•   LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Covid-19

Senin, 11 April 2022 - 19:16 WIB

Vaksinasi di Budhi Luhur, Tingginya Antusias Masyakat Untuk di Vaksin Ucap Kabag Ops Polres Tanjab Barat

Liputantanjab.com – Tingginya semangat Masyarakat untuk vaksinasi, dalam waktu 2 (Jam), serbuan Vaksinasi yang dilasakanakan atas kerjasama Polres Tanjung Jabung Barat, Yayasan Budhi Luhur dan PKM Kuala Tungkal 2 ini, target 500 dosis terpenuhi.

Dilapangan, sejak dibukanya serbuan vaksinasi massal yang dilaksanakan di Yayasan Budhi Luhur ini, Warga terus berdatangan. Bahkan saking ramainya Warga, Yayasan Budhi Luhur yang memiliki pintu besi ini terpaksa dibuka tutup oleh Petugas untuk menghindari kerumunan.

“Hari ini kita bekejasama dengan Yayasan Budhi Luhur dan Tenaga kesehatan dari PKM Kuala Tungkal II melaksanakan serbuan vaksinasi Massal dengan sasaran Dosis 1,2 dan 3 (Booster) untuk anak dan Masyarakat Umum,” kata Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta melalui Kabag Ops KOMPOL Jan Manto Hasiholan Sianturi di Lokasi Vaksinasi, Senin (11/4/22).

Baca Juga  Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka HKGB Ke-69 Polres Tanjab Barat

Kabag Ops menyebutkan, untuk ketersediaan vaksin tidak terbatas dan pelaksanaan vaksinasi kali ini, menggunakan vaksin jenis P-fizer, Sinovac dan Coronavac.

“Walaupun sasaran 500 dosis sudah terlampaui, vaksin tetap kita sediakan maupun sembako dari Yayasan Budhi Luhur,” katanya.

Kabag Ops Polres Tanjab Barat KOMPOL Jan Manto Hasiholan Sianturi mengakui, tingginya antusias Masyarakat untuk di vaksin, mungkin karena sepekan sebelumnya pelaksanaan vaksinasi telah disosialisasikan.

Baca Juga  Omicron Masuk Indonesia, Kemenag Tunda Keberangkatan Umroh

“Mungkin karena vaksinasi massal ini sudah kita himbau sejak satu minggu sebelumnya, dan kebutuhan vaksin untuk mudik diperlukan Warga, sehingga warga ramai untuk mendapatkan vaksin,” katanya.

Ditempat yang sama, Ketua Yayasan  Budhi Luhur Budi Hartono Kusuma yang turut meninjau pelaksanaan vaksinasi menyebutkan, pihaknya menyediakan kebutuhan vaksin untuk 1000 orang.

“Untuk vaksin kita menyiapkan untuk 1000 orang,” katanya singkat.(Bas)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Bupati Pimpin Rapat Satgas Covid-19 Terkait PPKM Level 3 di Tanjab Barat

Covid-19

Bupati Tanjab Barat Ikut Langsung Pengarahan Mendagri Terkait Penanganan Covid-19

Covid-19

Tidak Ada Lonjakan Usai MTQ Ke-50, Ucap Jubir Covid-19 Tanjab Barat

Covid-19

Gelar Vaksinasi Booster, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat : Bantu Pemerintah Menanggulangi Virus Corona

Covid-19

Kepala Staf Korem Gapu Dan Walikota Jambi Hadiri Pembekalan Relawan Tracer Penangan Covid-19

Covid-19

Puluhan Pelanggar Prokes Covid-19 Diberikan Sanksi Fisik dan Denda di Kuala Tungkal

Covid-19

Babinsa Dan BKTM Distribusikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19 Di Jambi.

Covid-19

Polres Tanjab Barat Siapkan Tempat Isolasi Mandiri bagi Anggota Polri
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!