LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Covid-19

Selasa, 27 Juli 2021 - 18:35 WIB

Babinsa Dan BKTM Distribusikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19 Di Jambi.

Liputantanjab.com – Kasrem 042 Gapu bersama Kapolda Dampingi Sekda Provinsi Jambi Lepas Babinsa dan BKTM Distribusikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid -19, jambi 27/07.

Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf M. Yamin Dano mewakili Danrem Brigjen TNI M.Zulkifli bersama Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo dampingi Sekda Propinsi Jambi H. Sudirman melepas para Babinsa, Bhabinkamtibmas, Satpol PP, Ojek Online untuk mendistribusikan sembako secara door to door sebanyak 5700 kepada warga yang melaksanakan Isoman maupun yang terdampak Covid -19.

Acara tersebut dikemas dalam kegiatan Bakti Sosial Kepolisian Daerah Jambi yang digelar di Makosat Brimobda Polda Jambi, Selasa (27/7/2021).

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Ikut Langsung Pengarahan Mendagri Terkait Penanganan Covid-19

Pelepasan rombongan Baksos serentak ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Sekda Propinsi Jambi tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sebelum diberangkatkan, Kasrem 042/Gapu bersama tamu undangan menyerahkan secara simbolis bantuan PPKM kepada perwakilan Babinsa, Babinkabtibmas, Satpol PP, dan Ojek Online.

Baksos tersebut dalam rangka mendukung pemerintah dalam penanganan covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional dan selaras dengan transformasi Polri menuju presisi.

Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengatakan bahwa bakti sosial dilakukan secara serentak di jajaran Polri seluruh Indonesia. Semoga bakti sosial ini bermanfaat, karena sampai saat ini penambahan kasus covid 19 di Indonesia dan di provinsi Jambi mengalami kenaikan yang cukup tinggi, dan masih terus meningkat secara fluktuatif.

Baca Juga  SMSI Tanjabbar Berbagi Sembako, Ringankan Beban Sesama di Ramadhan

Kita tidak boleh lengah, dibutuhkan upaya kerja sama dengan instansi terkait dan saling bahu-membahu dengan seluruh komponen masyarakat dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan yang ketat melalui disiplin 5M, yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan dan penguatan 3T tracing, tracking dan treatment secara konsisten.

Nampak hadir pada acara tersebut Walikota Jambi, Ketua DPRD Propinsi Jambi, Kalak BPBD Provinsi jambi, dan Dandim 0415/Jambi.(*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Berikut 16 Titik Sebaran Vaksinasi Kodim 0419/Tanjab Tahap I dan II

Covid-19

Walaupun Diterapkan Sanksi Denda, Masih Ada Saja Masyarakat Yang Tidak Menggunakan Masker

Covid-19

Melalui BIN Daerah Jambi Lakukan Akselerasi Program Vaksinansi Covid-19 di Tanjab Barat

Covid-19

Kapolres Muharman Arta Apresiasi Serbuan Vaksninasi TNI Kodim 0419 Di Betara

Covid-19

H. Abdullah : Vaksinasi Booster Di DPRD Tanjab Barat Sebanyak 130 Dosis

Covid-19

Kerjasama PT. LPPPI dan Korem042/Gapu Vaksinasi Massal Karyawan dan Masyarakat Tebing Tinggi

Covid-19

Didampingi Kapolsek Dan Kades, Kapolres Tanjab Barat Berikan Semangat Dan Sembako Kepada Warga Isolasi Mandiri

Covid-19

Polsek Sungai Gelam Bersama BIN Gelar Vaksinasi Massal Covid-19
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!