LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Covid-19

Sabtu, 3 Juli 2021 - 15:17 WIB

Persiapan Vaksinasi Masal, Kapolres Tanjabbar Kumpulkan Satgas Covid di PPK Mikro Betara Kanan

Liputantanjab.com – Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH didampingi Kapolsek Betara AKP S Harefa melaksanakan kunjungan dan diskusi lapangan di PPKM Mikro Desa Betara Kanan, Kecamatan Kuala Betara, Jumat (02/07/21).

Kunjungan ini sekaligus mendiskusikan Progress Pelaksanaan Vaksinasi Masal di Desa Betara Kanan Kecamatan Kuala Betara.

Kegiatan dihadiri PJU Polres Tanjab Barat, Camat Kuala Betara, Kades Betara Kanan, Ketua BPD, Kadus Betara Kanan, Kadus Betara Makmur, serta Kepala Puskesmas dan Bidan Desa Betara Kanan.

Kapolres AKBP Guntur Saputo menekankan meskipun belum ada pemberitahuan pastinya jadwal vaksinasi masal Satgas Covid Desa harus sudah siap.

Baca Juga  Bupati Ikuti Kegiatan Serbuan Vaksin TNI Kodim 0419/Tanjab di Betara

Selanjutnya PPKM mikro diharapkan bisa berjalan baik untuk melaksanakan upaya pencegahan dan penanganan apabila ada warga Parit Deli yang terpapar Covid-19

“Demikian pula saat ini tidak ada warga terpapar namun satgas tidak boleh lengah dan terus kawal kedisiplinan prokes terus menerus dengan yakinkan masyarakat agar tumbuh kesadaran masyarakat bahwa penyakit ini menular dan bisa berdampak fatal,” teganya.

Kapolres mengingatkan program vaksinasi massal agar diikuti dengan baik dan diatur agar tidak terjadi mobilitas yang tidak terkendali sehingga berakibat tidak nyaman dan tidak sehat.

Baca Juga  Ketua PWI Tanjab Barat Bagikan Masker, Bentuk Kepedulian Sesama Pewarta

“Kami apresiasi dan terima kasih pak Kades sudah mengalokasikan 8% anggaran dana desa untuk penanganan Covid,” sampai Guntur.

Kapolres berpesan 4 Pilar Desa Parit Deli agar mempertahankan komunikasi yang baik sehingga kegiatan satgas Covid desa betul-betul bisa membentengi desa tetap pada zona hijau

“Kepada Puskesmas bisa menggerakkan vaksinasi di desa ini memanfaatkan lokasi yang cukup luas dan baik dengan pengaturan yang terencana serta memperhatikan kapasitas,” tandasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Vaksinasi Massal Covid-19 Tahap Dua Untuk Pekerja SKK Migas-PetroChina

Covid-19

Kepala Staf Korem Gapu Dan Walikota Jambi Hadiri Pembekalan Relawan Tracer Penangan Covid-19

Covid-19

Sanksi Pemotongan TPP Bagi ASN Tanjabbar Yang Tidak Mengikuti Vaksinasi Covid-19 Tidaklah Benar

Covid-19

Vaksinasi Massal Secara Menyeluruh Terhadap Lansia dan Pra Lansia di Tanjab Barat

Covid-19

PPKM Level 3 Akan Diterapkan Diseluruh Wilayah Indonesia

Covid-19

Bupati Tanjab Barat Secara Virtual Rapat Penanganan Covid-19 dan Tindak Lanjut Inmendagri No.44 Tahun 2021

Covid-19

Akibat Covid-19 Satu Desa Di Tanjab Barat Lockdown

Covid-19

BI Gelar Vaksin Massal, Alharis Harap Warga Jambi Tidak Ragu Divaksin
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!