LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Covid-19

Kamis, 10 Maret 2022 - 19:58 WIB

Tak Kenal Lelah, Kapolres Tanjab Barat Datangi Sekolah Demi Kesehatan Anak-anak

Liputantanjab.com – Dari hari kehari AKBP Muharman Arta S.I.K Kapolres Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Provinsi Jambi, Kapolres tersebut tidak mengenal lelah untuk mengadakan kegiatan Vaksinasi hingga mendatangi setiap sekolah demi untuk kesehatan anak-anak di sekolah.

Kegiatan vaksinasi ini boleh dikatakan sudah termasuk dalam kategori kegiatan rutin Kapolres Tanjab Barat dimasa Pandemi Covid-19 (Virus Corona)

Baca Juga  Bupati Pimpin Rapat Satgas Covid-19 Terkait PPKM Level 3 di Tanjab Barat

Kapolres mengatakan, dengan adanya kegiatan Vaksinasi hari ini kamis (10/03/2022) yang bertempat dihalaman Mapolres, kegiatan vaksinasi ini ditargetkan untuk anak-anak dari usia enam tahun hingga sebelas tahun dengan jumlah yang ditargetkan sekitar dua ratus orang.

Tapi karena terlihat dengan antusias masyarakat yang berdatangan yang ingin untuk ikut kegiatan vaksinasi tersebut sehingga kegiatan vaksinasi untuk hari ini sudah melewati target awal, sudah melebihi dari tiga ratus orang yang berdatangan, katanya

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Terima Bantuan Penanggulangan Covid-19 Dari SKK Migas Petrochina

Lanjutnya, kegiatan vaksinasi yang bertempat di halaman Mapolres ini, sarana dan prasarana semuanya sudah disediakan oleh pihak Polres, bahkan alat untuk hiburan anak-anak juga sudah disediakan, kata AKBP muharman Arta S.I.K Kapolres Tanjab Barat, kamis (10/03/2022)”, (*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Lomba Motor Cros Dan Burung Kicau Berpotensi Batal Di Gelar

Covid-19

Omicron Masuk Indonesia, Kemenag Tunda Keberangkatan Umroh

Covid-19

Wakil Gubernur Jambi Ikhtiar dan Doa Semoga Jambi Terbebas Covid-19

Covid-19

H. Abdullah : Vaksinasi Booster Di DPRD Tanjab Barat Sebanyak 130 Dosis

Covid-19

Tim Vaksinasi PKM Polres Tanjab Barat Laksanakan Vaksinasi Usia 6-11 Tahun

Covid-19

Polres Tanjab Barat dan Yayasan Kemala Bhayangkari menggelar Vaksinasi

Covid-19

Polda Jambi Gelar Vaksinasi Massal di Kampus UIN Sultan Thaha Syaifuddin

Covid-19

Tidak Ada Lonjakan Usai MTQ Ke-50, Ucap Jubir Covid-19 Tanjab Barat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!