LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Covid-19

Sabtu, 17 Juli 2021 - 21:34 WIB

Polda Jambi Gelar Vaksinasi Massal di Kampus UIN Sultan Thaha Syaifuddin

Liputantanjab.com – Mempercepat penanganan Covid-19 di Jambi, Polda Jambi bekerjasama UIN Sultan Thaha Syaifuddin Jambi dan PKC PMII Jambi menggelar Bhakti Kesehatan Vaksinasi Massal di Auditorium Chatib Quzwein Kampus UIN Jambi, Mendalo, Sabtu (17/07/21).

Vaksinasi disasarkan untuk Civitas Akademika UIN Sultan Thaha Syaifuddin Jambi dan masyarakat ini mengusung tema “Transformasi Menuju Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.

Kegiatan dipantau langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIK bersama Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Yudhawan Roswinarso, SH, MH, Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja, Rektor UIN Prof. Dr H Su’aidi MA, PhD, serta Ketua PKC PMII Hengki Tornado.

Baca Juga  Bupati Ikuti Kegiatan Serbuan Vaksin TNI Kodim 0419/Tanjab di Betara

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo menyampaikan vaksinasi massal di Kampus UIN Sultan Thaha Syaifuddin Jambi pihaknya menyiapkan 600 dosis vaksin.

“Kita menargetkan 1,1 juta orang tervaksin, sementara pada tahap pertama telah tervaksin 500 ribu orang dan tahap kedua 200 ribu tervaksin, total 700 ribu atau sebanyak 70%, jadi tinggal 400 ribu lagi yang belum terealisasi,” katanya.

Baca Juga  Kerjasama Polres Tanjab Barat Dengan PC PMII Dan PC IPNU Adakan Kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19

Karena itu, Dia mengajak masyarakat Jambi untuk bersama-sama memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Ditempat yang sama, Rektor UIN menyampaikan pihaknya mendukung semua langkah pemerintah dalam rangka menurunkan angka penyebaran virus Covid-19.

“Oleh karena itu secara terbuka ini kami ingin menyampaikan kepada masyarakat untuk mendukung program pemerintah, saatnya berhenti untuk tidak percaya, karena itu termasuk yang menjadi penghambat pelaksanaan program pemerintah,” imbaunya.(HMS)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Corona Ngamuk, 4 Negara Eropa ‘Lockdown’ Warga yang Tidak Vaksin COVID-19

Covid-19

DPRD Tanjab barat Gelar Vaksin Dengan Sasaran 1.000 Orang

Covid-19

Sanksi Pemotongan TPP Bagi ASN Tanjabbar Yang Tidak Mengikuti Vaksinasi Covid-19 Tidaklah Benar

Covid-19

Polsek Tebing Tinggi lakukan Pencegahan Penyebaran Covid-19 bersama Forkopimcam dan Elemen Masyarakat

Covid-19

Polres Tanjab Barat Menggelar Vaksinasi di Kantor Lurah Kampung Nelayan

Covid-19

Polres Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Covid-19 di SDN 18 Kuala Tungkal

Covid-19

PPKM Level 3 Akan Diterapkan Diseluruh Wilayah Indonesia

Covid-19

Beragam Informasi Beredar, Hingga Pembuatan Sim Kendaraan Akibat Covid-19
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!