•   LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Pemerintahan

Kamis, 21 Oktober 2021 - 16:12 WIB

Bupati Tanjab Barat Membuka Kegiatan dan Bimbingan Teknis Manajemen Resiko Indeks

Liputantanjab.com – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menghadiri sekaligus membuka secara resmi kegiatan sosialisasi dan bimbingan teknis Manajemen Resiko Indeks (MRI) yang dilaksanakan Aula Kantor Bappeda. Rabu (21/10)

Disampaikan Kepala Bappeda, Firdaus Khatab dalam laporannya, Bimtek yang diikuti oleh Pejabat Tinggi Pratama atau Kepala OPD, Sekretaris, dan Administrator Kasubbag Perencanaan ini, akan dilaksanakan selama 18 hari dengan narasumber dari BPKP Provinsi Jambi .

Sementara itu, Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat dalam sambutannya sampaikan bahwa Bimtek ini merupakan langkah awal untuk peduli dalam pengelolaan risiko atau hambatan pencapaian tujuan atau visi misi Pemkab Tanjab Barat. Menurutnya, kepedulian ini harus dimiliki semua pejabat disemua lini sehingga dapat meningkatkan kinerja Pemerintah Daerah.

Baca Juga  Wabup Hairan Hadiri Serah Terima Lapangan Pembangunan Jargas Rumah Tangga

“Serta membudayakan sadar risiko sehingga dapat meningkatkan capaian sasaran/tujuan organisasi dan peningkatan kinerja Pemerintah daerah yang tentu saja bermuara pada capaian visi misi Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat,” tambahnya.

Sementara itu, kepala BPKP Sueb Cahyadi
Dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam mencapai visi misi program kegiatan yang telah di sepakati kepala daerah dengan DPRD, tentunya akan menghadapi resiko resiko yang akan menghambat pencapaian tujuan tersebut, oleh karna itu pemerintah daerah harus mampu mengidentifikasi risiko tersebut.

Baca Juga  MOu Antara Pemkab Tanjab Barat Dengan Kanwil Dirjen Kekayaan Sumatra Selatan, Jambi Dan Bangka Belitung

“Kami berharap dengan bimbingan teknis ini, Pemkab Tanjab Barat mampu untuk mengedintifikasi resiko-resiko strategis perangkat daerah sehingga mampu merumuskan rencana kerja, dan visi misi program kegiatan dapat tercapai tujuannya,” ujarnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah, dan peserta yang merupakan Kepala OPD dan Camat dilingkup Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Menyambut Baik Program Publikasi Melalui Media Audio Visual

Pemerintahan

Ini Tuntutan HMI Demo di Depan Gedung DPRD Tanjab Barat

Pemerintahan

Nasib ASN, TNI-POLRI dan BUMN Pasca Dibatalkannya PPKM Level 3 Nataru

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Akan Tambah 1.500 Orang Penerima Buntuan Guru Agama

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Barat Menyambut  Baik Audiensi Pembangunan Konektivitas Dengan Pemprov Riau

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadar Hadiri Rapat Paripurna Ke IV DPRD Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Resmikan Kantor Pos Pemadam Kebakaran Di Betara

Pemerintahan

Alharis :Untuk Pelayanan Jangan Main Main titik.
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!