LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 4 Juni 2022 - 20:31 WIB

Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Tanjab Barat, Bupati ingin Pemuda Lebih Inovatif

Liputantanjab.com – “Harapannya Pemuda melalaui karang taruna ini dapat memberikan solusi, sebagai pemuda jangan bahas tentang perseorangan atau suatu kejadian, namun bahas tentang suatu gagasan, suatu pemikiran dan inovasi yang membangun, agar terwujud kabupaten tanjab barat yang berkah”.

Hal itu disampaikan Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M, Ag dalam sambutannya usai mengukuhkan sekaligus melantik Ketua dan jajaran Pengurus Karang Taruna Kabupaten Tanjab Barat masa bakti 2022- 2027 di Balai Pertemuan. Sabtu (4/22).

Sebelumnya, Bupati juga menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada Ketua dan jajaran pengurus Karang Taruna Kabupaten Tanjab Barat. Bupati berharap Karang Taruna kedepannya bisa bersinergi bersama Pemkab dalam mensukseskan pembangunan di Tanjab Barat.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Laksanakan Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) Tahun 2023

“Saya yakin dan percaya pemuda-pemudi yang di lantik pada hari ini dapat menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing, satu pesan saya kedepankan azas musyawarah di setiap menghadapi masalah.” ujar Bupati

“Selain itu, besar harapan saya agar karang taruna dapat memberikan penyuluhan dan pendampingan serta edukasi kepada masyarakat,  juga bisa memberikan masukan dan saran yang positif kepada Pemkab,” Tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Karang Taruna Tanjab Barat Muhammad Adib Mubarok S, Pd ( Gus Adib ) dalam sambutannya mengatakan karang taruna merupakan organisasi sosial kemasyarakat atas dasar kesadaran sendiri dan tanggung jawab sosial.

“Saya selaku ketua karang taruna tidak bisa berjuang sendiri, saya butuh bantuan teman-teman yang ada disini, untuk maju, berkreasi, kolaboratif,  inovatif, berdaya saing, berakhlakul Karimah dan dapat bersinergi bersama Pemkab.” Katanya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Umumkan Juara Lomba Pawai Takbiran Idul Adha 1444 H

“karna karang taruna ini sudah lama mati, kami mau membentuk karang taruna di kecamatan, desa dan kelurahan, kemudian kami akan adakan rapat kerja internal.” tambahnya.

Turut Hadir Wakil ketua DPRD Tanjab Barat H. Sjafril Simamora SH, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi M, Si, Kadis Parpora, Perwakilan Unsur Forkopimda, Anggota DPRD Tanjab Barat, Ketua KNPI, HMI, PMII, MAPALA PAMSAKA, Organisasi Masyrakat (Ormas) dan Ketua Karang taruna provinsi Jambi beserta rombongan.(**)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Ikuti Sosialisasi SPI Tahun 2023 Secara Virtual

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Serahkan Bantuan Ke Baznas Untuk Palestina

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Gelar Doa Selamat dan Berikan Santunan kepada Janda dan Lansia

Tanjab Barat

Karang Taruna Kabupaten Tanjung Jabung Barat Resmi di Buka

Tanjab Barat

Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda

Tanjab Barat

Mewakili Bupati, Sekda Tanjab Barat Hadiri Peresmian Gedung Mahligai 9 Kantor Pusat Bank Jambi

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Undangan Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta

Tanjab Barat

Mengenal Titus Content Creator Asal Wonogiri
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!