LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Pemerintahan

Selasa, 10 Agustus 2021 - 20:43 WIB

Upacara Peringatan Hari Jadi ke- 56 Tanjab Barat Tahun 2021 di Balai Pertemuan Kantor Bupati

Liputantanjab.com – Upacara Peringatan Hari Jadi ke- 56 Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2021 di Balai Pertemuan Kantor Bupati, selasa (10/08) yang juga diikuti oleh ASN, TKK dan Honorer seluruh OPD dan kecamatan secara virtual reality.

Bertindak selaku pembina upacara, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., kemudian Ketua DPRD Haji Abdullah, SE selaku pembaca sejarah singkat kabupaten dan pembacaan do’a oleh Kepala Kantor Kementerian Agama, Drs. Hasbi, M.Pd.I.

Pada upacara yang dipimpin oleh Kadis Perhubungan Samsul Jauhari tersebut, terdapat 3 (tiga) orang kepala desa dan lurah yang bertindak selaku pembawa panji/lambang daerah. Ketiganya adalah kepala desa dan lurah berprestasi yang pada upacara peringatan hari jadi kabupaten tahun ini diberikan kehormatan untuk membawa lambang daerah. Mereka adalah Kepala Desa Delima (Kades Terbaik I Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2021), Lurah Teluk Nilau (Lurah Terbaik II Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2021) dan Kades Dataran Kempas (Kades Terbaik II Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2020).

Baca Juga  Ini Alasannya Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Tidak Beri Remisi di Imlek Tahun 2022

Bupati Anwar Sadat dalam amanahnya menyampaikan tahun ini hari jadi kabupaten bertepatan pula dengan tahun baru islam 1 muharram 1443 hijriah yang memiliki makna mendalam dan spesial bagi umat muslim. Untuk itu dirinya kesempatan mengajak semua pihak untuk merenung karena inilah saat yang tepat untuk merefleksi peran masing-masing terhadap pembangunan di Indonesia khususnya di kabupaten tanjung jabung barat karena refleksi tersebut menjadi titik tolak untuk menentukan sikap ke depan yang lebih baik sekaligus merupakan salah satu upaya untuk memahami potensi serta kekurangan diri untuk selanjutnya mampu mengantisipasi tantangan dan hambatan yang ada di depan.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Bagikan 120 Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Peringatan hari jadi kabupaten tanjung jabung barat yang ke-56 ini kata bupati, adalah sarana mawas diri atau introspeksi serta motivasi untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan daerah ini dengan karya dan prestasi. Ini dimaksudkan agar komitmen dan etos kerja bisa terbangun semakin kuat demi meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat tanjung jabung barat.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Anggota DPRD Jamal Darmawan Terpilih Sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Tanjab Barat

Pemerintahan

Ketua DPRD Tanjab Barat, Beri Tanggapan Isu Jual Beli Jabatan di Pemkab

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Kembali Meraih Piagam Opini WTP Berturut-turut

Pemerintahan

Pokir Itu Bukti Dewan Bekerja, Pelaksanaannya OPD, Ucap Jafar DPRD Tanjab Barat

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tebo Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Ke-22

Ekonomi

Mewakili Bupati, Sekda Tanjab Barat Hadiri Pelantikan Asosiasi Desa Kreatif Indonesia

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapurna TMMD Ke-42 Di Aula Korem 042/Gapu

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Terima Audiensi PT PLN Terkait Permasalahan Listrik Ditanjab Barat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!