LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Senin, 4 Juli 2022 - 20:54 WIB

Bupati Tanjab Barat Jalin Kerja Sama Dua Perguruan Tinggi, Kemenag dan Pengadilan Agama

Liputantanjab.com – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) melalui Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag melakukan Penandatanganan Kesepatakan Bersama dengan Institut Teknologi dan Sains Nahdatul ulama Jambi, STAI An Nadwah Kuala Tungkal, Kementerian Agama Kuala Tungkal dan Pengadilan Agama Kuala Tungkal, Senin (4/7/22).

Kegiatan yang dilaksanakan di Rumah dinas Jabatan Bupati tersebut, juga turut dihadiri oleh Rektor institute Teknologi Sains – Nahdatul Ulama Jambi, Wakil Ketua Pengadilan agama kuala Tungkal, Kepala Kemenag, Ketua STAI AnNadwah kuala Tungkal, Sekda, Asisten, Kepala OPD Terkait.

Baca Juga  Bulog Kuala Tungkal Bikin Pasar Murah, Guna Penuhi Kebutuhan Masyarakat

Bupati dalam sambutannya mengaku sangat mengapresiasi kerja sama yang menurutnya bisa menguntungkan kedua belah pihak tersebut. Lebih lanjut, Bupati menghimbau kepada kepala OPD terkait untuk segera menindaklanjuti dokumen kesepakatan bersama lebih detail.

”Kesepakatan bersama ini bisa dimanfaatkan sebagai salah satu wadah bagi kedua belah pihak dalam merancang dan melahirkan inovasi percepatan pembangunan daerah seperti, Transfer of knowledge, Inovasi peningkatan ekonomi, atau Penggalian potensi daerah,” ungkap Bupati.

Baca Juga  Upacara Kehormatan dan Renungan Suci Pada Peringatan Hut RI Ke-76

Menutup sambutannya Bupati berharap melalui kesepakatan bersama tersebut dapat melahirkan inovasi daerah yang selaras dengan visi misi berkah yang dipadukan dengan tri darma pendidikan sehingga dapat mempercepat pembangunan daerah kabupaten Tanjung Jabung Barat secara sinergi dan harmonis dalam meningkatkan derajat kehidupan masyarakat banyak khususnya Tanjab Barat, tutupnya. (**)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Haul Ke 11 Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab, Bupati Tanjab Barat, Bersyukur Tahun ini Dapat di Gelar

Tanjab Barat

Hj. Fadillah Sadat Ikuti Rapat Kerja Bunda PAUD Indonesia Tingkat Nasional

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan ICMI Tanjab Barat Periode 2023-2028

Tanjab Barat

Peringati HUT RI Ke 78,DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI 

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat dan SMSI Gelar Syukuran dan Buka Puasa Bersama

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Lepas Secara Resmi Kontingen Dalam Rangka Porprov Jambi XXIII Tahun 2023

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Dilantik Sebagai Ketua Mabicab Pramuka Tanjab Barat

Tanjab Barat

PLT Herri Yansa Wijaya PAD Tanjab Barat Baru Terealisasi 81 Persen
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!