LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Covid-19

Sabtu, 17 Juli 2021 - 21:34 WIB

Polda Jambi Gelar Vaksinasi Massal di Kampus UIN Sultan Thaha Syaifuddin

Liputantanjab.com – Mempercepat penanganan Covid-19 di Jambi, Polda Jambi bekerjasama UIN Sultan Thaha Syaifuddin Jambi dan PKC PMII Jambi menggelar Bhakti Kesehatan Vaksinasi Massal di Auditorium Chatib Quzwein Kampus UIN Jambi, Mendalo, Sabtu (17/07/21).

Vaksinasi disasarkan untuk Civitas Akademika UIN Sultan Thaha Syaifuddin Jambi dan masyarakat ini mengusung tema “Transformasi Menuju Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.

Kegiatan dipantau langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIK bersama Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Yudhawan Roswinarso, SH, MH, Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja, Rektor UIN Prof. Dr H Su’aidi MA, PhD, serta Ketua PKC PMII Hengki Tornado.

Baca Juga  Wakapolres Alhajat dampingi Wabup dan rombongan Tinjau Vaksinasi di Polsek Tungkal Ulu

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo menyampaikan vaksinasi massal di Kampus UIN Sultan Thaha Syaifuddin Jambi pihaknya menyiapkan 600 dosis vaksin.

“Kita menargetkan 1,1 juta orang tervaksin, sementara pada tahap pertama telah tervaksin 500 ribu orang dan tahap kedua 200 ribu tervaksin, total 700 ribu atau sebanyak 70%, jadi tinggal 400 ribu lagi yang belum terealisasi,” katanya.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Bersama Polres Tanjab Barat Ikuti Rakor Vaksinasi Secara Virtual

Karena itu, Dia mengajak masyarakat Jambi untuk bersama-sama memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Ditempat yang sama, Rektor UIN menyampaikan pihaknya mendukung semua langkah pemerintah dalam rangka menurunkan angka penyebaran virus Covid-19.

“Oleh karena itu secara terbuka ini kami ingin menyampaikan kepada masyarakat untuk mendukung program pemerintah, saatnya berhenti untuk tidak percaya, karena itu termasuk yang menjadi penghambat pelaksanaan program pemerintah,” imbaunya.(HMS)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Polres Tanjab Barat Bersama Pukesmas Tungkal II Gelar Vaksinasi di WFC

Covid-19

Polres Tanjab Barat dan Yayasan Kemala Bhayangkari menggelar Vaksinasi

Covid-19

Bupati Ikuti Kegiatan Serbuan Vaksin TNI Kodim 0419/Tanjab di Betara

Covid-19

Polsek Tebing Tinggi lakukan Pencegahan Penyebaran Covid-19 bersama Forkopimcam dan Elemen Masyarakat

Covid-19

Puluhan Pelanggar Prokes Covid-19 Diberikan Sanksi Fisik dan Denda di Kuala Tungkal

Covid-19

Komisi II DPDR Tanjab Barat Paparkan Terkait Pembelian Polymerase Chain Reaction (PCR)

Covid-19

Polres Tanjab Barat Menggelar Vaksinasi di Kantor Lurah Kampung Nelayan

Covid-19

Wakapolres Alhajat Turun Langsung Menyaksikan Vaksinasi Dipolsek Tungkal Ulu
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!