LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Pemerintahan

Senin, 30 Januari 2023 - 18:30 WIB

Ketua DPRD Tanjab Barat : Musrenbang Dapat Mengakomodir Kepentingan Masyarakat Kecamatan Betara.

LIPUTANTANJAB.COM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) H. Abdullah, SE menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Betara, Senin 30/01/23).

Acara Musrenbang RKPD yang dilaksanakan di Aula Pertemuan Kantor Kecamatan Betara bertema ” Mari Bersama Wujudkan Kabupaten Tanjung Jabung Barat BERKAH ” turut dihadiri oleh, Anggota DPRD Dapil Betara Kuala Betara, Camat Betara, Kapolsek Betara, Perwakilan Bappeda, para Lurah/Kades se-Kecamatan Betara dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga  DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Ketiga Penyampaian Tanggapan Bupati dan Penetapan Pansus Ranperda RTRW Tahun 2023-2043

Dikonfirmasi usai ikuti acara Ketua DPRD menjelaskan bahwa Ia menghadiri undangan rapat Musrenbang tingkat Kecamatan

“Hari ini kita menghadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun Anggaran 2024,” tutur Ketua DPRD.

Pria yang akrab dipanggil Datuk Dulllah ini juga mengharapkan hasil Musrenbang ini dapat benar-benar mengakomodir kepentingan masyarakat Kecamatan Betara.

Baca Juga  DPRD Tanjab Barat Meminta Pemkab Kaji Ulang Kontrak PT PetroChina

“Tentu harapan kita hasil ini akan dilanjutkan ke Musrenbang Kabupaten dan dipaparkan hasil Musrenbang ini kepada seluruh dinas terkait yang ada usulan masyarakat berkaitan dengan dinas-dinas,” harapnya.

“Tentu masyarakat Betara Ksususnya dan masyarakat Tanjabbar umunya berharap apa yang sudah diusulkan itu dapat terealisasi,” pungkas atuk Dullah. (Red)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Ketua TP PKK Tanjab Barat Mengikuti Pengukuhan Bunda Paud Provinsi Jambi.

Pemerintahan

Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat Tinjau Lokasi Banjir Kecamatan Bram Itam

Pemerintahan

Terkait RTRW, Waka DPRD Tanjab Barat Dorong Pemkab Ambil Langkah Hukum

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Koordinasi Pengukuhan Tim Percepatan Perluasan Digital Daerah

Pemerintahan

Pimpinan DPRD Tanjab Barat Terima Perwakilan Aksi Damai Tolak Perda RT/RW

Pemerintahan

Ketua DPRD Tanjab Barat Himbau Masyarakat Turut Sukseskan Pemilu 2024

Pemerintahan

Wabup Hairan, 47 KK dan 170 Jiwa Mengungsi Akibat Banjir di Lubuk Kambing

Pemerintahan

DPRD Ucok Mora Beri Bantuan Kerumah Perlindungan Lansia YMPC
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!