LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Jumat, 4 November 2022 - 08:31 WIB

Bupati Tanjab Barat : Semua Kebutuhan Acara Haul Sudah Betul-Betul di Persiapkan

LIPUTANTANJAB.COM – Guna mensukseskan kegiatan Haul Syekh Abdul Qadir Al-Jailani yang rencananya akan digelar pada 5 sampai 6 November 2022 mendatang, Pemkab Tanjab Barat kembali melaksanakan rapat pemantapan di Rumah Jabatan Bupati Tanjab Barat, Kamis (3/11/22).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M.Ag, serta diikuti oleh Kapolres Tanjab Barat, Asisten, Staf Ahli, Pengasuh Ponpes Al Baqiyyatush Shalihat KH. Abdul Hakim, S.Ag, Kepala OPD, para Kabag, dan  undangan lainnya.

“Kami harap, semua kebutuhan acara haul sudah betul-betul dipersiapkan, karena itulah kita rapat hari ini, guna memantapkan kesiapan kita dalam menggelar kegiatan tahunan ini,” ujar Bupati.

Baca Juga  SMSI Tanjab Barat Resmi Dikukuhkan, Bupati Berharap SMSI Menjadi Mitra Strategis Pemda

“Mengingat acara haul nanti juga dilaksanakan malam hari, dan puncaknya pada siang harinya yang insyaallah akan dihadiri oleh Gubernur Jambi serta pejabat daerah lain, kita upayakan acaranya berjalan baik dan lancar, serta jama’ah yang hadir merasa nyaman.” tambah Bupati H. Anwar Sadat.

Acara haul Syekh Abdul Qadir Al-Jailani Tahun 1444 H/ 2022 M tersebut akan diisi dengan tausiyah/mauizatul hasanah oleh Al-Habib Achmad Jamal Bin Thoha Ba’agil, Pengasuh Ponpes Anwaruttaufiq, Malang, Jawa Timur. Dan Pembaca Manaqib pada acara Sabtu malam Ahad oleh KH. Asyhuri Abdulhadi Pengasuh Ponpes Al Asyraf dan Mursyid Thariqoh al Qadiriyah wa Naqsyabandiyah, Magelang, Jawa Tengah.

Baca Juga  Mewakili Bupati, Sekda Tanjab Barat Hadiri Peresmian Gedung Mahligai 9 Kantor Pusat Bank Jambi

Bupati H. Anwar Sadat juga menghimbau kepada seluruh ASN dan TKK untuk turut serta mensukseskan dan meramaikan kegiatan Haul Syekh Abdul Qadir Al-Jailani yang merupakan agenda tahunan Pemkab Tanjab Barat yang telah menjadi event wisata religi.

Sementara itu, Ketua Panitia Haul Syekh Abdul Qadir Al-Jailani, AKBP Muharman Arta, S.I.K., yang juga selaku Kapolres Tanjab Barat, dalam sambutannya mengatakan siap mensukseskan dan mengamankan jalannya kegiatan haul nanti.

“Saya selaku ketua Panitia dan juga sebagai Kapolres Tanjab Barat beserta jajaran, siap untuk mensukseskan kegiatan haul ini, dan merupakan sebuah kehormatan bagi kami bisa terlibat dalam event akbar ini” imbuhnya.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Undangan Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Isi Materi Intermediate Training Tingkat Nasional HMI Tahun 2023

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Rakornas Pengendalian Inflasi Tahun 2023 Secara Virtual

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Umumkan Juara Lomba Pawai Takbiran Idul Adha 1444 H

Polres Tanjab Barat

Amankan Pelaksanaan Pawai Takbiran, Polres Tanjab Barat Kerahkan 82 Personil

Tanjab Barat

Dalam Maulid Nabi di Desa Makmur Jaya Wabup Tanjab Barat, 2023-2024 Tidak Ada Lagi Jalan yang Tidak Bisa di Akses

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Buka Secara Resmi Bimtek Manajemen PNS

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Tinjau Persiapan MTQ Ke-50 di Area Masjid Syekh Utsman
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!