LIVE TV
Polisi Razia Gudang Antisipasi BBM Ilegal di Tanjab Barat Ribuan Simpatisan Dampingi UAS-Katamso Jalan Kaki Ke KPU Daftar Cabup Cawabup Tanjab Barat 2024-2029 Anwar Sadat Akan Jadi Dewan Pembina Kesenian Tanjab Barat Jangan Lewatkan Keseruan NOBAR Laga Final U-19 Timnas Indonesia VS Thailand Angkatan ZAZG Polres Tanjab Barat Syukuran Dan Berbagi Bersama Anak Yatim Piatu Dalam Rangka Aniversary Ke 20 Tahun

Home / Pemerintahan

Jumat, 15 Juli 2022 - 09:24 WIB

Bersama Dorongan Warga Ozy Siap Maju Menjadi Calon Kades Tungkal 1

Liputantanjab.com – Ahmad sahruji s,kom,i secara resmi mendaftar menjadi Calon Kepala Desa (Kades) Tungkal 1 Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat, jumat (15/7)

Didampingi Istri dan dukungan dari warga, Ahmad sahruji memantapkan diri maju sebagai Calon Kades Tungkal 1 periode 2022 – 2028.

Ozy Bersama Masyarakat Desa Tungkal 1

Ahmad sahruji merupakan putra daerah Desa Tungkal 1 kelahiran 30 Oktober 1987 anak dari 4 saudara, lulusan dari Kampus Stai An-Nadwah Kuala Tungkal, Sarjana Komunikasi.

Ozy yang biasa disapa masyarakat setempat menyampaikan motivasi menjadi kepala desa untuk mendorong inovasi dan kaloborasi pemuda sebagai jalan baru perkembangan untuk kemajuan desa.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Akan Tambah 1.500 Orang Penerima Buntuan Guru Agama

“Saya siap maju dan saya cinta desa dan ingin mengembangkan desa dari yang baik agar lebih baik. Bukan berarti yang kemarin-kemarin tidak baik tetapi ingin lebih baik lagi, ” ucap ujik.

“Kita tahu bahwa di desa ini banyak generasi muda yang memiliki potensi di berbagai bidang. Kita perlu kerahkan potensi yang ada itu untuk meningkatkan ekonomi di Desa, salah satunya memasarkan produk pertanian, memajukan ekowisata Mangrove dan peternakan melalui platform media sosial ataupun bekerjasama dengan perusahaan” terangnya.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Bersama Warga Amankan Pemuda yang Meresahkan Masyarakat

Ozi pun berharap pada ditanggal 29 Agustus ini masyarakat semangat untuk mengikuti pemilihan kapala daerah serantak di Kabupaten Tanjung Jabung Barat Khususnya di Tungkal I dan pemilihan dapat berjalan dengan tertib dan aman, harap (van)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Ketua KPU Tanjab Barat Pimpin Pengosongan Kotak Suara Logistik eks Pemilu

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Lakukan Kunjungan Kerja Ke Dirjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri

Pemerintahan

Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Pemerintahan

Pengukuhan Bunda Paud Kabupaten/Kota Oleh Bunda Paud Provinsi Jambi

Pemerintahan

Safari Jumat Wagub Jambi dan Bupati Tanjab Barat Resmikan Masjid Al-Muta’allimin Rantau Badak

Pemerintahan

Wakil DPRD Tanjab Barat Ucok Mora Hadiri Penutupan MTQ Ke-10 Tingkat Desa Kemuning

Pemerintahan

Kompol Alhajat, Vaksinasi Ibu Hamil Dan Remaja di Bram Itam Berjalan Lancar.

Pemerintahan

Penandatangan Kesepakatan Antara Kabupaten Tanjab Barat Dan Kabupaten Batanghari
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!