LIVE TV
Keakraban Bupati Dengan Kapolres Tanjab Barat Beserta Istri Diacara Ulangtahun Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat

Home / Pemerintahan

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 17:49 WIB

Ketua DPRD Tanjab Barat, Beri Tanggapan Isu Jual Beli Jabatan di Pemkab

Liputantanjab.com – Ramainya isu jual beli jabatan eselon IV hingga eselon II dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) mengundang tandatanya sejumlah pihak.

Bahkan, tanggapan beragam dari sejumlah pihakpun muncul. Salah satunya dari Ketua DPRD Tanjabbar H.Abdullah,SE.

Politisi berlambang kepala banteng ini juga mengaku pihaknya mengaku prihatin dengan adanya ramainya isu jual beli jabatan dilingkungan Pemkab Tanjabbar ini.

” Kita merasa prihatin, kok sampai isu itu ada dan berkembang,” ungkapnya saat disambangi diruang kerjanya di Kantor DPRD Tanjabbar kemarin.

Baca Juga  Pemkab Tanjab Barat Raih Penghargaan Kabupaten Layak Anak Dari Kementrian PPPA

Dikatakannya, jika Bupati Tanjabbar Anwar Sadat juga telah mengirimkan surat ke Ketua DPRD Tanjabbar tertanggal 19 Oktober perihal klarifikasi tidak adanya jual beli jabatan dilingkungan Pemkab Tanjabbar ini.

” Bupati ada kirim surat tanggal 19 Oktober kemarin, yang intinya klarifikasi tidak ada jual beli jabatan dilingkungan Pemkab Tanjabbar,” tuturnya kepada radardesa.co.

Ia mengaku perombakan jabatan tiap Bupati dan wakil Bupati baru syah-syah saja, namun ia berharap jangan adanya gonjang-ganjing jual beli jabatan seperti saat ini.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Apresiasi Launchingnya Aplikasi ASAP DIGITAL

” Perombakan tiap jabatan syah-syah saja bagi bupati baru, yang jelas untuk membantu kinerja bupati dan mencapai target visi-misinya. Namun jangan sampai timbul isu-isu demikian,”ujarnya.

Datuk Dullah (Sapaan akrabnya,red) mengaku untuk mengantisipasi adanya korban dari pihak yang tak bertanggungjawab, pihaknya membuka pengaduan bagi korban.

” Sejauh ini belum ada korban,kita buka pengaduan jika ada korban jual beli jabatan silahkan melapor ke kami,” ujarnya.(*).

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Aksi Penggalangan Dana Ke Masyarakat, Karang Taruna Desa Pangkal Duri Siap Memeriahkan Peringatan 17 Agustus

Pemerintahan

Pengukuhan Bunda Paud Kabupaten/Kota Oleh Bunda Paud Provinsi Jambi

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Apresiasi Launchingnya Aplikasi ASAP DIGITAL

Pemerintahan

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Ketiga Penyampaian Tanggapan Bupati dan Penetapan Pansus Ranperda RTRW Tahun 2023-2043

Pemerintahan

Wabub Tanjab Barat Mengikuti Rakor Komda Lansia Provinsi Jambi

Pemerintahan

Wakil Bupati Hairan Dampingi Wakil Gubernur Jambi Tinjau Lokasi MTQ Ke-50 Di Tanjab Barat

Pemerintahan

Ini Tuntutan HMI Demo di Depan Gedung DPRD Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat ikuti Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19 dan Persiapan MTQ ke-50
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!