LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Jumat, 9 Desember 2022 - 23:27 WIB

Karang Taruna Tanjab Barat Laksanakan Turnamen Mobile Legends 

LIPUTANTANJAB.COM – Karang Taruna (KT) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) laksanakan pembukaan pertandingan Mobile Legends di Kedai Hamsan. Jum’at, 09/12/22.

Pembukaan pertandingan Mobile Legends atau Esport Competition terlaksana sejak pukul 16.00 WIB, selain dihadiri dari beberapa pengurus KT Tanjab Barat, juga hadir dari KONI Tanjab Barat.

Pertandingan Mobile Legends tersebut dibuka langsung oleh Ketua Umum KT Tanjab Barat, Adib Mubarak.

Dalam kesempatan tersebut, turut disampaikan oleh Wakil Ketua KT Tanjab Barat, Muchtar Luthfi Ia mengatakan bahwa, kuota dari pertandingan ini hanya berjumlah 32 tim, dan total hadiah berupa uang tunai sebesar Tujuh Juta Rupiah. Antusias peserta sangat tinggi untuk mengikuti pertandingan ini.

Baca Juga  Rapat Paripurna DPRD Tanjab Barat Tentang Pertanggung Jawaban APBD 2020

“Kami sudah memberikan waktu beberapa hari bagi calon peserta, karena kuota cuman sampai 32 tim, kami mohon maaf jika ada tim yang tidak bisa lagi mendaftarkan timnya,” ungkap Luthfi.

Hal senada turut disampaikan Ketua Umum KT Tanjab Barat, Adib Mubarak. Ia mengatakan, turut apresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh teman-teman dalam bidang ini.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Tinjau Langsung Korban Kebakaran

“Saya turut memberikan apresiasi dari kekompakan teman-teman sehingga terlaksana acara Karang Taruna ini,” tutur Ketua KT Tanjab Barat.

Kemudian, anak Bupati Tanjab Barat itu juga mengucapkan selamat berkompetisi bagi peserta Mobile Legends dan harus menjunjung tinggi nilai etika.

“Saya tegaskan kepada para peserta Mobile Legends agar tetap menjaga nilai etika kita,” ungkapnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Wabup Hairan Ikuti Arahan Presiden Terkait Covid-19

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Tinjau Langsung Infrastuktur Yang Mulai Rusak Dikecamatan Betara

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Bagikan 200 Paket Sembako Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-75

Tanjab Barat

Agar ASN Menjadi Contoh Dalam Menciptakan Ketahanan Pangan, Harap Bupati Tanjab Barat Dalam Safari Subuh di Masjid Darussalam

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Sambut Baik Kunker Ketua Komisi VIII DPR RI,

Tanjab Barat

Haul Ke 11 Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab di Ponpes Al Baqiatush Shalihat Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Lantik Kepengurusan IPP-TJB Sekaligus Buka Secara Resmi Expo 1 Tahun 2022

Tanjab Barat

Anggota DPRD Tanjab Barat Fraksi PAN Tinjau Vaksinasi di Tebing Tinggi bersama Forkopimda
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!