LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Uncategorized

Selasa, 21 Desember 2021 - 18:14 WIB

Gubernur Jambi Beri Reward Kepada Atlet PON dan PEPARNAS 2021

Liputantanjab.com – Gubernur Jambi, Dr.H.Al Haris,S.Sos.,M.H., mengemukakan, Pemerintah Provinsi Jambi memberikan reward kepada para atlet yang memperoleh medali pada Pekan Olahraga Nasional (PON) ke 20 dan Pekan Paralimpik Nasional (PEPARNAS) ke 16 Tahun 2021.

“Ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan dari Pemerintah Provinsi Jambi,” ujar Al Haris. Hal tersebut dikemukakan Al Haris pada acara Pemberian Penghargaan Bonus Kepada Atlet PON ke 20 dan PEPARNAS ke 16 Tahun 2021 Papua, yang berlangsung di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin (20/12/2021).

“Pemerintah Provinsi Jambi memberikan reward ini dengan perlakuan yang sama baik kepada atlet dan pelatih PON maupun atlet dan pelatih PEPARNAS yang telah berjuang beberapa waktu di Papua, tidak ada diskriminasi. Atlet PEPARNAS ini sama dengan atlet PON, mereka ini setara,” kata Al Haris.

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat Ungkap Tiga Kasus, Dan Delapan Orang Dugaan Tersangka

“Saya sangat menaruh hormat kepada mereka yang telah berjuang di Papua dan dengan medali yang telah mereka dapatkan telah membuktikan bahwa kondisi disabilitas tidak menjadi penghalang untuk menorehkan prestasi,” lanjut Al Haris.

Al Haris menuturkan, Pemerintah Provinsi Jambi telah memberikan bonus yang cukup besar kepada para atlet yang telah berjuang di Papua beberapa waktu lalu. Hendaknya para atlet yang mendapatkan bonus dapat menggunakannya dengan sebaik baiknya.

“Bonus ini adalah bentuk reward dari Pemerintah Provinsi Jambi kepada para atlit dan sebagai pemicu semangat bagi para atlet. Kedepannya kita mengharapkan para atlet dapat lebih meningkatkan prestasi,“ tutur Al Haris.

Baca Juga  Sekda Buka Secara Resmi Sosialisasi Perundang Undangan Bidang Kepegawaian Tahun 2023 di Pemkab Tanjab Barat

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Jambi, Drs.Ahmad Bastari,M.Pd, melaporkan, Pemerintah Provinsi Jambi memberikan bonus kepada atlet yang meraih medali dengan rincian sebagai berikut: atlet kategori perorangan peraih medali emas mendapatkan bonus sebesar 300 juta, medali perak sebesar 150 juta, medali perunggu sebesar 75 juta, sedangkan di kategori beregu 2 orang atau lebih, atlet peraih medali emas mendapatkan sebesar 150 juta, medali perak 62,5 juta, medali perunggu sebesar 37,5 juta, sedangkan untuk pelatih mendapatkan bonus sebesar 250 juta untuk medali emas,  medali perak sebesar 125 juta, dan medali perunggu 75 juta.(*)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Wabup Tanjab Barat Laksanakan Kunjungan Safari Ramadan Ke Desa Lampisi Renah Mendaluh

Uncategorized

Kondisi Mushola Memprihatinkan, Ketua KNPI Tanjab Barat Dampingi Bupati Anwar Sadat Tinjau Lokasi

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Hadiri Tajak Pemboran Sumur NEB-101 SKK Migas-Petrochina

Uncategorized

PLN UP3 Jambi Beri Bantuan Peduli Purna Karya

Tanjab Barat

Ketua Komisi II DPRD Tanjabbar Turut Hadiri Acara Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H

Uncategorized

Satu Rumah di Parit Deli Habis Terbakar Api

Uncategorized

Akibat Pemadaman Listrik, Nyaris Terjadi Kebaran Besar

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Mediasi Dengan SKK Migas-Jadestone Energy Lemang Pte. Ltd
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!