LIVE TV
Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Home / Tanjab Barat

Jumat, 3 September 2021 - 10:31 WIB

Mewakili Bupati, Sekda Tanjab Barat Hadiri Training Cantre Tahap Ketiga Qori-Qori’ah

Liputantanjab.com – Mewakili Bupati, Sekretaris Daerah Ir. Agus Sanusi, M.Si, menghadiri Training Centre (TC) Tahap ketiga Qori-Qori’ah Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Aula Hotel Ar Riyadh Kuala Tungkal, jum’at (03/09). TC dilaksanakan dalam rangka menghadapi Even MTQ Tingkat Provinsi Jambi ke -50 Tahun 2021.

Turut hadir dalam kegiatan Kepala Kementrian Agama Tanjung Jabung Barat Drs. Hasbi, M. Pd.I, Kabag Kesejahteraan Rakyat  Hidayat Kasuma, S.Sos.I, Sekretaris LPTQ H. Bambang Setiono, S.H.I, Pelatih Nasional, Provinsi dan Peserta Kafilah MTQ Tanjung Jabung Barat.

Ketua panitia pelaksana Training Centre Tahap ketiga Hidayat Kasuma mengungkapkan adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya TC adalah untuk lebih memantapkan kafilah kabupaten tanjung jabung barat guna mengikuti MTQ ke-50 tingkat Provinsi Jambi yang akan dilaksanakan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga  49 Jiwa Kehilangan Tempat Tinggal Akibat Si Jago Merah

Sekda Haji Agus Sanusi dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan proses persiapan dan pelatihan secara berkelanjutan kepada qori’ dan qori’ah kita guna mempersiapkan kafilah untuk mengikuti perhelatan MTQ tingkat Provinsi Jambi beberapa minggu mendatang.

“Hal ini menjadi kebanggaan kita bersama dan akan lebih membanggakan lagi ketika duta kafilah kita selaku tuan rumah mampu memberikan hasil maksimal serta meraih prestasi terbaik di ajang musabaqah tilawatil qur’an tingkat provinsi jambi,” ujarnya.

Oleh karena itu lanjut sekda, dalam rangka mematangkan persiapan tersebut pada hari ini pemerintah kabupaten tanjung jabung barat melaksanakan TC lanjutan sebagai wujud kepedulian dan ikhtiar bersama dalam rangka persiapan menghadapi dan meraih prestasi terbaik. Pemerintah kata sekda berharap kegiatan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya demi mengasah dan mematangkan kemampuan di bawah bimbingan para pelatih yang sudah berpengalaman sehingga bisa tampil maksimal.

Baca Juga  Bupati Hadiri Paripurna Kedua DPRD Tanjab Barat

Dalam kesempatan itu sekda juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pelatih yang telah hadir dan bersedia untuk membimbing dan memberikan arahan kepada anak-anak daerah selama pelaksanaan TC dan berharap agar para pelatih dapat menyampaikan bimbingannya dengan penuh kesabaran, keikhlasan dan mengerahkan segenap ilmu pengetahuan agar qori Dan qori’ah kabupaten tanjung jabung barat dapat meningkatkan kemampuannya.

“Saya berpesan kepada panitia atau penanggung jawab pelaksanaan tc ini agar bekerja dengan sungguh-sungguh, persiapkan segala sesuatunya dengan baik ditengah pandemi covid-19 dan hendaknya bersama-sama kita tetap mengedepankan protokol kesehatan agar nantinya dapat berjalan dengan lancar, berkelanjutan, aman dan optimal. Semoga apa yang telah kita kerjakan diridhoi dan diberikan keberkahan oleh Allah SWT,” tutupnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Hitung Mundur Pengisian Indeks Inovasi Daerah 2021 Tinggal 44 Hari Lagi, OPD Diminta Proaktif

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Melaksanakan Rapat Persiapan Penyembelihan Qurban

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Didampingi Ketua TP-PKK Hadiri Peringatan Isra Mi’raj di Desa Taman Raja

Tanjab Barat

Menyambut Idul Fitri, Pemkab Tanjab Barat Selenggarakan Festival Pawai Takbiran

Tanjab Barat

Semarak HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Tanjab Barat Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

Tanjab Barat

Rencana Pemadaman Listrik oleh PLN ULP Kuala Tungkal di 4 Kecamatan Kabupaten Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat di Dampingi Polres Tanjab Barat dan Dandim 0419 Ikuti Meting Terkait Varian Omicron

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Apresiasi Kegiatan Isra Miraj Dikelurahan Sriwijaya
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!