LIVE TV
Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Home / Covid-19

Selasa, 27 Juli 2021 - 18:35 WIB

Babinsa Dan BKTM Distribusikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19 Di Jambi.

Liputantanjab.com – Kasrem 042 Gapu bersama Kapolda Dampingi Sekda Provinsi Jambi Lepas Babinsa dan BKTM Distribusikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid -19, jambi 27/07.

Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf M. Yamin Dano mewakili Danrem Brigjen TNI M.Zulkifli bersama Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo dampingi Sekda Propinsi Jambi H. Sudirman melepas para Babinsa, Bhabinkamtibmas, Satpol PP, Ojek Online untuk mendistribusikan sembako secara door to door sebanyak 5700 kepada warga yang melaksanakan Isoman maupun yang terdampak Covid -19.

Acara tersebut dikemas dalam kegiatan Bakti Sosial Kepolisian Daerah Jambi yang digelar di Makosat Brimobda Polda Jambi, Selasa (27/7/2021).

Baca Juga  Satgas Covid-19 Tanjab Barat Terapkan Sanksi Denda Kepada Masyarakat Dan Pelaku Usaha

Pelepasan rombongan Baksos serentak ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Sekda Propinsi Jambi tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sebelum diberangkatkan, Kasrem 042/Gapu bersama tamu undangan menyerahkan secara simbolis bantuan PPKM kepada perwakilan Babinsa, Babinkabtibmas, Satpol PP, dan Ojek Online.

Baksos tersebut dalam rangka mendukung pemerintah dalam penanganan covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional dan selaras dengan transformasi Polri menuju presisi.

Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengatakan bahwa bakti sosial dilakukan secara serentak di jajaran Polri seluruh Indonesia. Semoga bakti sosial ini bermanfaat, karena sampai saat ini penambahan kasus covid 19 di Indonesia dan di provinsi Jambi mengalami kenaikan yang cukup tinggi, dan masih terus meningkat secara fluktuatif.

Baca Juga  Ratusan Pelajar Serbu Mako Polres Tanjab Barat Ini Tujuan Mereka

Kita tidak boleh lengah, dibutuhkan upaya kerja sama dengan instansi terkait dan saling bahu-membahu dengan seluruh komponen masyarakat dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan yang ketat melalui disiplin 5M, yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan dan penguatan 3T tracing, tracking dan treatment secara konsisten.

Nampak hadir pada acara tersebut Walikota Jambi, Ketua DPRD Propinsi Jambi, Kalak BPBD Provinsi jambi, dan Dandim 0415/Jambi.(*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Tak Kenal Lelah, Kapolres Tanjab Barat Datangi Sekolah Demi Kesehatan Anak-anak

Covid-19

Polsek Tebing Tinggi lakukan Pencegahan Penyebaran Covid-19 bersama Forkopimcam dan Elemen Masyarakat

Covid-19

Tim Vaksinasi PKM Polres Tanjab Barat Laksanakan Vaksinasi Usia 6-11 Tahun

Covid-19

Vaksinasi Massal Covid-19 Tahap Dua Untuk Pekerja SKK Migas-PetroChina

Covid-19

Kapolres Tanjab Barat Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di PKM Rawat Inap Teluk Nilau

Covid-19

Rapat Penanganan Covid-19 di Tanjab Barat dipimpin langsung oleh Gubernur Jambi

Covid-19

Polres Tanjab Barat Bagikan Sembako Kepada Para Nelayan dan Masyarakat Pesisir

Covid-19

Indonesia Mengheningkan Cipta Bersama, Sabtu 10 Juli 2021 10.07 WIB
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!