LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Pemerintahan

Kamis, 25 November 2021 - 17:45 WIB

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapurna TMMD Ke-42 Di Aula Korem 042/Gapu

Liputantanjab.com – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH menghadiri sekaligus mengikuti Rapat Paripurna (Rapurna) TMMD Ke – 42 TA 2021 bertema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” yang digelar secara virtual di Aula Korem 042/Garuda Putih. Kamis (25/11).

Hadir juga dalam kegiatan vidcon tersebut, Danrem 042/Gapu M. Zulkifli, S. IP M.M, Dandim 0419 Letkol Inf. Erwan Susanto, Dandim 0415/Jambi Sriyanto, M. I. R, M.A,Ketua DPRD Kab. Tanjung Jabung Barat H. Abdullah, SE, Waka DPRD Batang Hari, Sekda Batang Hari, Kepala Bapedda Tanjung Jabung Barat Firdaus Khatab dan Bapedda Batang Hari.

Baca Juga  Pemerintah Subsidi Minyak Goreng, Ini Tanggapan Nova Anggota DPRD Tanjab Barat

Pimpin secara virtual Rapurna TMMD Ke – 42 Ta 2021, Aster Kasad Mayjen TNI Nurcahyanto menyampaikan bahwa ada beberapa catatan mengenai pelaksanaan TMMD Ta 2021 diantaranya masih ada keterlambatan dalam penyelesaian kegiatan TMMD yang disebabkan oleh beberapa hal.

Aster Kasad juga mengucapkan terima kasih atas sinergi yang ada saat ini antara TNI, Polri, Pemerintah Daerah, Kementerian dan Lembaga Non Kementerian serta stakholder lainnya dalam penyelenggaraan TMMD ini. Untuk tahun 2022 kita masih menyelenggarakan TMMD ke 113, 114 dan 115, sehingga sinergitas itu perlu dipertahankan dan ditingkatkan.

Baca Juga  Ketua DPRD Tanjab Barat Tinjau Langsung Vaksinasi Oleh Kodim 0419 Tanjab Barat

Sementara itu, dalam rapat tersebut Wakil Bupati Hairan, SH menyampaikan bahwa Pemkab Tanjab Barat sangat mendukung kegiatan TMMD, serta berharap kerjasama antara TNI dan Pemerintah tetap terjalin baik.

“Sementara itu kegiatan TMMD Ta 2022 yaitu TMMD ke 113 insyaallah akan dilaksanakan Kodim 0419/Tanjung Jabung Barat di Kecamatan Muara Papalik yang telah dianggarkan dalam rapat paripurna kemarin,” Ucap Wabup.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Ikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Penyelesaian Lahan Antara PT DAS Dengan Masyarakat 9 Desa

Pemerintahan

Ketua DPRD Tanjab Barat Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1444 H

Pemerintahan

Sekda Agus Sanusi Ikuti Prosesi Pelantikan Bupati Merangin

Pemerintahan

Kapolda Jambi dampingi Kunker Menteri BPN RI di Batanghari

Pemerintahan

Ketua DPRD Tanjab Barat Bacakan Naskah BKRD Dalam Hut Provinsi Jambi Ke -66

Pemerintahan

Anggota Banggar DPRD Tanjab Barat : Proyek Rumdis Wabup Sempat Terjadi Perdebatan

Pemerintahan

Gestur Jambi, Adakan Panggung Rakyat, Bentuk Kepedulian Terhadap Petani
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!