LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Narkoba

Rabu, 9 Februari 2022 - 19:23 WIB

Polda Jambi Berhasil Ungkap Kasus Narkotika 4,2 Kg Sabu dari 10 Tersangka

Liputantanjab.com – Polda Jambi melaksanakan konferensi pers terkait keberhasilan pengungkapan kasus narkotika selama triwulan terakhir dengan 5 laporan dan 5 TKP yang berbeda, konferensi pers dilaksanakan di lobby Gedung B Mapolda Jambi, Rabu (09/02/2022) sekira pukul 10.00 WIB.

Barang bukti yang diamankan berupa 4.143,531 gram sabu, 104,535 gram sabu dan 12 butir pil ekstasi dengan jumlah 10 tersangka, satu di antaranya wanita. Semua tersangka berperan sebagai kurir.

Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo melalui Dirresnarkoba, Kombes Pol Thomas Panji S menyampaikan, “Sebelumnya mengucapkan ‘Selamat Hari Pers Nasional 2022’. Ditresnarkoba Polda Jambi berhasil mengungkap peredaran narkotika jenis sabu dan ekstasi selama tiga bulan terakhir dan berhasil mengamankan barang bukti sabu 4.248,066 gram dan 12 butir ekstasi.”

Baca Juga  Wadir Lantas Polda Jambi : Untuk Sopir Truk Batubara Harus Lengkapi Surat- Surat dan Muatan Jangan Melebihi Tonase

“Kita berhasil amankan 10 tersangka yang berperan sebagai kurir dan satu di antaranya wanita. Kita telah selamatkan 221 ribu jiwa generasi,” kata Thomas Panji S.

Baca Juga  Sertijab Kapolres Muaro Jambi Dan Karo Ops Polda Jambi 

Ia menambahkan, “Semua barang narkotika akan diedarkan di wilayah Provinsi Jambi dan sekitarnya. Barang ada berasal dari Sumatra Utara dan sebagian kita amankan di daerah perairan, di sini kita bersama Ditpolairud Polda Jambi dalam melakukan penangkapan.”

Sejauh ini kita terus kembangkan kasus ini untuk mengungkap jaringan yang lebih besar lagi,” ujarnya.

Pesan Ditresnarkoba, jauhi narkoba dan bagi pelaku kita akan tindak tegas,” pungkas Kombes Pol Thomas. (*)

Share :

Baca Juga

Narkoba

Rayakan Malam Tahun Baru Dengan Pesta Sabu, Polres Tanjab Barat Amankan Seorang Pemuda

Narkoba

Polres Tanjab Barat Musnahkan 3 Kg Narkotika Jenis Sabu

Narkoba

Kapolres Tanjab Barat dampingi Kajari Musnahkan Barang Bukti Narkotika

Narkoba

Dua Orang Pembawa 4 Kg Sabu Kembali Diamankan Ditresnarkoba Polda Jambi

Narkoba

Polres Kerinci Berhasil Temukan Lokasi Penyemaian Ganja Seluas 0.5 HA di Hutan Adat

Narkoba

Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan 3 kg Narkotika Jenis Sabu

Narkoba

Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022

Narkoba

Polisi Berhasil Amankan Dua Pemuda Yang Lagi Asik Nyabu, Batanghari
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!