LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Uncategorized

Selasa, 21 Desember 2021 - 18:14 WIB

Gubernur Jambi Beri Reward Kepada Atlet PON dan PEPARNAS 2021

Liputantanjab.com – Gubernur Jambi, Dr.H.Al Haris,S.Sos.,M.H., mengemukakan, Pemerintah Provinsi Jambi memberikan reward kepada para atlet yang memperoleh medali pada Pekan Olahraga Nasional (PON) ke 20 dan Pekan Paralimpik Nasional (PEPARNAS) ke 16 Tahun 2021.

“Ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan dari Pemerintah Provinsi Jambi,” ujar Al Haris. Hal tersebut dikemukakan Al Haris pada acara Pemberian Penghargaan Bonus Kepada Atlet PON ke 20 dan PEPARNAS ke 16 Tahun 2021 Papua, yang berlangsung di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin (20/12/2021).

“Pemerintah Provinsi Jambi memberikan reward ini dengan perlakuan yang sama baik kepada atlet dan pelatih PON maupun atlet dan pelatih PEPARNAS yang telah berjuang beberapa waktu di Papua, tidak ada diskriminasi. Atlet PEPARNAS ini sama dengan atlet PON, mereka ini setara,” kata Al Haris.

Baca Juga  "Sungai Bukan Tempat Sampah" Mapala Gitasada Lakukan Diskusi Publik

“Saya sangat menaruh hormat kepada mereka yang telah berjuang di Papua dan dengan medali yang telah mereka dapatkan telah membuktikan bahwa kondisi disabilitas tidak menjadi penghalang untuk menorehkan prestasi,” lanjut Al Haris.

Al Haris menuturkan, Pemerintah Provinsi Jambi telah memberikan bonus yang cukup besar kepada para atlet yang telah berjuang di Papua beberapa waktu lalu. Hendaknya para atlet yang mendapatkan bonus dapat menggunakannya dengan sebaik baiknya.

“Bonus ini adalah bentuk reward dari Pemerintah Provinsi Jambi kepada para atlit dan sebagai pemicu semangat bagi para atlet. Kedepannya kita mengharapkan para atlet dapat lebih meningkatkan prestasi,“ tutur Al Haris.

Baca Juga  Jalan Teluk Nilau Senyerang Akan Segera Dikerjakan, Kata Gubernur Jambi Al Haris

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Jambi, Drs.Ahmad Bastari,M.Pd, melaporkan, Pemerintah Provinsi Jambi memberikan bonus kepada atlet yang meraih medali dengan rincian sebagai berikut: atlet kategori perorangan peraih medali emas mendapatkan bonus sebesar 300 juta, medali perak sebesar 150 juta, medali perunggu sebesar 75 juta, sedangkan di kategori beregu 2 orang atau lebih, atlet peraih medali emas mendapatkan sebesar 150 juta, medali perak 62,5 juta, medali perunggu sebesar 37,5 juta, sedangkan untuk pelatih mendapatkan bonus sebesar 250 juta untuk medali emas,  medali perak sebesar 125 juta, dan medali perunggu 75 juta.(*)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Ketua Komisi II: Belum Ada Pembahasan Pembelian Mobil Baru Bupati Tanjab Barat

Uncategorized

Kapolres Tanjab Barat Hadiri Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke – 114

Uncategorized

Satu Rumah Warga di Senyerang Habis Terbakar Api

Uncategorized

Bentuk Kepedulian Sesama, PPPRI DPD Tanjab Barat Bagikan 100 Takjil Kepetugas Kebersihan LH

Uncategorized

Menang Aklamasi, Firdaus Akan Nahkodai FAJI Tanjung Jabung Barat

Uncategorized

Seorang Gadis Bakar Motor Mantan Pacarnya di Jambi

Uncategorized

Meringankan Beban Korban Kebakaran Wabup Tanjab Barat Serahkan Bantuan Tanggap Darurat

Uncategorized

Pemkab Tanjab Barat Raih WTP Ke Empat Secara Berturut – Turut
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!