LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Pemerintahan

Jumat, 15 Juli 2022 - 09:24 WIB

Bersama Dorongan Warga Ozy Siap Maju Menjadi Calon Kades Tungkal 1

Liputantanjab.com – Ahmad sahruji s,kom,i secara resmi mendaftar menjadi Calon Kepala Desa (Kades) Tungkal 1 Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat, jumat (15/7)

Didampingi Istri dan dukungan dari warga, Ahmad sahruji memantapkan diri maju sebagai Calon Kades Tungkal 1 periode 2022 – 2028.

Ozy Bersama Masyarakat Desa Tungkal 1

Ahmad sahruji merupakan putra daerah Desa Tungkal 1 kelahiran 30 Oktober 1987 anak dari 4 saudara, lulusan dari Kampus Stai An-Nadwah Kuala Tungkal, Sarjana Komunikasi.

Ozy yang biasa disapa masyarakat setempat menyampaikan motivasi menjadi kepala desa untuk mendorong inovasi dan kaloborasi pemuda sebagai jalan baru perkembangan untuk kemajuan desa.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Bersama Gubernur Jambi Berikan Bantuan Ke Korban Kebakaran

“Saya siap maju dan saya cinta desa dan ingin mengembangkan desa dari yang baik agar lebih baik. Bukan berarti yang kemarin-kemarin tidak baik tetapi ingin lebih baik lagi, ” ucap ujik.

“Kita tahu bahwa di desa ini banyak generasi muda yang memiliki potensi di berbagai bidang. Kita perlu kerahkan potensi yang ada itu untuk meningkatkan ekonomi di Desa, salah satunya memasarkan produk pertanian, memajukan ekowisata Mangrove dan peternakan melalui platform media sosial ataupun bekerjasama dengan perusahaan” terangnya.

Baca Juga  Ini Tuntutan HMI Demo di Depan Gedung DPRD Tanjab Barat

Ozi pun berharap pada ditanggal 29 Agustus ini masyarakat semangat untuk mengikuti pemilihan kapala daerah serantak di Kabupaten Tanjung Jabung Barat Khususnya di Tungkal I dan pemilihan dapat berjalan dengan tertib dan aman, harap (van)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wakil Bupati Hairan Dampingi Wakil Gubernur Jambi Tinjau Lokasi MTQ Ke-50 Di Tanjab Barat

Pemerintahan

Komisi II DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Terkait Lahan Warga Rusak Akibat Limbah PDAM

Pemerintahan

Brigen TNI Zulkifli Hadiri Launching Aplikasi Sistem Analisa Pengendalian Digital Nasional di Mapolda Jambi

Pemerintahan

Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Turut Bicara Terkait Batalnya Proyek Multiyears Jalan Sebrang Kota

Pemerintahan

Ketua DPRD Tanjab Bart Hadiri Undangan Haul Akbar Tuan Guru Sapat Ke-86

Pemerintahan

Biddokkes Polda Jambi Cek Kesehatan Personil Pos Pengamanan Nataru

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Lakukan Kunjungan Kerja Ke Dirjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri

Pemerintahan

Wabup Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Nota Keuangan Dan APBD Tanjab Barat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!