LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Tanjab Barat

Jumat, 3 September 2021 - 10:31 WIB

Mewakili Bupati, Sekda Tanjab Barat Hadiri Training Cantre Tahap Ketiga Qori-Qori’ah

Liputantanjab.com – Mewakili Bupati, Sekretaris Daerah Ir. Agus Sanusi, M.Si, menghadiri Training Centre (TC) Tahap ketiga Qori-Qori’ah Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Aula Hotel Ar Riyadh Kuala Tungkal, jum’at (03/09). TC dilaksanakan dalam rangka menghadapi Even MTQ Tingkat Provinsi Jambi ke -50 Tahun 2021.

Turut hadir dalam kegiatan Kepala Kementrian Agama Tanjung Jabung Barat Drs. Hasbi, M. Pd.I, Kabag Kesejahteraan Rakyat  Hidayat Kasuma, S.Sos.I, Sekretaris LPTQ H. Bambang Setiono, S.H.I, Pelatih Nasional, Provinsi dan Peserta Kafilah MTQ Tanjung Jabung Barat.

Ketua panitia pelaksana Training Centre Tahap ketiga Hidayat Kasuma mengungkapkan adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya TC adalah untuk lebih memantapkan kafilah kabupaten tanjung jabung barat guna mengikuti MTQ ke-50 tingkat Provinsi Jambi yang akan dilaksanakan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga  Seorang Mahasiswi Tanjab Barat Tenggelam di Sungai

Sekda Haji Agus Sanusi dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan proses persiapan dan pelatihan secara berkelanjutan kepada qori’ dan qori’ah kita guna mempersiapkan kafilah untuk mengikuti perhelatan MTQ tingkat Provinsi Jambi beberapa minggu mendatang.

“Hal ini menjadi kebanggaan kita bersama dan akan lebih membanggakan lagi ketika duta kafilah kita selaku tuan rumah mampu memberikan hasil maksimal serta meraih prestasi terbaik di ajang musabaqah tilawatil qur’an tingkat provinsi jambi,” ujarnya.

Oleh karena itu lanjut sekda, dalam rangka mematangkan persiapan tersebut pada hari ini pemerintah kabupaten tanjung jabung barat melaksanakan TC lanjutan sebagai wujud kepedulian dan ikhtiar bersama dalam rangka persiapan menghadapi dan meraih prestasi terbaik. Pemerintah kata sekda berharap kegiatan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya demi mengasah dan mematangkan kemampuan di bawah bimbingan para pelatih yang sudah berpengalaman sehingga bisa tampil maksimal.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Hadiri Undangan Hual di Ponpes Nurul Masyad Desa Pembengis

Dalam kesempatan itu sekda juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pelatih yang telah hadir dan bersedia untuk membimbing dan memberikan arahan kepada anak-anak daerah selama pelaksanaan TC dan berharap agar para pelatih dapat menyampaikan bimbingannya dengan penuh kesabaran, keikhlasan dan mengerahkan segenap ilmu pengetahuan agar qori Dan qori’ah kabupaten tanjung jabung barat dapat meningkatkan kemampuannya.

“Saya berpesan kepada panitia atau penanggung jawab pelaksanaan tc ini agar bekerja dengan sungguh-sungguh, persiapkan segala sesuatunya dengan baik ditengah pandemi covid-19 dan hendaknya bersama-sama kita tetap mengedepankan protokol kesehatan agar nantinya dapat berjalan dengan lancar, berkelanjutan, aman dan optimal. Semoga apa yang telah kita kerjakan diridhoi dan diberikan keberkahan oleh Allah SWT,” tutupnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sekda Pimpin Rapat Lanjutan Terkait Hari Jadi Ke 56 Tanjung Jabung Barat

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Safari Ramadhan Kunjungi Desa Pasar Senin

Tanjab Barat

Ketua TP PKK Tanjab Barat Pantau Langsung Kegiatan Pekan Vaksinasi Lansia

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadar Tinjau Langsung Stand Pameran Dekranasda di Hut Jambi

Tanjab Barat

Pimpin Rakor Bersama Perusahaan, Ini yang di Sampaikan Bupati Tanjab Barat

Tanjab Barat

Ormas Rajawali Sakti Angkat Bicara, Isu Penundaan Pemilu 2024

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Serah Terima Program Tanggung Jawab Sosial SKK Migas – Petrochina

Tanjab Barat

Turnamen Futsal BRI Cup Berujung Ricuh, Wasit dan Pemain Menjadi Korban
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!