LIVE TV
Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Home / Covid-19

Sabtu, 17 Juli 2021 - 21:34 WIB

Polda Jambi Gelar Vaksinasi Massal di Kampus UIN Sultan Thaha Syaifuddin

Liputantanjab.com – Mempercepat penanganan Covid-19 di Jambi, Polda Jambi bekerjasama UIN Sultan Thaha Syaifuddin Jambi dan PKC PMII Jambi menggelar Bhakti Kesehatan Vaksinasi Massal di Auditorium Chatib Quzwein Kampus UIN Jambi, Mendalo, Sabtu (17/07/21).

Vaksinasi disasarkan untuk Civitas Akademika UIN Sultan Thaha Syaifuddin Jambi dan masyarakat ini mengusung tema “Transformasi Menuju Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.

Kegiatan dipantau langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIK bersama Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Yudhawan Roswinarso, SH, MH, Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja, Rektor UIN Prof. Dr H Su’aidi MA, PhD, serta Ketua PKC PMII Hengki Tornado.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Bersama Pukesmas Tungkal II Gelar Vaksinasi di WFC

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo menyampaikan vaksinasi massal di Kampus UIN Sultan Thaha Syaifuddin Jambi pihaknya menyiapkan 600 dosis vaksin.

“Kita menargetkan 1,1 juta orang tervaksin, sementara pada tahap pertama telah tervaksin 500 ribu orang dan tahap kedua 200 ribu tervaksin, total 700 ribu atau sebanyak 70%, jadi tinggal 400 ribu lagi yang belum terealisasi,” katanya.

Baca Juga  Indonesia Berduka, Presiden Jokowi Akan Pimpin Pray From Home

Karena itu, Dia mengajak masyarakat Jambi untuk bersama-sama memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Ditempat yang sama, Rektor UIN menyampaikan pihaknya mendukung semua langkah pemerintah dalam rangka menurunkan angka penyebaran virus Covid-19.

“Oleh karena itu secara terbuka ini kami ingin menyampaikan kepada masyarakat untuk mendukung program pemerintah, saatnya berhenti untuk tidak percaya, karena itu termasuk yang menjadi penghambat pelaksanaan program pemerintah,” imbaunya.(HMS)

Share :

Baca Juga

Covid-19

PPKM Level 3 Akan Diterapkan Diseluruh Wilayah Indonesia

Covid-19

Sampai Saat Ini Baru 8 Persen Lansia Di Tanjab Barat Yang Di Vaksin

Covid-19

Sahabat Kuale Berbagi di Masa Pandemi

Covid-19

DPRD Tanjab barat Gelar Vaksin Dengan Sasaran 1.000 Orang

Covid-19

PT. Kalbe Farma Tbk Ciptakan Alat Swab Antigen Air Liur, Tidak Perlu Lagi Colok Hidung

Covid-19

Wakapolres Alhajat dampingi Wabup dan rombongan Tinjau Vaksinasi di Polsek Tungkal Ulu

Covid-19

Walaupun Diterapkan Sanksi Denda, Masih Ada Saja Masyarakat Yang Tidak Menggunakan Masker

Covid-19

Indonesia Berduka, Presiden Jokowi Akan Pimpin Pray From Home
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!