LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Covid-19 / Tanjab Barat

Rabu, 29 Desember 2021 - 18:11 WIB

Kejar Percepatan Vaksin Di Tanjab Barat, Bupati Anwar Sadar Keliling di Beberapa Titik

Liputantanjab.com – Pemerintah kabupaten tanjung jabung barat bersama Forkompimda melakukan pemantauan keliling vaksinasi di beberapa titik-titik kegiatan pelaksanaan vaksinasi, Rabu(29/12/21) pagi.

Di wilayah Kelurahan Kampung Nelayan, Tungkal Harapan, Dan Puskesma II Kecamatan Tungkal Ilir, terlihat begitu besar antusiasme masyarakat untuk vaksin.

Bupati Tanjab Barat H.Anwar Sadat saat didampingi Wabup Hairan mengatakan, untuk mengejar pencapaian vaksinasi di Daerah Tanjab Barat, berbagai upaya terus dilakukan Pemkab Tanjab Barat bersama stekholder lainnya.

“Salah satunya dengan sistem jemput bola atau dor to dor yang menyasar masyarakat yang belum mendapatkan vaksin,” ujarnya.

Baca Juga  Breaking News !! Sempat di Nyatakan Hilang Mahasiswi Asal Kuala Tungkal Ternyata Susul Sang Pacar.

Melihat begitu besar antusiasme masyarakat mendapatkan vaksin , Bupati optimis tingkat capaian vaksinasi di Tanjab Barat semakin meningkat.

“Untuk vaksinasi golongan lanjut usia Alhamdulillah sudah mencapai 58 persen. Namun masih kurang 400 lagi yang lanjut usia belum di vaksinasi untuk itu terus kita kejar selama tiga hari ini. Sasaran kita wilayah kecamatan Tungkal Ilir karena populasi penduduk wilayah Tungkal Ilir cukup besar,” tutupnya.

Baca Juga  Ketua TP PKK Tanjab Barat Ajak Seluruh Anggota Sukseskan Vaksinasi Untuk Ibu Hamil

Untuk diketahui, sebelum melakukan kunjungan ke Kelurahan Tungkal harapan wabup Hairan mengunjungi kelurahan kampung nelayan warga yang sudah menerima Vaksin 34 orang dan 16 orang diantaranya lansia pada hari itu juga di Kelurahan Tungkal Harapan sebanyak 30 orang telah menerima Vaksin dan lansia 8 orang.

Turut mendampingi bupati dan Wabup,Dandim 0419/Tanjab , Kapolres Tanjab Barat, para staf ahli, para Asisten, para OPD, para Kabag, camat tungkal ilir serta undangan lainya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Jamin Kebutuhan Masyarakat Bulog Kanca Kuala Tungkal Sediakan 700kg Daging Beku Menjelang Idul Adha

Tanjab Barat

Pelantikan Pincab IPNU dan IPPNU Bupati Tanjab Barat, Pengkaderan juga bisa diambil dari SMA dan SMEA

Covid-19

Akibat Covid-19 Satu Desa Di Tanjab Barat Lockdown

Tanjab Barat

Mewakili Bupati Sekda Tanjab Barat Buka Bimtek SPIP Terintegrasi

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Safari Ramadhan ke Betara Kiri

Tanjab Barat

Penyaluran Beras PPKM Oleh Bulog Kuala Tungkal Untuk Masyarakat KPM

Tanjab Barat

Pejabat Eselon II, III, dan IV Resmi di Lantik Bupati Tanjab Barat

Tanjab Barat

Aktivis Tanjab Barat Sekarang Hanya Mencari Panggung, Ucap Pengamat Literasi
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!