LIVE TV
Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Home / Pemerintahan / Politik

Selasa, 8 Februari 2022 - 23:27 WIB

DPRD Tanjab Barat Fraksi PIDP, Laksanakan Reses di Teluk Pengkah

Liputantanjab.com – Di tengah pelayanan masyarakat dalam mengurus KTP, Kartu Keluarga dan Akta kelahiran, anggota DPRD Kabupaten Tanjungjabung (Tanjab) Barat, Satria Tibagus Ryan Hermawan melakukan reses.

Anggota dari fraksi PDI Perjuangan ini melakukan reses II masa sidang tahun 2021-2022 di Aula Kantor Desa Teluk Pangkah. Reses yang dipadukan dengan pelayanan kependudukan untuk masyarakat desa Teluk Pengkah dan masyarakat kelurahan Tebing
Tinggi, kecamatan Tebing Tinggi ini dihadiri pihak Dinas Dukcapil, Lurah dan Kepala Desa serta masyarakat, Kamis (10/02/22).

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat HAIRAN, S.H. Kunker Ke Jakarta Temui Wakil Menteri Pertanian RI

“Masyarakat sangat antusias, saya ucapkan terima kasih kepada pihak yang terlibat seperti dinas dukcapil, pemerintah desa teluk pengkah, RT setempat dan masyarakat,” ujarnya Tubagus, Kamis (10/2/2022).

Menurutnya, pada reses kali ini tak hanya menampung aspirasi masyarakat, tapi juga melakukan pelayanan bagi masyarakat. “Selain kita menampung aspirasi kita juga melakukan pelayanan, dan Alhamdulillah acara berjalan dengan lancarnyang dihadiri ratusan masyarakat yang antusias di Keluranhan Tebing Tinggi dan Desa Teluk Pangkah,” ungkapnya.

Baca Juga  Wakapolres Tanjab Barat Tinjau Arus Balik dan Tempat Wisata WFC Kuala Tungkal

Apresiasi pun diberikan oleh Kepala Desa Teluk Pengkah, Akhmat Thamrin. Menurutnya, langkah yang diambil oleh anggota dewan tersebut tentunya sangat membantu masyarakat. “Baru kali ini anggota dewan membuat kegiatan yang sangat menyentuh masyarakat,” ujarnya.

“Programnya unik. Selain kita menyampaikan aspirasi, kita juga mendapatkan pelayanan kependudukan. Ini sangat membantu masyarakat,” kata Erwin Ketua RT 11 Desa Teluk Pengkah.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tebo Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Ke-22

Politik

Ketum Parpol Perindo yang baru Mantan Sekretaris DPD Golkar Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Lantik 4 Pejabat Struktural Dipemkab Tanjab Barat

Pemerintahan

Ketua TP-PKK Tanjab Barat Hadiri Pelatihan Dasawisma Sebagai Garda Terdepan

Pemerintahan

Bupati Beserta Ketua TP PKK Tanjab Barat Hadiri Pencanangan Gerakan Keluarga Pelopor Perubahan

Pemerintahan

27 Pejabat Tinggi Pertama Laksanakan Uji Kompetensi Di Pemkab Tanjab Barat

Pemerintahan

Safari Jumat Wagub Jambi dan Bupati Tanjab Barat Resmikan Masjid Al-Muta’allimin Rantau Badak

Pemerintahan

Mewakili Bupati Tanjab Barat, Sekda Hadiri Rapat Paripurna DPRD Bungo Dalam Rangka Hut Ke 56
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!