LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Pemerintahan / Politik

Selasa, 8 Februari 2022 - 23:27 WIB

DPRD Tanjab Barat Fraksi PIDP, Laksanakan Reses di Teluk Pengkah

Liputantanjab.com – Di tengah pelayanan masyarakat dalam mengurus KTP, Kartu Keluarga dan Akta kelahiran, anggota DPRD Kabupaten Tanjungjabung (Tanjab) Barat, Satria Tibagus Ryan Hermawan melakukan reses.

Anggota dari fraksi PDI Perjuangan ini melakukan reses II masa sidang tahun 2021-2022 di Aula Kantor Desa Teluk Pangkah. Reses yang dipadukan dengan pelayanan kependudukan untuk masyarakat desa Teluk Pengkah dan masyarakat kelurahan Tebing
Tinggi, kecamatan Tebing Tinggi ini dihadiri pihak Dinas Dukcapil, Lurah dan Kepala Desa serta masyarakat, Kamis (10/02/22).

Baca Juga  Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Forum Konsultasi Publik RKPD Tahun 2023

“Masyarakat sangat antusias, saya ucapkan terima kasih kepada pihak yang terlibat seperti dinas dukcapil, pemerintah desa teluk pengkah, RT setempat dan masyarakat,” ujarnya Tubagus, Kamis (10/2/2022).

Menurutnya, pada reses kali ini tak hanya menampung aspirasi masyarakat, tapi juga melakukan pelayanan bagi masyarakat. “Selain kita menampung aspirasi kita juga melakukan pelayanan, dan Alhamdulillah acara berjalan dengan lancarnyang dihadiri ratusan masyarakat yang antusias di Keluranhan Tebing Tinggi dan Desa Teluk Pangkah,” ungkapnya.

Baca Juga  Kunker KPTA Jambi, Launching Aplikasi, Inovasi serta MoU PA Kuala Tungkal dengan Forkopimda Tanjab Barat

Apresiasi pun diberikan oleh Kepala Desa Teluk Pengkah, Akhmat Thamrin. Menurutnya, langkah yang diambil oleh anggota dewan tersebut tentunya sangat membantu masyarakat. “Baru kali ini anggota dewan membuat kegiatan yang sangat menyentuh masyarakat,” ujarnya.

“Programnya unik. Selain kita menyampaikan aspirasi, kita juga mendapatkan pelayanan kependudukan. Ini sangat membantu masyarakat,” kata Erwin Ketua RT 11 Desa Teluk Pengkah.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wabup Hairan, 47 KK dan 170 Jiwa Mengungsi Akibat Banjir di Lubuk Kambing

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Ikuti Dialog Interaktif Virtual Bersama Panglima TNI dan Kapolri

Pemerintahan

Bupati Ikuti Rapat Paripurna DPRD Tanjab Barat Bahas KUA Dan PPAS TA. 2022

Pemerintahan

Anggota DPRD Tak Aktif Serap Aspirasi, Ini Penjelasan Badan Kehormatan

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tebo Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Ke-22

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Ikuti Rakor Pencegahan Korupsi Pemerintah Daerah Se-Provinsi Jambi

Politik

Tersangka Korupsi Proyek Air Bersih Senilai 39,5 M di Limpahkan Ke JPU

Pemerintahan

Bersama Dorongan Warga Ozy Siap Maju Menjadi Calon Kades Tungkal 1
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!