LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Pemerintahan / Politik

Selasa, 8 Februari 2022 - 23:27 WIB

DPRD Tanjab Barat Fraksi PIDP, Laksanakan Reses di Teluk Pengkah

Liputantanjab.com – Di tengah pelayanan masyarakat dalam mengurus KTP, Kartu Keluarga dan Akta kelahiran, anggota DPRD Kabupaten Tanjungjabung (Tanjab) Barat, Satria Tibagus Ryan Hermawan melakukan reses.

Anggota dari fraksi PDI Perjuangan ini melakukan reses II masa sidang tahun 2021-2022 di Aula Kantor Desa Teluk Pangkah. Reses yang dipadukan dengan pelayanan kependudukan untuk masyarakat desa Teluk Pengkah dan masyarakat kelurahan Tebing
Tinggi, kecamatan Tebing Tinggi ini dihadiri pihak Dinas Dukcapil, Lurah dan Kepala Desa serta masyarakat, Kamis (10/02/22).

Baca Juga  Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat Minta Bupati Kawal Intruksi Kementrian Pertanian

“Masyarakat sangat antusias, saya ucapkan terima kasih kepada pihak yang terlibat seperti dinas dukcapil, pemerintah desa teluk pengkah, RT setempat dan masyarakat,” ujarnya Tubagus, Kamis (10/2/2022).

Menurutnya, pada reses kali ini tak hanya menampung aspirasi masyarakat, tapi juga melakukan pelayanan bagi masyarakat. “Selain kita menampung aspirasi kita juga melakukan pelayanan, dan Alhamdulillah acara berjalan dengan lancarnyang dihadiri ratusan masyarakat yang antusias di Keluranhan Tebing Tinggi dan Desa Teluk Pangkah,” ungkapnya.

Baca Juga  DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Penyampaian Hasil Reses Kedua Tahun Sidang 2022-2023

Apresiasi pun diberikan oleh Kepala Desa Teluk Pengkah, Akhmat Thamrin. Menurutnya, langkah yang diambil oleh anggota dewan tersebut tentunya sangat membantu masyarakat. “Baru kali ini anggota dewan membuat kegiatan yang sangat menyentuh masyarakat,” ujarnya.

“Programnya unik. Selain kita menyampaikan aspirasi, kita juga mendapatkan pelayanan kependudukan. Ini sangat membantu masyarakat,” kata Erwin Ketua RT 11 Desa Teluk Pengkah.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Pemprov Jambi Terima Penghargaan BKN Award Tahun 2022,

Pemerintahan

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Penyampaian Hasil Reses Kedua Tahun Sidang 2022-2023

Pemerintahan

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Penyampain Bupati Terhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi Terhadap Pembahasan LKPJ

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Ikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

Politik

Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Forum Konsultasi Publik RKPD Tahun 2023

Politik

Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Lubuk Tarentang

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Ikuti Rakor Pencegahan Korupsi Pemerintah Daerah Se-Provinsi Jambi

Pemerintahan

Wakil Bupati Hairan Dampingi Wakil Gubernur Jambi Tinjau Lokasi MTQ Ke-50 Di Tanjab Barat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!