LIVE TV
Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Home / Pemerintahan

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 17:49 WIB

Ketua DPRD Tanjab Barat, Beri Tanggapan Isu Jual Beli Jabatan di Pemkab

Liputantanjab.com – Ramainya isu jual beli jabatan eselon IV hingga eselon II dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) mengundang tandatanya sejumlah pihak.

Bahkan, tanggapan beragam dari sejumlah pihakpun muncul. Salah satunya dari Ketua DPRD Tanjabbar H.Abdullah,SE.

Politisi berlambang kepala banteng ini juga mengaku pihaknya mengaku prihatin dengan adanya ramainya isu jual beli jabatan dilingkungan Pemkab Tanjabbar ini.

” Kita merasa prihatin, kok sampai isu itu ada dan berkembang,” ungkapnya saat disambangi diruang kerjanya di Kantor DPRD Tanjabbar kemarin.

Baca Juga  MTQ Ke I Tingkat Desa, Nova DPRD Tanjab Barat : Ciptakan Kafilah Qori' dan Qori'ah Terbaik

Dikatakannya, jika Bupati Tanjabbar Anwar Sadat juga telah mengirimkan surat ke Ketua DPRD Tanjabbar tertanggal 19 Oktober perihal klarifikasi tidak adanya jual beli jabatan dilingkungan Pemkab Tanjabbar ini.

” Bupati ada kirim surat tanggal 19 Oktober kemarin, yang intinya klarifikasi tidak ada jual beli jabatan dilingkungan Pemkab Tanjabbar,” tuturnya kepada radardesa.co.

Ia mengaku perombakan jabatan tiap Bupati dan wakil Bupati baru syah-syah saja, namun ia berharap jangan adanya gonjang-ganjing jual beli jabatan seperti saat ini.

Baca Juga  Bupati Beserta Ketua TP PKK Tanjab Barat Hadiri Pencanangan Gerakan Keluarga Pelopor Perubahan

” Perombakan tiap jabatan syah-syah saja bagi bupati baru, yang jelas untuk membantu kinerja bupati dan mencapai target visi-misinya. Namun jangan sampai timbul isu-isu demikian,”ujarnya.

Datuk Dullah (Sapaan akrabnya,red) mengaku untuk mengantisipasi adanya korban dari pihak yang tak bertanggungjawab, pihaknya membuka pengaduan bagi korban.

” Sejauh ini belum ada korban,kita buka pengaduan jika ada korban jual beli jabatan silahkan melapor ke kami,” ujarnya.(*).

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Ikuti Rapat Paripurna DPRD Tanjab Barat Bahas KUA Dan PPAS TA. 2022

Pemerintahan

Dalam Peringatan Hut Tanjab Barat Ke-56 DPRD Gelar Rapurna Istimewa

Pemerintahan

DPRD Tanjab Barat Berharap Dalam Hut Tanjab Barat Ke-56

Pemerintahan

Bupati, Wabup Dan Wagub Live TVRI Jambi Terkait Persiapan MTQ Ke-50

Pemerintahan

Ketua DPRD Abdullah Bersama Jajaran Hadiri Panen Raya Cabai Merah di Betara

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Dengarkan Penyampaian DPRD Tentang Nota Keuangan APBD

Pemerintahan

Penyampaian Tugas Pengurus LPTQ Dan Rapat MTQ Ke-50 Oleh Wakil Bupati Tanjab Barat

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Gelar Doa Bersama Dalam Rangka Tahun Baru Islam 1443 H
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!