LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Polres Tanjab Barat

Sabtu, 9 Juli 2022 - 16:52 WIB

Penangkapan Truck Bermutan Minuman Beralkohol, Ini Penjelasan Polres Tanjab Barat …

Liputantanjab.com – Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi Berhasil Mengamankan 1 Mobil Truck Bermuatan Minuman Beralkohol Sebanyak 417 Dus.

Hal itu disampai Kapolres Tanjab Barat Muharman Artha, S.I.K melalui pers Release di Loby Marpolres Tanjab Barat, sabtu 9 juli 2022 pukul 13.40 wib.

Truck Bermuatan Minuman Beralkohol

Kapolres Tanjab Barat Muharman Arta, S.I.K menyampaikan, penangkapan tersebut terjadi pada hari jumat 8 juli 2022 kemari.

Saat personil Polsek KSKP melaksanakan kegiatan rutin pengamanan dan pemeriksaan terhadap orang maupun barang di pelabuhan Roro Kuala Tungkal. Berhasil ditemukan 1 (satu) unit mobil Truck (BM 9521 FU) mobil ekspedisi membawa minuman beralkohol sebanyak 417 Dus/Carton.

Baca Juga  Ini Tanggapan Kapolres Tanjab Usai Zoom Meeting Rapat Koordinasi Vaksinasi

“Barang-barang tersebut dibawa dari Kota Pekan Baru Provinsi Riau pada hari Minggu tanggal 3 Juli 2022 pukul 06.00 WIB oleh jasa pengiriman (ekspedisi) CV. BUMI RIAU SEJAHTERA dengan tujuan ke Tanjung Pinang Provinsi Kepulauan Riau”, jelasnya.

PLH Hanggar Bea Cukai Jambi Liferson S, menyampaikan Polres Tanjab Barat telah berkoordinasi dengan kami dan Selanjutnya kami melakukan Pemeriksaan dokumen izin pengusaha barang kena cukai berupa minuman berakohol milik PT. Anugrah Karya Prima.

Baca Juga  Penemuan Mayat Tinggal Tulang Belulang di Distrik 1 A Desa Terjun Gajah Gegerkan Masyarakat

“PT. Angugrah Karya Prima dibenarkan merupakan Penyalur NPBPKC hal itu sesuai dengan Pasal 27 UU NO 39 NO 2007 tentang barang kena Cukai dan sejauh ini tidak ada pelanggaran dan barang BKC yang diangkut dilindungi oleh Cukai yang di persyaratkan, dan setelah kita kroscek tidak ada pelanggaran dalam pengangkutan barang beralkohol tersebut”, terangnya. (Van)

Share :

Baca Juga

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Kesulitan Mencari Saksi Dari Korban Dugaan Pencabulan Anak

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Gelar Apel Operasi Zebra Siginjai

Polres Tanjab Barat

Satreskrim Polres Tanjab Barat Amankan Pria dan Wanita Dari Meninggalnyanya Ibu dan Bayi Pasca Melahirkan di Kamr Hotel

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Memberi Perhatian Terhadap Nenek Minah Yang Mengikuti Vaksin

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Salurkan Bantuan Beras Kepada Masyarkat

Polres Tanjab Barat

Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Polres Tanjab Barat

Ciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Saat Arakan Sahur Kopolres Tanjab Barat Tugaskan 78 Personil

Polres Tanjab Barat

Bersama Masyarakat, Polres Tanjab Barat Lakukan Penghormatan Mengheningkan Cipta di Lampu Merah
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!