan Vaksinasi Massal di Polsek Merlung, Tebing Tinggi Tungkal Ulu Dan Pengabuan

Covid-19

Belajar Tatap Muka Ditanjab Barat Berjalan Lancar Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan

Covid-19

Polsek Sungai Gelam Bersama BIN Gelar Vaksinasi Massal Covid-19
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!