LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Senin, 2 Mei 2022 - 00:24 WIB

Menyambut Idul Fitri, Pemkab Tanjab Barat Selenggarakan Festival Pawai Takbiran

Liputantanjab.com – Masyarakat Kuala Tungkal antusias menyaksikan Festival pawai Takbiran yang diselenggarakan Pemkab Tanjung Jabung Barat dalam rangka menyambut Idul Fitri 1443 H. Minggu (01/05).

Hal itu nampak dari padatnya masyarakat yang menyaksikan sepanjang rute Pawai takbiran mulai dari titik start Rumah Dinas Bupati Tanjung Jabung Barat menyusuri jalan patunas, simpang empat siswa hingga di kantor BNI dan finish di jalan Andalas di Masjid Sepakat.

Pawai yang diselenggarakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan tersebut, dilepas secara resmi oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat didampingi Ketua TP – PKK Hj. Fadhilah Sadat. Pelepasan pawai juga turut dihadiri oleh Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Kepala OPD, Kepala Bagian Lingkup Pemkab Tanjab Barat, OKP, ORMAS, LSM, Unsur Kepemudaan, Elemen Masyarakat dan Insan Pers.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Hadiri Rakor Sinergisitas Peran Gubernur Bersama Unsur Forkopimda dalam Pemilu 2024

Semoga dapat berjalan lancar, aman, tertib dan mematuhi protokol kesehatan dan kita jadikan pawai Takbiran Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriyah ini menjadi kegiatan dalam meningkatkan semangat kerja kita bersama, membina dan memperkokoh ikatan kesatuan dan persatuan antara kita semua.” ujar Bupati dalam sambutannya.

Lanjutnya, “dengan menggemanya syi’ar takbir malam hari Idul Fitri dibumi Serengkuh Dayung Serentak ke Tujuan, kita harapkan rahmat Allah SWT yang berlimpah, sehingga Kabupaten tercinta, selalu dikaruniai kedamaian, keamanan dan kesejahteraan serta keberkahan.

Baca Juga  Majelis Nurul Iman Nyatakan Dukungan Untuk Paslon Presiden Ganjar - Mahfud Md 2024

Lebih lanjut, Bupati juga berharap kegiatan Pawai takbiran ini dapat diselenggarakan secara berkelanjutan atau menjadi event Tahunan, dan bertambah meriah setiap tahunnya.

“event tahunan seperti ini, harus sama – sama kita jaga dan dilestarikan semoga dapat terlaksana dengan meriah ditahun berikutnya.” tutupnya.

Pengumuman Pemenang pawai takbiran, akan dilaksanakan bersamaan dengan pemenang Festival Arakan Sahur yang mana akan disampaikan usai pelaksanaan Salat Idul Fitri di Masjid Syaikh Utsman Tungkal.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Dan Ketua DPRD Tandatangani Pernyataan Komitmen Anti Korupsi

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Bersama Wabup Tinjau Vaksinasi Lansia di Sriwijaya

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Gelar Pertemuan Dengan BPJN Jambi

Tanjab Barat

2 Senpi Rakitan Laras Panjang Diserahkan Ke Polsek Tungkal Ulu

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Siapakan Peringatan HUT Kabupaten dan HUT RI

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Gratis Untuk Anak Usia 12 Tahun Keatas dan Ibu Hamil

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Laksanakan Apel Siaga Personil Satgas dan Pergelaran Sarpras Dalam Menghadapi Karhutla

Tanjab Barat

Peringati HUT Korpri ke-52, Anwar Sadat Ajak Seluruh ASN Tanjab Barat untuk Jadi Teladan di Masyarakat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!