LIVE TV
Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Home / Peristiwa

Sabtu, 25 Desember 2021 - 19:21 WIB

Seorang Mahasiswi Tanjab Barat Tenggelam di Sungai

Liputantanjab.com – Peristiwa pilu menimpa keluarga Pak Yamin Warga RT 08, Parit Tomo, Kelurahan Mekar Jaya, Kecamatan Betara, Kabupatn Tanjung Jabung Barat, Jambi. Sebab dirinya harus menerima kenyataan Anak perempuannya bernama Baderyah (27) ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, Sabtu (25/12/21) Pukul 10.30 Wib di Sungai Parit Tomo tempat Siti biasa Mandi.

“Korban yang merupakan Mahasiswi ini ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di Sungai Parit Tomo oleh Saksi Jumirin yang pada saat itu pulang dari Kebun,” ungkap Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK melalui Kapolsek Betara AKP S Harefa, SE, MM Sabtu (25/12/21).

Lanjut Kapolsek, karena mengenal Korban Jumirin langsung menghubungi pihak keluarga dan Puskesmas setempat untuk mengevakuasi Jasad Korban dari dalam Sungai Parit Tomo.

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat Lakukan Patroli Antisipasi Premanisme

Awal kejadian sambung Kapolsek, Hari Jum’at (24/12/21) Ayah Korban mendapati jika korban tidak ada di rumah kemudian melakukan pencarian. Saat pencarian ditemukan Sepasang Sendal milik Korban di pinggir Sungai Parit Tomo tempat Korban biasa Mandi sekitar 30 Meter dari Rumah Korban.

Karena hanya mendapatkan Sendal, di Hari yang sama Orang Tua Korban langsung memberitahukan kepada Warga untuk membantu melakukan pencarian di seputaran Rumah Warga yang sering didatangi Korban dan seputaran Kebun termasuk Sungai Parit Tomo. Tetapi hingga pukul 12.00 WIB Korban tidak ditemukan.

“Memang dari keterangan Orang Tua Korban, sejak dari Usia 3 (Tiga) Tahun, Korban sudah memgidap penyakit Epilepsi dan sering kambuh pada saat kelelahan,” ungkap Kapolsek.

Baca Juga  Ketua TP-PKK Tanjab Barat Hadiri Pelatihan Dasawisma Sebagai Garda Terdepan

Kapolsek menambahkan, masih dari keterangan keluarga korban, sebelumnya Korban juga sering pergi dari Rumah tanpa sepengetahuan keluarga. Walaupun tidak tahu arah pulang ke Rumah, tetapi masih bisa ditemukan oleh pihak Keluarga.

“Dari hasil pemeriksaan luar oleh pihak Puskesmas Sukerejo, Kecamatan Betara terhadap Korban tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan. Dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum/otopsi dan dibuatkan Berita Acara penolakan otopsi oleh Unit Reskrim Polsek Betara,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek Betara AKP S Harefa menyampaikan, oleh Pihak Keluarga dan Warga setempat Jenazah korban akan dimakamkan di TPU Al Hikmah Kelurahan Mekar Jaya, Kecamatan Betara. (*)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Kecelakaan Maut, Seorang Remaja Tewas Ditabrak Bus

Peristiwa

Bocah Yang Sempat Tenggelam Disungai Bahari, Ditemukan Meninggal Dunia

Peristiwa

Anak Umur 7 Tahun Dikabarkan Tenggelam Disungai Bahari Kuala Tungkal

Peristiwa

Petugas Damkar Tanjab Barat Padamkan Api yang Menghanguskan Gudang Pinang di Betara

Peristiwa

Kecelakaan Maut, Pengendara Sepeda Motor MD di Tempat

Peristiwa

Rumah Anggota DPRD Tanjab Barat Nyaris Dilalap Si Jago Merah

Peristiwa

Wabup Hairan Tinjau Langsung Terkait Laporan Kondisi Fasilitas Kawasan Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam

Peristiwa

ABK Kapal yang hilang di Dermaga PT. WKS ditemukan MD
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!