LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Pemerintahan

Kamis, 19 Agustus 2021 - 19:05 WIB

Wakil Bupati Hairan Dampingi Wakil Gubernur Jambi Tinjau Lokasi MTQ Ke-50 Di Tanjab Barat

Liputantanjab.com – Wakil Bupati Hairan, SH, mendampingi Wakil Gubernur Haji Abdullah Sani meninjau kondisi arena utama MTQ ke-50 di Masjid Syeikh Utsman yang terletak di desa tungkal 1, kamis (19/8).

Dalam wawancaranya, wagub abdullah sani menyampaikan bahwa kunjungan ini dilakukan dalam rangka memberikan motivasi bagi pemerintah dan masyarakat kabupaten tanjung jabung barat untuk bekerja lebih baik dalam mempersiapkan pelaksanaan momen keagamaan dan persiapan sudah hampir mendekati selesai.

“Saya melihat saat ini persiapan sudah 80 persen, dan kita selalu berharap akan lebih baik lagi. Serta dalam pelaksanaannya nanti harus tetap mematuhi protokol kesehatan  yang serius, harus kita kawal pengamanan ketaatan dan kepatuhan komponen baik itu panitia peserta maupun masyarakat,” ujar wagub.

Baca Juga  Pasang Twibbon Hut RI Ke-76 Sekarang Juga

Wakil Bupati Hairan mengatakan sebagai tuan rumah harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan maksimal, serta menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam pelaksanaan MTQ nanti. Untuk mencegah terjadinya kerumunan pada saat pelaksanaan kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan siang hari, kegiatan lomba akan dilaksanakan di sebelas tempat yang berbeda. Dan yang lebih penting bagi para peserta harus dinyatakan bebas covid yang ditunjukan dengan swab/PCR.

Baca Juga  Pemkab Tanjab Barat Gelar Doa Bersama Dalam Rangka Tahun Baru Islam 1443 H

“Alhamdulillah, sampai saat ini kesiapan kita sudah mencapai 85%, hanya beberapa finising yang belum kita laksanakan, sementara di arena utama tidak ada pembukaan dan penutupan hanya saja nanti ada pelantikan dewan hakim,”ujarnya.

Turut hadir dalam peninjauan arena utama MTQ tersebut, Danrem 042/GAPU, Asisten I Provinsi Jambi, Kadis Kominfo Provinsi, Sekda Tanjab Barat, Dandim 0419/Tanjab dan Kabag Kesra Setda Tanjab Barat.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapat Pemprov Jambi Bersama KPK RI Terkait PI Blok Migas

Pemerintahan

Ketua DPRD Tanjab Barat, Ranperda Betujuan Meningkatkan Kecerdasan Anak Usia Dini

Pemerintahan

Ketua TP-PKK Tanjab Barat Hadiri Pelatihan Dasawisma Sebagai Garda Terdepan

Pemerintahan

Seorang ASN Lempar Bom Molotov Saat Pelantikan Eselon III di Kantor Bupati Ketapang

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Paripurna DPRD Mendengarkan Pidato Presiden RI

Pemerintahan

Biddokkes Polda Jambi Cek Kesehatan Personil Pos Pengamanan Nataru

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadar Buka Rapat MCP Pemkab Tanjab Barat Serta Monitoring Evaluasi

Pemerintahan

Penandatangan Kesepakatan Antara Kabupaten Tanjab Barat Dan Kabupaten Batanghari
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!