LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Pemerintahan

Rabu, 18 Mei 2022 - 02:16 WIB

Komisi II DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Terkait Lahan Warga Rusak Akibat Limbah PDAM

Liputantanjab.com – Komisi II DPRD kabupaten tanjung Jabung barat (Tanjab Barat) menggelar rapat terkait aduan masyarakat terhadap limbah PDAM Tirta pengabuan yang berada di desa talang makmur KM 6 kecamatan tebing tinggi. Selasa (17/5/22).

Rapat di pimpin langsung oleh ketua komisi II dprd tanjung Jabung barat Syufrayogi syaiful. Kemudian dilanjutkan oleh Sekretaris Komisi II Satria Tubagus Ryan hermawan serta anggota Mariatul qiftiyah dan Jamilah.

Syufrayogi syaiful mengatakan komisi II hari ini hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memfasilitasi terkait aduan masyarakat tentang limbah PDAM yang mengakibatkan lahan warga rusak.

Baca Juga  Ini Tuntutan HMI Demo di Depan Gedung DPRD Tanjab Barat

“Hari ini kita menjadi fasilitator terkait limbah yang katanya mengakibatkan lahan masyarakat rusak dan habis di makan oleh limbah. Jadi kita hari ini mendengarkan dulu masukan baik dari masyarakat maupun OPD terkait,”  ujar Yogi sapaan akrab Syufrayogi.

Sementara itu, Satria Tubagus Ryan Hermawan menjelaskan akan meninjau langsung ke lokasi yang terdampak limbah PDAM Tirta pengabuan.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Nota Keuangan Dan Raperda Perubahan APBD 2021

“Kami komisi II DPRD Tanjab Barat beserta OPD nanti akan turun langsung kelapangan melihat bagaimana kondisi kebun-kebun masyarakat yang terdampa, jelasnya.

Dalam rapat tersebut turut dihadiri, Staf Ahli Tanjab barat, Dinas PUPR, Dinas Lingkungan Hidup, Camat Tebing Tinggi, Dirut PDAM Tirta Pengabuan, Kades Talang Makmur serta masyarakat yang lahan nya terdampak limbah PDAM, (red).

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Penyelesaian Lahan Antara PT DAS Dengan Masyarakat 9 Desa

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Koordinasi Pengukuhan Tim Percepatan Perluasan Digital Daerah

Pemerintahan

Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat : Lakukan Silaturahmi Disela Kesibukan

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Ikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat ikuti Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19 dan Persiapan MTQ ke-50

Pemerintahan

Penandatangan Kesepakatan Antara Kabupaten Tanjab Barat Dan Kabupaten Batanghari

Pemerintahan

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Penyampain Bupati Terhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi Terhadap Pembahasan LKPJ

Pemerintahan

Safari Jumat Wagub Jambi dan Bupati Tanjab Barat Resmikan Masjid Al-Muta’allimin Rantau Badak
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!