LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Covid-19 / Tanjab Barat

Rabu, 29 Desember 2021 - 18:11 WIB

Kejar Percepatan Vaksin Di Tanjab Barat, Bupati Anwar Sadar Keliling di Beberapa Titik

Liputantanjab.com – Pemerintah kabupaten tanjung jabung barat bersama Forkompimda melakukan pemantauan keliling vaksinasi di beberapa titik-titik kegiatan pelaksanaan vaksinasi, Rabu(29/12/21) pagi.

Di wilayah Kelurahan Kampung Nelayan, Tungkal Harapan, Dan Puskesma II Kecamatan Tungkal Ilir, terlihat begitu besar antusiasme masyarakat untuk vaksin.

Bupati Tanjab Barat H.Anwar Sadat saat didampingi Wabup Hairan mengatakan, untuk mengejar pencapaian vaksinasi di Daerah Tanjab Barat, berbagai upaya terus dilakukan Pemkab Tanjab Barat bersama stekholder lainnya.

“Salah satunya dengan sistem jemput bola atau dor to dor yang menyasar masyarakat yang belum mendapatkan vaksin,” ujarnya.

Baca Juga  PetroChina Support Kegiatan Vaksinasi Massal di Puskesmas Simpang Pandan Tanjab Timur

Melihat begitu besar antusiasme masyarakat mendapatkan vaksin , Bupati optimis tingkat capaian vaksinasi di Tanjab Barat semakin meningkat.

“Untuk vaksinasi golongan lanjut usia Alhamdulillah sudah mencapai 58 persen. Namun masih kurang 400 lagi yang lanjut usia belum di vaksinasi untuk itu terus kita kejar selama tiga hari ini. Sasaran kita wilayah kecamatan Tungkal Ilir karena populasi penduduk wilayah Tungkal Ilir cukup besar,” tutupnya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Silahturahmi Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab

Untuk diketahui, sebelum melakukan kunjungan ke Kelurahan Tungkal harapan wabup Hairan mengunjungi kelurahan kampung nelayan warga yang sudah menerima Vaksin 34 orang dan 16 orang diantaranya lansia pada hari itu juga di Kelurahan Tungkal Harapan sebanyak 30 orang telah menerima Vaksin dan lansia 8 orang.

Turut mendampingi bupati dan Wabup,Dandim 0419/Tanjab , Kapolres Tanjab Barat, para staf ahli, para Asisten, para OPD, para Kabag, camat tungkal ilir serta undangan lainya.(*)

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

BPBD Tanjab Barat Raih Juara 1 Dalam Lomba Evakuasi dan Penyelamatan Pengungsi

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Pimpin Rapat Pemantapan Persiapan Festival Arakan Sahur Tahun 2023

Tanjab Barat

Selamat! Hasbi Partai PBB Sah Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Tanjab Barat

Covid-19

Vaksinasi Massal Covid-19 Tahap Dua Untuk Pekerja SKK Migas-PetroChina

Tanjab Barat

Waka DPRD Tanjab Barat Hadiri Tiga Tahun Kepemimpinan Bupati

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Peringatan HUT PHI Ke86

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Undangan Sidang Senat Terbuka Wisuda XXVIII STTKD Tahun 2022

Tanjab Barat

Terkait Hasil Job Fit Pejabat Eselon II, Begini Kata Sekda
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!