LIVE TV
Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Home / Tanjab Barat

Senin, 2 Mei 2022 - 00:24 WIB

Menyambut Idul Fitri, Pemkab Tanjab Barat Selenggarakan Festival Pawai Takbiran

Liputantanjab.com – Masyarakat Kuala Tungkal antusias menyaksikan Festival pawai Takbiran yang diselenggarakan Pemkab Tanjung Jabung Barat dalam rangka menyambut Idul Fitri 1443 H. Minggu (01/05).

Hal itu nampak dari padatnya masyarakat yang menyaksikan sepanjang rute Pawai takbiran mulai dari titik start Rumah Dinas Bupati Tanjung Jabung Barat menyusuri jalan patunas, simpang empat siswa hingga di kantor BNI dan finish di jalan Andalas di Masjid Sepakat.

Pawai yang diselenggarakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan tersebut, dilepas secara resmi oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat didampingi Ketua TP – PKK Hj. Fadhilah Sadat. Pelepasan pawai juga turut dihadiri oleh Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Kepala OPD, Kepala Bagian Lingkup Pemkab Tanjab Barat, OKP, ORMAS, LSM, Unsur Kepemudaan, Elemen Masyarakat dan Insan Pers.

Baca Juga  Mewakili Bupati Sekda Tanjab Barat Buka Bimtek SPIP Terintegrasi

Semoga dapat berjalan lancar, aman, tertib dan mematuhi protokol kesehatan dan kita jadikan pawai Takbiran Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriyah ini menjadi kegiatan dalam meningkatkan semangat kerja kita bersama, membina dan memperkokoh ikatan kesatuan dan persatuan antara kita semua.” ujar Bupati dalam sambutannya.

Lanjutnya, “dengan menggemanya syi’ar takbir malam hari Idul Fitri dibumi Serengkuh Dayung Serentak ke Tujuan, kita harapkan rahmat Allah SWT yang berlimpah, sehingga Kabupaten tercinta, selalu dikaruniai kedamaian, keamanan dan kesejahteraan serta keberkahan.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Jadi Khotib Sholat Idul Adha 1442 H di Masjid Syekh Utsman Tungkal

Lebih lanjut, Bupati juga berharap kegiatan Pawai takbiran ini dapat diselenggarakan secara berkelanjutan atau menjadi event Tahunan, dan bertambah meriah setiap tahunnya.

“event tahunan seperti ini, harus sama – sama kita jaga dan dilestarikan semoga dapat terlaksana dengan meriah ditahun berikutnya.” tutupnya.

Pengumuman Pemenang pawai takbiran, akan dilaksanakan bersamaan dengan pemenang Festival Arakan Sahur yang mana akan disampaikan usai pelaksanaan Salat Idul Fitri di Masjid Syaikh Utsman Tungkal.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Atlet Panahan Tanjab Barat Kembali Peroleh 2 Emas Dan 2 Perunggu

Tanjab Barat

Jum’at Bersih, Wabup Tanjab Barat Pimpin Kegiatan Gotong Royong Persiapan MTQ Ke-50

Tanjab Barat

Turut Berbela Sungkawa, Wabup Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Kebaran, Kuala Betara

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Tinjau Pekerjaan di Kawasan Jembatan WFC Dan di Masjid Syekh Usman

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Serah Terima Program Tanggung Jawab Sosial SKK Migas – Petrochina

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Hadiri Pelantikan Pengurus Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Tanjab Barat

Tanjab Barat

Di Mako Polres Tanjab Barat Kembali di Menggelar Vaksin Kedua

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Terus Beri Edukasi Kepada Pelanggar Lalulintas
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!