LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Covid-19 / Tanjab Barat

Rabu, 29 Desember 2021 - 18:11 WIB

Kejar Percepatan Vaksin Di Tanjab Barat, Bupati Anwar Sadar Keliling di Beberapa Titik

Liputantanjab.com – Pemerintah kabupaten tanjung jabung barat bersama Forkompimda melakukan pemantauan keliling vaksinasi di beberapa titik-titik kegiatan pelaksanaan vaksinasi, Rabu(29/12/21) pagi.

Di wilayah Kelurahan Kampung Nelayan, Tungkal Harapan, Dan Puskesma II Kecamatan Tungkal Ilir, terlihat begitu besar antusiasme masyarakat untuk vaksin.

Bupati Tanjab Barat H.Anwar Sadat saat didampingi Wabup Hairan mengatakan, untuk mengejar pencapaian vaksinasi di Daerah Tanjab Barat, berbagai upaya terus dilakukan Pemkab Tanjab Barat bersama stekholder lainnya.

“Salah satunya dengan sistem jemput bola atau dor to dor yang menyasar masyarakat yang belum mendapatkan vaksin,” ujarnya.

Baca Juga  Upacara Kehormatan dan Renungan Suci Pada Peringatan Hut RI Ke-76

Melihat begitu besar antusiasme masyarakat mendapatkan vaksin , Bupati optimis tingkat capaian vaksinasi di Tanjab Barat semakin meningkat.

“Untuk vaksinasi golongan lanjut usia Alhamdulillah sudah mencapai 58 persen. Namun masih kurang 400 lagi yang lanjut usia belum di vaksinasi untuk itu terus kita kejar selama tiga hari ini. Sasaran kita wilayah kecamatan Tungkal Ilir karena populasi penduduk wilayah Tungkal Ilir cukup besar,” tutupnya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di PT. LPPPI Tebing Tinggi

Untuk diketahui, sebelum melakukan kunjungan ke Kelurahan Tungkal harapan wabup Hairan mengunjungi kelurahan kampung nelayan warga yang sudah menerima Vaksin 34 orang dan 16 orang diantaranya lansia pada hari itu juga di Kelurahan Tungkal Harapan sebanyak 30 orang telah menerima Vaksin dan lansia 8 orang.

Turut mendampingi bupati dan Wabup,Dandim 0419/Tanjab , Kapolres Tanjab Barat, para staf ahli, para Asisten, para OPD, para Kabag, camat tungkal ilir serta undangan lainya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Undangan Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta

Tanjab Barat

Jalani Asimilasi Rumah, Tiga Narapida Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Dikeluarkan

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Berikan Penghargaan Kepada Personil Berprestasi

Tanjab Barat

Mewakili Bupati Tanjab Barat, Sekda Membuka Acara Sosialisasi Dan Pelatihan Desa Tangguh Bencana

Tanjab Barat

Wakapolres, Operasi PATUH Dimulai Dari Tanggal 20 September s/d 03 Oktober 2021

Tanjab Barat

Warga Ilir Bersama Bangkit Melawan Covid Dikawal Tim Pelangi Polres Tanjabbar

Tanjab Barat

Ini Harapan Bupati Anwar Sadat Dalam Pelantikan PBSI Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Turun Langsung Kelapangan Cek Kondisi Boster PDAM Parit 2
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!