LIVE TV
Keakraban Bupati Dengan Kapolres Tanjab Barat Beserta Istri Diacara Ulangtahun Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat

Home / Uncategorized

Minggu, 9 Januari 2022 - 10:51 WIB

Kota Jambi unggul 3-0 dari Sarolangun

Liputantanjab.com – Pertarungan sengit kembali terjadi pada event Gubernur cup, dimana Tim kesebelasan Kota Jambi berhasil mengalahkan tim Sarolangun. Dan akhirnya  tim Kota Jambi mempertahankan skor 3 – 0.

Wakil Wali Kota Jambi Maulana, mengapresiasi dan merasa  bangga atas prestasi yang diraih tim Kota Jambi. Ia apresiasipin juga diberikan kepqda semua pemain, official, dan pelatih yang sudah optimal pada pertandingan kali ini.

“Alhamdulillah, kita semua bersyukur kepada Allah dan berterimakasih kepada pemain kita yang semangat di lapangan tadi. Menghasilkan tiga gol melawan Sarolangun ini,” kata Maulana Sabtu, (8/1/2022).

Baca Juga  Ketua Komisi II: Belum Ada Pembahasan Pembelian Mobil Baru Bupati Tanjab Barat

Pertandingan pun berlangsung tertib dan aman dimana, supporter Kota Jambi yang tidak ada yang melakukan tindakan anarkis “Dan saya sangat mengapresiasi supporter yang tertib. Walaupun dengan penuh semangat, tetapi dalam pertandingan Kota Jambi lawan Sarolangun ini tidak ada insiden yang tidak kita inginkan,” ujarnya.

Baca Juga  Wakil Walikota Jambi, Butuh Koordinasi Lintas Sektoral Untuk Menanggulangi Kemiskinan

Maulana targetkan tim Kota Jambi dapat meraih juara umum pada Gubernur Cup tahun ini. Ia juga menjanjikan bonus kepada para pemain.

“Disela-sela istirahat, di babak satu dua. Kami mengumpulkan dana dari kami semua. Dari kepala OPD dan Sekda. Terkumpul Rp. 6 juta. Nanti kedepan akan semakin besar bonusnya. Ini bagian untuk memotivasi pemain kita semua,” ujar Maulana. (Vanholand)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Kembali Ikuti Rakor Rutin Pengendalian Inflasi Daerah 2023

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Tinjau Pos Pengamanan Lebaran yang Tersebar

Uncategorized

TMMD Ke – 113,  Bupati Tanjab Barat : Semua Pihak Harus Mendukung Program Tersebut

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Beri Bantuan ke Korban Kebakaran di Senyerang

Uncategorized

Ini Nama 40 Pejabat Struktural dan Fungsional yang di Lantik Bupati Tanjab Barat

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara Harkitnas Tahun 2023

Uncategorized

Lagi, Orang Dengan Gangguan Jiwa di Kuala Tungkal Lakukan Pembunuhan!!!

Uncategorized

Gubernur Al Haris Buka Rakor dan Bimtek Pengelolaan DAK Fisik Pendidikan 2024
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!