LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Pemerintahan

Minggu, 25 Desember 2022 - 15:52 WIB

Biddokkes Polda Jambi Cek Kesehatan Personil Pos Pengamanan Nataru

Liputantanjab.com – Personel Biddokkes Polda Jambi yang tergabung dalam operasi Lilin 2022 mengecek kesehatan Personil yang bertugas di Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) di Kota Jambi, Minggu (25/12/2022).

Pemeriksaan kesehatan tersebut dipimpin Tim Kesehatan Satgas Banops Operasi Lilin 2022, dr. Weni dan 2 personelnya dengan mendatangi personel di Pos Pam dan Pos Yan.

Kasatgas Humas Operasi Lilin 2022 Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto mengatakan pengecekan ini Untuk memastikan kondisi kesehatan petugas gabungan yang bertugas di Pos Pam dan Pos Yan.

Baca Juga  Polri Buka Penerimaan 1.035 CPNS Tahun 2021

“Selain mengecek kesehatan, petugas juga memberikan vitamin kepada personel untuk menjaga kebugaran tubuh,” terang Mulia.

Mulia juga menambahkan agar setiap personil yang terlibat dalam Pos Pam dan Pos Yan tetap menjaga kesehatannya dengan menggunakan waktu istirahat yang cukup serta mengatur pola makan agar kondisi tubuh tetap prima dalam pelaksanaan tugas.

Baca Juga  Komaruddin Mendaftakan Diri Untuk Maju Pilkades Desa Teluk Pantai Raya

“Apabila personil merasa kurang sehat diharapkan segera menghubungi Personil Dokkes agar segera mendapatkan pemeriksaan kesehatan dan akan di berikan obat,” ujar Alumni Akpol 1997 ini.

Lebih lanjut ia menjelaskan dari pemeriksaan yang di lakukan hari ini keadaan personil Pos Pengamanan dalam keadaan sehat dan bugar” ungkapnya. (*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

MTQ Ke I Tingkat Desa, Nova DPRD Tanjab Barat : Ciptakan Kafilah Qori’ dan Qori’ah Terbaik

Pemerintahan

Ketua KPU Tanjab Barat Pimpin Pengosongan Kotak Suara Logistik eks Pemilu

Pemerintahan

Komisi II DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Terkait Lahan Warga Rusak Akibat Limbah PDAM

Pemerintahan

Raih Penghargaan Opini WTP Dari BPK, Ini Kata Ketua DPRD Tanjab Barat

Pemerintahan

Ketua DPRD Tanjab Barat Bacakan Naskah BKRD Dalam Hut Provinsi Jambi Ke -66

Pemerintahan

Jalan Teluk Nilau Senyerang Akan Segera Dikerjakan, Kata Gubernur Jambi Al Haris

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Dengarkan Penyampaian DPRD Tentang Nota Keuangan APBD

Pemerintahan

Wabub Tanjab Barat Mengikuti Rakor Komda Lansia Provinsi Jambi
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!