LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Pemerintahan

Kamis, 25 November 2021 - 17:45 WIB

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapurna TMMD Ke-42 Di Aula Korem 042/Gapu

Liputantanjab.com – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH menghadiri sekaligus mengikuti Rapat Paripurna (Rapurna) TMMD Ke – 42 TA 2021 bertema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” yang digelar secara virtual di Aula Korem 042/Garuda Putih. Kamis (25/11).

Hadir juga dalam kegiatan vidcon tersebut, Danrem 042/Gapu M. Zulkifli, S. IP M.M, Dandim 0419 Letkol Inf. Erwan Susanto, Dandim 0415/Jambi Sriyanto, M. I. R, M.A,Ketua DPRD Kab. Tanjung Jabung Barat H. Abdullah, SE, Waka DPRD Batang Hari, Sekda Batang Hari, Kepala Bapedda Tanjung Jabung Barat Firdaus Khatab dan Bapedda Batang Hari.

Baca Juga  Nova DPRD Fraksi-PAN Ucapkan Selamat atas Pelantikan dan Pengukuhan Karang Taruna Kabupaten Tanjab Barat

Pimpin secara virtual Rapurna TMMD Ke – 42 Ta 2021, Aster Kasad Mayjen TNI Nurcahyanto menyampaikan bahwa ada beberapa catatan mengenai pelaksanaan TMMD Ta 2021 diantaranya masih ada keterlambatan dalam penyelesaian kegiatan TMMD yang disebabkan oleh beberapa hal.

Aster Kasad juga mengucapkan terima kasih atas sinergi yang ada saat ini antara TNI, Polri, Pemerintah Daerah, Kementerian dan Lembaga Non Kementerian serta stakholder lainnya dalam penyelenggaraan TMMD ini. Untuk tahun 2022 kita masih menyelenggarakan TMMD ke 113, 114 dan 115, sehingga sinergitas itu perlu dipertahankan dan ditingkatkan.

Baca Juga  Hujan Deras Mengakibatkan 2 Desa di Kecamatan Merlung Kebanjiran

Sementara itu, dalam rapat tersebut Wakil Bupati Hairan, SH menyampaikan bahwa Pemkab Tanjab Barat sangat mendukung kegiatan TMMD, serta berharap kerjasama antara TNI dan Pemerintah tetap terjalin baik.

“Sementara itu kegiatan TMMD Ta 2022 yaitu TMMD ke 113 insyaallah akan dilaksanakan Kodim 0419/Tanjung Jabung Barat di Kecamatan Muara Papalik yang telah dianggarkan dalam rapat paripurna kemarin,” Ucap Wabup.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Pokir Itu Bukti Dewan Bekerja, Pelaksanaannya OPD, Ucap Jafar DPRD Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Lauching Digitalisasi Layanan Informasi Dokumentasi Haji Dan Umrah

Pemerintahan

Rapat Persiapan Akhir (Pemantapan) Pelaksanaan MTQ Ke-50 Tingkat Provinsi Jambi

Pemerintahan

Upacara Kehormatan dan Renungan Suci Pada Peringatan Hut RI Ke-76

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Hadiri Pidato Pertama Gubernur Jambi

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Ketiga Terkait Nota Keuangan Dan APBD

Pemerintahan

Dalam Peringatan Hut Tanjab Barat Ke-56 DPRD Gelar Rapurna Istimewa

Pemerintahan

Bupati Ikuti Rapat Paripurna DPRD Tanjab Barat Bahas KUA Dan PPAS TA. 2022
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!