LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Uncategorized

Minggu, 9 Januari 2022 - 10:51 WIB

Kota Jambi unggul 3-0 dari Sarolangun

Liputantanjab.com – Pertarungan sengit kembali terjadi pada event Gubernur cup, dimana Tim kesebelasan Kota Jambi berhasil mengalahkan tim Sarolangun. Dan akhirnya  tim Kota Jambi mempertahankan skor 3 – 0.

Wakil Wali Kota Jambi Maulana, mengapresiasi dan merasa  bangga atas prestasi yang diraih tim Kota Jambi. Ia apresiasipin juga diberikan kepqda semua pemain, official, dan pelatih yang sudah optimal pada pertandingan kali ini.

“Alhamdulillah, kita semua bersyukur kepada Allah dan berterimakasih kepada pemain kita yang semangat di lapangan tadi. Menghasilkan tiga gol melawan Sarolangun ini,” kata Maulana Sabtu, (8/1/2022).

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Memimpin Rapat Satgas Covid-19 di Rumah Dinas Bupati

Pertandingan pun berlangsung tertib dan aman dimana, supporter Kota Jambi yang tidak ada yang melakukan tindakan anarkis “Dan saya sangat mengapresiasi supporter yang tertib. Walaupun dengan penuh semangat, tetapi dalam pertandingan Kota Jambi lawan Sarolangun ini tidak ada insiden yang tidak kita inginkan,” ujarnya.

Baca Juga  Pemkab Tanjab Barat Ikuti Dialog Interaktif Virtual Bersama Panglima TNI dan Kapolri

Maulana targetkan tim Kota Jambi dapat meraih juara umum pada Gubernur Cup tahun ini. Ia juga menjanjikan bonus kepada para pemain.

“Disela-sela istirahat, di babak satu dua. Kami mengumpulkan dana dari kami semua. Dari kepala OPD dan Sekda. Terkumpul Rp. 6 juta. Nanti kedepan akan semakin besar bonusnya. Ini bagian untuk memotivasi pemain kita semua,” ujar Maulana. (Vanholand)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Hadiri Halal Bihalal dan Reuni Keluarga Besar PHI Kuala Tungkal

Uncategorized

Satpolairud Tanjab Barat Lakukan Sidak di Kapal Bongkar Muat Pelabuhan Tangga Raja

Uncategorized

Pelantikan Anggota Tetap Mapala Pamsaka Kampus Stai An-Nadwah Ka.Tungkal

Uncategorized

Gubernur Jambi H.Al Haris Kolaborasi Universitas Jambi Lakukan Kajian Pembangunan Mantap

Uncategorized

Seorang Gadis Bakar Motor Mantan Pacarnya di Jambi

Uncategorized

Kapenrem 042/Gapu Hadiri Lomba Bhayangkara Mural Festival 2021

Uncategorized

Jelang Idul Adha Pemkab Tanjab Barat Lakukan Langkah Atasi Virus Menular Pada Hewan

Uncategorized

Bentuk Kepedulian Sesama, PPPRI DPD Tanjab Barat Bagikan 100 Takjil Kepetugas Kebersihan LH
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!