LIVE TV
4 Pilihan Kado Lebaran untuk Buah Hati Tersayang Nova Anggun Sari Anggota Dewan Perwakilan Perempuan Milenial Mendukung Bacaleg Perempuan PAN 2024 Heboh Kabar Berita Penculikan Anak di Tanjab Barat, Kapolsek Pastikan HOAX! Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia Cabang Tanjab Barat Berpartisipasi Pada Peresmian Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab  Polres Tanjab Barat Lakukan Program Bedah Rumah Masyarakat

Home / Uncategorized

Jumat, 3 September 2021 - 11:44 WIB

Meringankan Beban Korban Kebakaran Wabup Tanjab Barat Serahkan Bantuan Tanggap Darurat

Liputantanjab.com – Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan, SH serahkan Bantuan Tanggap Darurat Bencana Kebakaran di Parit Pancasila RT05 Desa Suak Samin, kec. Pengabuan, jum’at (03/09).

Bantuan ini dalam rangka meringankan beban penderita dan memberikan layanan bantuan akibat bencana tersebut.

Kedatangan wabup disambut haru M. Iran warga yang rumahnya kebakaran. Sambil menangis dirinya memeluk erat wabup dan menceritakan kejadian kebakaran. Selain rumah rusak berat akibat kebakaran korban juga kehilangan uang tunai Rp. 10 juta yang terbakar karena disimpan di dek rumah.

Baca Juga  Perum Bulog Kanca Kuala Tungkal, Rayakan Hut Bulog ke 55 Tahun Dengan Meriah

“Sabar ya pak, bu,  Insya Allah diganti Allah berkali lipat. Kedepannya juga simpan uang dalam nominal besar di bank jangan di rumah lagi. Pak camat juga laporkan ke dinas sosial untuk bantuan rehab rumah ini. Bantuan ini jangan pandang nilainya, tapi ini wujud kepedulian Pemkab kepada Bapak/Ibu warga yang tertimpa musibah ,” ujar wabup.

Dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolis oleh Wabup, Kadis Sosial, Kepala BPBD dan Camat Pengabuan. Bantuan tanggap darurat yang diserahkan dari Dinas Sosial berupa Beras, Mie Instan, Biskuit, Matras, Kasur, Selimut, Makanan siap saji, tenda gulung, food ware, family kid. Kemudian dari BPBD berupa paket kesehatan, paket sandang, terpal gulung, sarden kaleng, minyak goreng, perlengkapan sekolah, kids ware.

Baca Juga  Ketua Komisi II: Belum Ada Pembahasan Pembelian Mobil Baru Bupati Tanjab Barat

Hadir mendampingi Wabup, Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Haji Mulyadi, Asisten II Setda Haji Erwin, Kadis Sosial Sarif Sarifudin, Kepala BPBD Zulfikri, Camat Pengabuan Fuad dan Kades Suak Samin.(*)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Satu Rumah di Parit Deli Habis Terbakar Api

Uncategorized

Perum Bulog Kanca Kuala Tungkal, Rayakan Hut Bulog ke 55 Tahun Dengan Meriah

Uncategorized

Sambut Ketua KNPI Terpilih, Bupati Minta Segera Laksanakan Pelantikan.

Uncategorized

Lagi, Orang Dengan Gangguan Jiwa di Kuala Tungkal Lakukan Pembunuhan!!!

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Beri Apresiasi Kepada Atlet Panahan di Fabel Yang Telah Berprestasi

Uncategorized

Cek Arus Balik di Tol Cikatama, Kapolri: Kemungkinan One Way Waktunya Diperpanjang

Uncategorized

Proses Pembangunan Masjid An-Anur Pasar Parit Muara Deli Perlahan Mulai Berjalan

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Hadiri Halal Bihalal Dekranasda
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!