LIVE TV
Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Home / Pemerintahan

Selasa, 10 Agustus 2021 - 20:43 WIB

Upacara Peringatan Hari Jadi ke- 56 Tanjab Barat Tahun 2021 di Balai Pertemuan Kantor Bupati

Liputantanjab.com – Upacara Peringatan Hari Jadi ke- 56 Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2021 di Balai Pertemuan Kantor Bupati, selasa (10/08) yang juga diikuti oleh ASN, TKK dan Honorer seluruh OPD dan kecamatan secara virtual reality.

Bertindak selaku pembina upacara, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., kemudian Ketua DPRD Haji Abdullah, SE selaku pembaca sejarah singkat kabupaten dan pembacaan do’a oleh Kepala Kantor Kementerian Agama, Drs. Hasbi, M.Pd.I.

Pada upacara yang dipimpin oleh Kadis Perhubungan Samsul Jauhari tersebut, terdapat 3 (tiga) orang kepala desa dan lurah yang bertindak selaku pembawa panji/lambang daerah. Ketiganya adalah kepala desa dan lurah berprestasi yang pada upacara peringatan hari jadi kabupaten tahun ini diberikan kehormatan untuk membawa lambang daerah. Mereka adalah Kepala Desa Delima (Kades Terbaik I Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2021), Lurah Teluk Nilau (Lurah Terbaik II Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2021) dan Kades Dataran Kempas (Kades Terbaik II Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2020).

Baca Juga  Ketua KPU Tanjab Barat Pimpin Pengosongan Kotak Suara Logistik eks Pemilu

Bupati Anwar Sadat dalam amanahnya menyampaikan tahun ini hari jadi kabupaten bertepatan pula dengan tahun baru islam 1 muharram 1443 hijriah yang memiliki makna mendalam dan spesial bagi umat muslim. Untuk itu dirinya kesempatan mengajak semua pihak untuk merenung karena inilah saat yang tepat untuk merefleksi peran masing-masing terhadap pembangunan di Indonesia khususnya di kabupaten tanjung jabung barat karena refleksi tersebut menjadi titik tolak untuk menentukan sikap ke depan yang lebih baik sekaligus merupakan salah satu upaya untuk memahami potensi serta kekurangan diri untuk selanjutnya mampu mengantisipasi tantangan dan hambatan yang ada di depan.

Baca Juga  Bupati, Wabup Dan Wagub Live TVRI Jambi Terkait Persiapan MTQ Ke-50

Peringatan hari jadi kabupaten tanjung jabung barat yang ke-56 ini kata bupati, adalah sarana mawas diri atau introspeksi serta motivasi untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan daerah ini dengan karya dan prestasi. Ini dimaksudkan agar komitmen dan etos kerja bisa terbangun semakin kuat demi meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat tanjung jabung barat.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Penyerahan Sertifikat Redistribusi Tanah Reforma Agraria Kepada Masyarakat Desa Delima oleh Bupati Tanjab Barat

Pemerintahan

Rapat Paripurna DPRD Tanjab Barat Penyampaian Nota Rancangan Perubahan KUA dan PPAS

Pemerintahan

Anggota DPRD Tak Aktif Serap Aspirasi, Ini Penjelasan Badan Kehormatan

Pemerintahan

Nasib ASN, TNI-POLRI dan BUMN Pasca Dibatalkannya PPKM Level 3 Nataru

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Hadiri Pidato Pertama Gubernur Jambi

Pemerintahan

Calon Kuat Pengganti Budi Azwar DPRD Tanjab Barat ialah Ishak dari Tebing Tinggi

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Ikuti Kunker Bersama Panglima TNI dan Kapolri Secara Virtual

Pemerintahan

Bersama Pemkab Tanjab Barat 7 Poin yang di Sepakati Masyarakat 9 Desa Dengan PT DAS
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!