LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Pemerintahan

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 17:49 WIB

Ketua DPRD Tanjab Barat, Beri Tanggapan Isu Jual Beli Jabatan di Pemkab

Liputantanjab.com – Ramainya isu jual beli jabatan eselon IV hingga eselon II dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) mengundang tandatanya sejumlah pihak.

Bahkan, tanggapan beragam dari sejumlah pihakpun muncul. Salah satunya dari Ketua DPRD Tanjabbar H.Abdullah,SE.

Politisi berlambang kepala banteng ini juga mengaku pihaknya mengaku prihatin dengan adanya ramainya isu jual beli jabatan dilingkungan Pemkab Tanjabbar ini.

” Kita merasa prihatin, kok sampai isu itu ada dan berkembang,” ungkapnya saat disambangi diruang kerjanya di Kantor DPRD Tanjabbar kemarin.

Baca Juga  Ketua DPRD Tanjab Barat, Ranperda Betujuan Meningkatkan Kecerdasan Anak Usia Dini

Dikatakannya, jika Bupati Tanjabbar Anwar Sadat juga telah mengirimkan surat ke Ketua DPRD Tanjabbar tertanggal 19 Oktober perihal klarifikasi tidak adanya jual beli jabatan dilingkungan Pemkab Tanjabbar ini.

” Bupati ada kirim surat tanggal 19 Oktober kemarin, yang intinya klarifikasi tidak ada jual beli jabatan dilingkungan Pemkab Tanjabbar,” tuturnya kepada radardesa.co.

Ia mengaku perombakan jabatan tiap Bupati dan wakil Bupati baru syah-syah saja, namun ia berharap jangan adanya gonjang-ganjing jual beli jabatan seperti saat ini.

Baca Juga  Pilkades Serentak, Ini Nama 43 Desa di Tanjab Barat

” Perombakan tiap jabatan syah-syah saja bagi bupati baru, yang jelas untuk membantu kinerja bupati dan mencapai target visi-misinya. Namun jangan sampai timbul isu-isu demikian,”ujarnya.

Datuk Dullah (Sapaan akrabnya,red) mengaku untuk mengantisipasi adanya korban dari pihak yang tak bertanggungjawab, pihaknya membuka pengaduan bagi korban.

” Sejauh ini belum ada korban,kita buka pengaduan jika ada korban jual beli jabatan silahkan melapor ke kami,” ujarnya.(*).

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Pengukuhan Bunda Paud Kabupaten/Kota Oleh Bunda Paud Provinsi Jambi

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tebo Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Ke-22

Pemerintahan

Penandatangan Kesepakatan Antara Kabupaten Tanjab Barat Dan Kabupaten Batanghari

Pemerintahan

Wakil DPRD Tanjab Barat Ucok Mora Hadiri Penutupan MTQ Ke-10 Tingkat Desa Kemuning

Pemerintahan

Sekda Bersama Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Laksanakan Rapat Peninjauan Lapangan Dan Pengelolaan SLB

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Kembali Meraih Piagam Opini WTP Berturut-turut

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Lakukan Kunjungan Kerja Ke Dirjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri

Pemerintahan

Wakil Bupati Hairan Dampingi Wakil Gubernur Jambi Tinjau Lokasi MTQ Ke-50 Di Tanjab Barat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!