LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Pemerintahan

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 17:49 WIB

Ketua DPRD Tanjab Barat, Beri Tanggapan Isu Jual Beli Jabatan di Pemkab

Liputantanjab.com – Ramainya isu jual beli jabatan eselon IV hingga eselon II dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) mengundang tandatanya sejumlah pihak.

Bahkan, tanggapan beragam dari sejumlah pihakpun muncul. Salah satunya dari Ketua DPRD Tanjabbar H.Abdullah,SE.

Politisi berlambang kepala banteng ini juga mengaku pihaknya mengaku prihatin dengan adanya ramainya isu jual beli jabatan dilingkungan Pemkab Tanjabbar ini.

” Kita merasa prihatin, kok sampai isu itu ada dan berkembang,” ungkapnya saat disambangi diruang kerjanya di Kantor DPRD Tanjabbar kemarin.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Bersama DPRD Beri Sembako Untuk Desa Terjun Jaya

Dikatakannya, jika Bupati Tanjabbar Anwar Sadat juga telah mengirimkan surat ke Ketua DPRD Tanjabbar tertanggal 19 Oktober perihal klarifikasi tidak adanya jual beli jabatan dilingkungan Pemkab Tanjabbar ini.

” Bupati ada kirim surat tanggal 19 Oktober kemarin, yang intinya klarifikasi tidak ada jual beli jabatan dilingkungan Pemkab Tanjabbar,” tuturnya kepada radardesa.co.

Ia mengaku perombakan jabatan tiap Bupati dan wakil Bupati baru syah-syah saja, namun ia berharap jangan adanya gonjang-ganjing jual beli jabatan seperti saat ini.

Baca Juga  Jangan Lewatkan Final Badminonton Kapolres Cup Surifan Zega Cs vs Dayat Cs Malam Ini

” Perombakan tiap jabatan syah-syah saja bagi bupati baru, yang jelas untuk membantu kinerja bupati dan mencapai target visi-misinya. Namun jangan sampai timbul isu-isu demikian,”ujarnya.

Datuk Dullah (Sapaan akrabnya,red) mengaku untuk mengantisipasi adanya korban dari pihak yang tak bertanggungjawab, pihaknya membuka pengaduan bagi korban.

” Sejauh ini belum ada korban,kita buka pengaduan jika ada korban jual beli jabatan silahkan melapor ke kami,” ujarnya.(*).

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadar Buka Rapat MCP Pemkab Tanjab Barat Serta Monitoring Evaluasi

Pemerintahan

Bersama Dorongan Warga Ozy Siap Maju Menjadi Calon Kades Tungkal 1

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Dengarkan Penyampaian DPRD Tentang Nota Keuangan APBD

Pemerintahan

DPRD Tanjab Barat Berharap Dalam Hut Tanjab Barat Ke-56

Pemerintahan

Ketua Komisi III  DPRD Tanjab Barat Akan Segera Panggil Dinas PUPR ?

Pemerintahan

Serah Terima SK Remisi WBP Lapas Kelas II Oleh Bupati Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Resmikan Kantor Pos Pemadam Kebakaran Di Betara

Pemerintahan

Komaruddin Mendaftakan Diri Untuk Maju Pilkades Desa Teluk Pantai Raya
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!