LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Polres Tanjab Barat

Kamis, 3 Februari 2022 - 22:04 WIB

Kapolres Tanjab Barat Dampingi IRWASDA dan DIRPOLAIRUD Tinjau Pelaksaan Vaksin di Lurah Tungkal III

Liputantanjab.com – Inspektur Pengawasan Daerah (Irwasda) Polda Jambi , Kombes Pol Raden Heru Prakoso bersama Direktur Kepolisian Perairan dan Udara (Dirpolairud) Polda Jambi Kombes Pol Pahorian Lumban Gaol, meninjau langsung pelaksanaan pelaksanaan di Kantor Lurah Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir, Tanjab Barat , Jambi, Kamis (3/2/22).

“Hari ini (Kamis,red) saya hadir bersama Dirpolairud Polda Jambi di Wilayah Tanjung Jabung Barat, untuk menyatukan langsung pelaksanaan vaksin Anak,” ungkap Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Raden Heru Prakoso di lokasi vaksinasi.

Dikatakan Heru, pelaksanaan vaksinasi ini mengapa lebih terfokus pada vaksin Anak, agar di Bulan Maret mendatang bisa mencapai target 100 Persen.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Menang Gugutan Praperadilan, Kasus Begal Payudara Lanjut ke Pokok Perkara

“Secara umum target kita masih rendah untuk di Jambi. Kita baru mencapai sekitar 44,91 Persen. Maka dari itu pelaksanaan vaksin Anak kita mendorong agar vaksin vaksin Anak terus meningkat,” sebutnya.

Dari data yang ada, saat ini masih ada 57 Warga yang terkonfirmasi Positif dan tersebar dibeberapa Wilayah. Sebagai antisipasi Masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan 5M.

Kombes Pol Raden Heru Prakoso yang juga didampingi Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta, Waka Polres KOMPOL Alhajat dan Kasat Pol Airud AKP Syaiful Anwar saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Kantor Lurah Tungkal III mengimbau, agar Masyarakat tidak terlena untuk disiplin terhadap Prokes.

Baca Juga  Sambut Hari Jadi Polwan Ke-73, Polres Tanjab Barat Potong Tumpeng dan Syukuran

“Masyarakat jangan terlena yang kemarin tingkat penularan rendah kesembuhan tinggi, tapi kita tetap antisipasi apalagi dengan munculnya varian baru Omicron,” sebut Irwasda Polda Jambi mengingatkan.

Sebelumnya tambah Kombes Pol Raden Heru Prakoso, saat dialog interaktif bersama Pak Kapolri, khusus di daerah Jawa, Jakarta peningkatannya cukup tinggi sudah mencapai 17 Ribu.

“Kita di daerah jangan terlena. Terutama terhadap tempat – tempat masuk Pelaku Perjalanan Luar Negeri dari Batam ke Tanjung Jabung Barat melalui Pelabuhan – Pelabuhan yang ada,” tukasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Polres Tanjab Barat

Upacara Serahterima Jabatan Wakapolres, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Memberi Bantuan Terhadap Korban Abrasi

Polres Tanjab Barat

Ngobrol Inspirasi Kapolres Bersama Masyarakat Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat

Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat mengikuti Upacara Virtual dan Syukuran Hari Bhayangkara Ke-75

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Angkat Bicara Terkait Laporan Pengeroyokan di STAI An-Nadwah Kuala Tungkal

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Akan Merazia Kendaraan, Simak Sasaran dan Tanggalnya!

Kriminal

Polsek Tungkal Ulu Beserta Tim Berhasil Ringkus Pelaku Bongkar Rumah dan Curanmor
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!