LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Tanjab Barat

Kamis, 9 Juni 2022 - 17:21 WIB

Bupati Tanjan Barat Hadiri Penutupan TMMD Ke 113 Tahun

Liputantanjab.com – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs.H. Anwar Sadat, M.Ag hadiri Upacara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-113 Tahun Anggaran 2022 Bertempat di Balai Pertemuan Kantor Bupati,Kamis(09/06).

Acara yang bertajuk “TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI” tersebut turut dihadiri oleh ,Danrem 042/Garuda Putih, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Ketua Persit beserta Anggota, Anggota TNI/Polri, Serta tamu undangan lainnya.

Acara dilanjutkan dengan Penandatanganan Naskah Hasil Program Pelaksanaan TMMD ke-113 dan Penyerahan Naskah oleh Danrem 042/Garuda Putih Kepada Bupati Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga  Rapat Paripurna Pratama DPRD Bupati Tanjab Barat Sampai Tanggapan

Sementara itu, dalam sambutannya Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI Supriono,S.IP.,M.M sampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bupati, Pemerintah Daerah, Tim TMMD ter-khususnya seluruh masyarakat yang telah bahu-membahu dalam mewujudkan pembangunan daerah yang menjadi sasaran perkenaan TMMD ke-113 tahun 2022.

Menurutnya, semangat kebersamaan inilah yang sebenarnya merupakan hal inti dari kemanunggalan TNI dengan rakyat yang merupakan tokoh perjuangan bangsa yang akan terus dibangun dan dipelihara.

“Saya yakin dan percaya apa yang telah kita lakukan bersama-sama dalam TMMD ini, merupakan intervensi kebersamaan dan kemanunggalan kita, sehingga dengan berakhirnya TMMD tentunya akan memperkuat ikatan kemanunggalan kita guna membangun Indonesia agar lebih maju serta dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.”ucapnya

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Bersama Dinas Kominfo Pasang 3 Titik CCTV di Kuala Tungkal

Ditemui usai kegiatan, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag dalam wawancaranya sampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada TNI Manunggal Membangun Desa yang telah dilaksanakan pada tahun 2022, sehingga seluruh pekerjaan fisik dan non fisik dapat dilaksanakan.

“Atas nama Pemerintah Daerah dan Masyarakat terutama daerah-daerah yang selama ini tertinggal baik dari segi infrastruktur maupun hal-hal lainnya kegiatan ini sangat membantu sekali,” tutupnya (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kerjasama Kedai Kopi Kuale Dengan Petani Kopi Liberika Betara 

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat : Rekrutmen PPPK Gratis, Ada yang Minta Uang dan Menawarkan Kelulusan Laporkan

Tanjab Barat

Bupati didampingi TP PKK Tanjab Barat Tutup Pelaksanaan Safari Ramadhan

Tanjab Barat

Turut Berbela Sungkawa, Wabup Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Kebaran, Kuala Betara

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Buka TC Tahap Lima Qori’-Qori’ah Tanjab Barat

Tanjab Barat

Mewakili Bupati Tanjab Barat, Mulyadi Laksanakan Safari Jumat Di Masjid Hidayatul Muhtadin, Sei Tiram

Tanjab Barat

Jalani Asimilasi Rumah, Tiga Narapida Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Dikeluarkan

Tanjab Barat

Haul Ke 11 Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab di Ponpes Al Baqiatush Shalihat Kuala Tungkal
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!