LIVE TV
Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Home / Pemerintahan

Kamis, 25 November 2021 - 17:45 WIB

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapurna TMMD Ke-42 Di Aula Korem 042/Gapu

Liputantanjab.com – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH menghadiri sekaligus mengikuti Rapat Paripurna (Rapurna) TMMD Ke – 42 TA 2021 bertema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” yang digelar secara virtual di Aula Korem 042/Garuda Putih. Kamis (25/11).

Hadir juga dalam kegiatan vidcon tersebut, Danrem 042/Gapu M. Zulkifli, S. IP M.M, Dandim 0419 Letkol Inf. Erwan Susanto, Dandim 0415/Jambi Sriyanto, M. I. R, M.A,Ketua DPRD Kab. Tanjung Jabung Barat H. Abdullah, SE, Waka DPRD Batang Hari, Sekda Batang Hari, Kepala Bapedda Tanjung Jabung Barat Firdaus Khatab dan Bapedda Batang Hari.

Baca Juga  AL HARIS : Masyarakat Jambi Paling Bahagia Se Sumatra

Pimpin secara virtual Rapurna TMMD Ke – 42 Ta 2021, Aster Kasad Mayjen TNI Nurcahyanto menyampaikan bahwa ada beberapa catatan mengenai pelaksanaan TMMD Ta 2021 diantaranya masih ada keterlambatan dalam penyelesaian kegiatan TMMD yang disebabkan oleh beberapa hal.

Aster Kasad juga mengucapkan terima kasih atas sinergi yang ada saat ini antara TNI, Polri, Pemerintah Daerah, Kementerian dan Lembaga Non Kementerian serta stakholder lainnya dalam penyelenggaraan TMMD ini. Untuk tahun 2022 kita masih menyelenggarakan TMMD ke 113, 114 dan 115, sehingga sinergitas itu perlu dipertahankan dan ditingkatkan.

Baca Juga  Sahabat Kuale Berbagi di Masa Pandemi

Sementara itu, dalam rapat tersebut Wakil Bupati Hairan, SH menyampaikan bahwa Pemkab Tanjab Barat sangat mendukung kegiatan TMMD, serta berharap kerjasama antara TNI dan Pemerintah tetap terjalin baik.

“Sementara itu kegiatan TMMD Ta 2022 yaitu TMMD ke 113 insyaallah akan dilaksanakan Kodim 0419/Tanjung Jabung Barat di Kecamatan Muara Papalik yang telah dianggarkan dalam rapat paripurna kemarin,” Ucap Wabup.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Terkait TJSLP Dirumah Dinas

Pemerintahan

Ketua Komisi III  DPRD Tanjab Barat Akan Segera Panggil Dinas PUPR ?

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Lauching Digitalisasi Layanan Informasi Dokumentasi Haji Dan Umrah

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Ikuti Rakor Pencegahan Korupsi Pemerintah Daerah Se-Provinsi Jambi

Pemerintahan

Nova DPRD Fraksi-PAN Ucapkan Selamat atas Pelantikan dan Pengukuhan Karang Taruna Kabupaten Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Nota Keuangan Dan Raperda Perubahan APBD 2021

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Dengarkan Penyampaian DPRD Tentang Nota Keuangan APBD

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Lantik 4 Pejabat Struktural Dipemkab Tanjab Barat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!