•   LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Covid-19

Senin, 11 April 2022 - 19:16 WIB

Vaksinasi di Budhi Luhur, Tingginya Antusias Masyakat Untuk di Vaksin Ucap Kabag Ops Polres Tanjab Barat

Liputantanjab.com – Tingginya semangat Masyarakat untuk vaksinasi, dalam waktu 2 (Jam), serbuan Vaksinasi yang dilasakanakan atas kerjasama Polres Tanjung Jabung Barat, Yayasan Budhi Luhur dan PKM Kuala Tungkal 2 ini, target 500 dosis terpenuhi.

Dilapangan, sejak dibukanya serbuan vaksinasi massal yang dilaksanakan di Yayasan Budhi Luhur ini, Warga terus berdatangan. Bahkan saking ramainya Warga, Yayasan Budhi Luhur yang memiliki pintu besi ini terpaksa dibuka tutup oleh Petugas untuk menghindari kerumunan.

“Hari ini kita bekejasama dengan Yayasan Budhi Luhur dan Tenaga kesehatan dari PKM Kuala Tungkal II melaksanakan serbuan vaksinasi Massal dengan sasaran Dosis 1,2 dan 3 (Booster) untuk anak dan Masyarakat Umum,” kata Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta melalui Kabag Ops KOMPOL Jan Manto Hasiholan Sianturi di Lokasi Vaksinasi, Senin (11/4/22).

Baca Juga  Ketua DPRD Tanjab Barat Tinjau Langsung Vaksinasi Oleh Kodim 0419 Tanjab Barat

Kabag Ops menyebutkan, untuk ketersediaan vaksin tidak terbatas dan pelaksanaan vaksinasi kali ini, menggunakan vaksin jenis P-fizer, Sinovac dan Coronavac.

“Walaupun sasaran 500 dosis sudah terlampaui, vaksin tetap kita sediakan maupun sembako dari Yayasan Budhi Luhur,” katanya.

Kabag Ops Polres Tanjab Barat KOMPOL Jan Manto Hasiholan Sianturi mengakui, tingginya antusias Masyarakat untuk di vaksin, mungkin karena sepekan sebelumnya pelaksanaan vaksinasi telah disosialisasikan.

Baca Juga  BI Gelar Vaksin Massal, Alharis Harap Warga Jambi Tidak Ragu Divaksin

“Mungkin karena vaksinasi massal ini sudah kita himbau sejak satu minggu sebelumnya, dan kebutuhan vaksin untuk mudik diperlukan Warga, sehingga warga ramai untuk mendapatkan vaksin,” katanya.

Ditempat yang sama, Ketua Yayasan  Budhi Luhur Budi Hartono Kusuma yang turut meninjau pelaksanaan vaksinasi menyebutkan, pihaknya menyediakan kebutuhan vaksin untuk 1000 orang.

“Untuk vaksin kita menyiapkan untuk 1000 orang,” katanya singkat.(Bas)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Polres Tanjab Barat Siapkan Tempat Isolasi Mandiri bagi Anggota Polri

Covid-19

Persiapan Vaksinasi Masal, Kapolres Tanjabbar Kumpulkan Satgas Covid di PPK Mikro Betara Kanan

Covid-19

Bupati Tanjab Barat Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di PT. LPPPI Tebing Tinggi

Covid-19

Polsek Sungai Gelam Bersama BIN Gelar Vaksinasi Massal Covid-19

Covid-19

Vaksinasi Massal Secara Menyeluruh Terhadap Lansia dan Pra Lansia di Tanjab Barat

Covid-19

TNI dan Polri Dampingi Vaksinasi SD di Kecamatan Muara Papalik

Covid-19

Sahabat Kuale Berbagi di Masa Pandemi

Covid-19

Wakapolres Alhajat dampingi Wabup dan rombongan Tinjau Vaksinasi di Polsek Tungkal Ulu
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!