LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Tanjab Barat

Kamis, 7 April 2022 - 03:34 WIB

Ketua Ormas Rajawali Sakti Ucapkan Selamat Kepada Terpilihnya Ketua KNPI Tanjab Barat

Liputantanjab.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tanjab Barat menggelar Musyawarah Daerah (Musda) di Gedung Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat, Rabu malam 6 April 2022.

Akhirnya Musda KNPI Kabupaten Tanjung Jabung Barat dimenangkan Peni Sapian dengan Aklamasi untuk kepemimpinan Periode 2022-2025.

Ketua Ormas Rajawali Sakti Sudirman, Kabupaten Tanjung Jabung Barat menyampaikan, selamat kepada KNPI Tanjab Barat yang baru di Lantik secara aklamasi, semoga Allah SWT memberikan kekuatan dalam menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. selamat berjuang menjalankan amanah pemuda semoga selalu Istiqomah, ikhlas dan mengedepankan kepentingan dan kemaslahatan bersama, sehingga mampu memberikan manfaat yang besar bagi pemuda serta masyarakat pada umumnya, ucapnya.

Baca Juga  Ketua APP-RI Tanjab Barat Setujui 3 Rumusan Program Skala Prioritas Peduli Sampah

“Maka kami berharap agar segenap pimpinan dan anggota KNPI yang baru saja dilantik ini mampu membangun suasana dialogis dan demokratis, dengan tetap menjunjung tinggi semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan, sehingga keputusan mengenai perkara apapun merupakan pencerminan aspirasi dan keinginan bersama”.

Baca Juga  Sejumlah Kapolsek dan Kasat Polres Tanjab Barat Berganti

“Terakhir walau ditanjab barat terdapat dua kepemimpinan KNPI jangan sampai ada perpecahan segera lakukan legalitas, kita disini hidup bertentangga mengenal baik satu sama lain, tutupnya.(wv)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Perda RTRW, Bupati Tanjab Barat Konsultasi dan Koordinasi ke Direktorat Jendral Bina Adwil Kementerian Dalam Negeri

Tanjab Barat

Tanjab Barat Memiliki Ambulance Air Pertama Di Provinsi Jambi 

Tanjab Barat

Empat Kecamatan Di Tanjab Barat Akan Dilakukan Pemadaman Sementara

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Buka Coaching Clinic Bagi APIP

Tanjab Barat

Wabup Hairan Pimpin Rakor Pembangunan Jembatan Jalan Tol Ruas Jambi – Rengat Lintas Sungai Pengabuan

Tanjab Barat

Pj. Sekretaris Daerah Tanjung Jabung Barat Buka Workshop Kerjasama Luar Negeri

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Ikuti Sidang Panitia Pertimbangan Landreform, Kegiatan Redistribusi Tanah 2021

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Shalat Id di Masjid Syaikh Ustsman Tungkal
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!