LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Covid-19

Rabu, 16 Maret 2022 - 14:54 WIB

Wabup Tanjab Barat Bersama Polres Tanjab Barat Ikuti Rakor Vaksinasi Secara Virtual

Liputantanjab.com – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH bersama Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK mengikuti secara virtual zoom meeting pelaksanaan kegiatan vaksinasi serentak seluruh Indonesia yang dipimpin langsung oleh Wakapolri Komjen. Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si., Rabu (16/03).

Kegiatan yang diikuti secara virtual dari SDN 157 Kuala Tungkal tersebut turut diikuti oleh perwakilan Kodim 0419/Tanjab, Dinas Kesehatan, Satpol PP, Dinas Pendidikan serta Guru SDN 157 Kuala Tungkal dan undangan lainnya.

Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono dalam arahannya menyampaikan pandemi Covid – 19 ini belum selesai, meskipun ada kecenderungan terjadi penurunan tetapi tetap tidak boleh lengah.

“Terutama protokol Kesehatan itu tetap dipatuhi terutama memakai masker, jaga jarak dan seterusnya betul-betul dilaksanakan. Terkait vaksinasi jadi tolong rekan-rekan sekalian menghimbau khususnya lansia dan anak anak termasuk yang belum vaksinasi untuk melakukan vaksinasi dan diberi pencerahan” ujarnya.

Baca Juga  Satgas Covid-19 Tanjab Barat Terapkan Sanksi Denda Kepada Masyarakat Dan Pelaku Usaha

Lebih lanjut, Wakapolri juga himbau agar kegiatan vaksinasi dilaksanakan dengan pedoman regulasi-regulasi yang dikeluarkan pemerintah daerah masing-masing sehingga bisa meminimalisir terpaparnya covid-19.

“Dan kita berharap tentunya untuk kedepan angka penurunannya akan semakin turun dan masyarakat kita akan semakin sehat. Jika masyarakat kita sehat dan yang terpapar covid-19 semakin sedikit tentunya ekonomi kita akan bangkit untuk kedepannya dan ini harus dilakukan bersama-sama dan terkait Vaksinasi serentak ini kita harus bersinergi dengan siapa saja” Imbau Wakapolri.

Usai Zoom Meeting bersama Wakapolri, kegiatan dilanjutkan dengan Zoom Meting bersama Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Drs. Yudawan Roswinarso, SH, MH terkait hal yang sama.

Baca Juga  Timdu PKS Tanjab Barat Identifikasi Objek Lahan Di Desa Terjun Gajah

Diwawancarai usai kegiatan, Wakil Bupati Hairan, SH menyampaikan bahwa dari laporan yang sudah ada Kabupaten Tanjung Jabung Barat terkait vaksinasi secara umum sudah 93%.

“Artinya secara umum kita sudah melebihi target Nasional yang 70 % tinggal lagi vaksinasi usia 6 – 11 tahun ada beberapa Kecamatan yang terkendala tetapi hari ini juga vaksinasi sudah berjalan. Contohnya di Lubuk Kambing saya dapat laporan hari ini sudah bisa mencapai 50 %. Insyaallah kita terkait vaksinasi di Provinsi Jambi termasuk nomor tiga tertinggi dan saya rasa tidak ada kendala” Ujar Wabup.

Wabup juga sampaikan ucapan terimakasih kepada Kepolisian dan TNI yang telah bekerja keras terhadap vaksinasi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Setelah Zoom meeting Wabup melanjutkan peninjauan terkait fasilitas sekolah SDN 157 Kuala Tungkal.(*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Polres Tanjab Barat Siapkan Tempat Isolasi Mandiri bagi Anggota Polri

Covid-19

Tim Vaksinasi PKM Polres Tanjab Barat Laksanakan Vaksinasi Usia 6-11 Tahun

Covid-19

Wakapolres Alhajat Turun Langsung Menyaksikan Vaksinasi Dipolsek Tungkal Ulu

Covid-19

Beragam Informasi Beredar, Hingga Pembuatan Sim Kendaraan Akibat Covid-19

Covid-19

Didampingi Kapolsek Dan Kades, Kapolres Tanjab Barat Berikan Semangat Dan Sembako Kepada Warga Isolasi Mandiri

Covid-19

PPKM Level 3 Akan Diterapkan Diseluruh Wilayah Indonesia

Covid-19

Indonesia Mengheningkan Cipta Bersama, Sabtu 10 Juli 2021 10.07 WIB

Covid-19

Kapolda Jambi Bersama Jajaran Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinanasi Massal di Kerinci
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!