LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Polres Tanjab Barat

Kamis, 3 Februari 2022 - 22:04 WIB

Kapolres Tanjab Barat Dampingi IRWASDA dan DIRPOLAIRUD Tinjau Pelaksaan Vaksin di Lurah Tungkal III

Liputantanjab.com – Inspektur Pengawasan Daerah (Irwasda) Polda Jambi , Kombes Pol Raden Heru Prakoso bersama Direktur Kepolisian Perairan dan Udara (Dirpolairud) Polda Jambi Kombes Pol Pahorian Lumban Gaol, meninjau langsung pelaksanaan pelaksanaan di Kantor Lurah Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir, Tanjab Barat , Jambi, Kamis (3/2/22).

“Hari ini (Kamis,red) saya hadir bersama Dirpolairud Polda Jambi di Wilayah Tanjung Jabung Barat, untuk menyatukan langsung pelaksanaan vaksin Anak,” ungkap Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Raden Heru Prakoso di lokasi vaksinasi.

Dikatakan Heru, pelaksanaan vaksinasi ini mengapa lebih terfokus pada vaksin Anak, agar di Bulan Maret mendatang bisa mencapai target 100 Persen.

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat : Rasa Suka Cita Mendalam Bagi Korban Musibah Gempa Bumi Cianjur

“Secara umum target kita masih rendah untuk di Jambi. Kita baru mencapai sekitar 44,91 Persen. Maka dari itu pelaksanaan vaksin Anak kita mendorong agar vaksin vaksin Anak terus meningkat,” sebutnya.

Dari data yang ada, saat ini masih ada 57 Warga yang terkonfirmasi Positif dan tersebar dibeberapa Wilayah. Sebagai antisipasi Masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan 5M.

Kombes Pol Raden Heru Prakoso yang juga didampingi Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta, Waka Polres KOMPOL Alhajat dan Kasat Pol Airud AKP Syaiful Anwar saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Kantor Lurah Tungkal III mengimbau, agar Masyarakat tidak terlena untuk disiplin terhadap Prokes.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat dan Polsek Pengabuan bagikan Sembako serta Tinjau Pelaksanaan Vaksin Covid-19

“Masyarakat jangan terlena yang kemarin tingkat penularan rendah kesembuhan tinggi, tapi kita tetap antisipasi apalagi dengan munculnya varian baru Omicron,” sebut Irwasda Polda Jambi mengingatkan.

Sebelumnya tambah Kombes Pol Raden Heru Prakoso, saat dialog interaktif bersama Pak Kapolri, khusus di daerah Jawa, Jakarta peningkatannya cukup tinggi sudah mencapai 17 Ribu.

“Kita di daerah jangan terlena. Terutama terhadap tempat – tempat masuk Pelaku Perjalanan Luar Negeri dari Batam ke Tanjung Jabung Barat melalui Pelabuhan – Pelabuhan yang ada,” tukasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Polres Tanjab Barat

Open Turnamen Badminton Kapolres Cup Bhayangkara Resmi di Buka

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Berikan Rasa Aman Saat Imlek

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Cek PPKM Mikro Sekaligus Berikan Bansos Sembako

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Vaksinasi Massal Masyarakat sebanyak 1.008 dosis

Polres Tanjab Barat

Vaksinasi Merdeka RSUD KH Arif Kerja Sama Kapolres Tanjab Barat Berjalan Lancar

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Beberkan Pencapaian Kinerja Selama 1 Tahun

Polres Tanjab Barat

Sejumlah Kapolsek dan Kasat Polres Tanjab Barat Berganti

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Kembali Salurkan Beras Kepada Masyarakat Terdampak PPKM
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!