LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Covid-19

Senin, 11 April 2022 - 18:58 WIB

Jamal DPRD Tanjab Barat Apresiasi Vaksinasi di Budhi Luhur

Liputantanjab.com – Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal Bekerjasama Dengan Polres Tanjung Jabung Barat dan Tenaga Kesehatan Dari PKM 2 Kuala Tungkal Melaksanakan Serbuan Vaksinasi Massal Dosis 1, 2 , dan 3 (Boster), senin (11/04)

Pelaksanaan  serbuan Vaksinasi masal sejak pukul 9 pagii hingga pukul 3 sore lebih kurang sebanyak 800 orang ter vaksinasi.

Melihat antusias masyarakat yang datang, anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, dari partai Demokrat Jamal Darmawan Sie mengucapan terima kasih kepada ketua maupun pengurus yayasan budhi luhur yang telah memfasilitasi pelaksanaan serbuan Vaksinansi massal ini.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat ikuti Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19 dan Persiapan MTQ ke-50

“Melihat antusias masyarakat, kita berharap masyarakat tetap melaksanakan proses minimal menggunakan masker. Jangan sampai gara-gara vaksinasi timbul Cluster baru”, kata Jamal

Jamal juga mengatakan, dengan semangat masyarakat untuk vaksinasi ini diharapkan presentase pencapaian vaksinasi di kabupaten Tanjung Barat tercapai sesuai dengan harapan.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Siapkan Tempat Isolasi Mandiri bagi Anggota Polri

“Dengan tercapainya persentasi vaksinasi,  pandemi yang selama ini kita takutkan menjadi endemi. Bahkan lebih jauh kita berharap dapat mengurangi dampak negatif jika konfirmasi positif covid -19” , ucap jamal

Hari ini sesuai dengan yang disampaikan pengurus yayasan Budhi Luhur target 700 orang ketika ini kurang,  akan dilanjutkan besok, katanya jamal. (*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Ketua TP PKK Tanjab Barat Ajak Seluruh Anggota Sukseskan Vaksinasi Untuk Ibu Hamil

Covid-19

Gubernur Jambi Berharap Peserta KKN Menjadi Pelopor Kesehatan Covid-19

Covid-19

Sahabat Kuale Berbagi di Masa Pandemi

Covid-19

Berikut 16 Titik Sebaran Vaksinasi Kodim 0419/Tanjab Tahap I dan II

Covid-19

BI Gelar Vaksin Massal, Alharis Harap Warga Jambi Tidak Ragu Divaksin

Covid-19

Polres Tanjab Barat Laksanakan Vaksinasi Massal di Polsek Merlung, Tebing Tinggi Tungkal Ulu Dan Pengabuan

Covid-19

Ketua DPRD Tanjab Barat Apresiasi Pelaksanaan Vaksin Serentak Bagi Lansia

Covid-19

Polres Tanjab Barat Bagikan Sembako Kepada Para Nelayan dan Masyarakat Pesisir
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!