LIVE TV
Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 13 November 2021 - 18:27 WIB

Wabup Tanjab Barat Kembali Menjadi Narasumber Bimtek Manajemen PNS

Liputantanjab.com – Kembali menjadi Narasumber pada kegiatan bimtek Manejemen PNS bagi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Dan Pejabat Administrator yang dilaksanakan di Hotel Rivoli, (Jumat, 12/11), Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH sampaikan materi terkait penguatan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2021-2026.

Disampaikan Wabup dalam materinya, tujuan dari penguatan RPJMD ini merupakan upaya dalam mencapai visi dan misi Kepala Daerah, agar terwujud suatu keadaan yang diinginkan pada akhir periode perencanaan pembangunan daerah. Diharapkannya, hal ini dapat dipahami para pemangku kepentingan dan sebagai dasar perumusan kebijakan pembangunan Daerah, melalui program/kegiatan OPD.

Baca Juga  Sekda Tanjab Barat Ikuti Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Perwakilan Ombusdsman

Lebih rinci, Wabup juga sampaikan arah kebijakan pembangunan jangka menengah Tanjung Jabung Barat yang meliputi beberapa aspek, seperti penyediaan layanan pendidikan dan kesehatan yang bermutu bagi masyarakat, pemenuhan kebutuhan pasar kerja, dan Peningkatan kompetensi ASN.

Ditambahkannya, tumbuh kembang anak dengan normal, kesetaraan gender, kemandirian dan partisipasi pemuda dalam pembangunan juga merupakan beberapa aspek yang menjadi arah Kebijakan pembangunan jangka menengah Tanjab Barat.

Baca Juga  Rayakan Refleksi Satu Tahun Bupati Tanjab Barat Kuliner Gratis Untuk Masyarakat

Selain itu, aspek kemandirian dan keharmonisan keluarga, tatanan kehidupan bermasyarakat yang tertib, tentram, dan harmonis mengikuti aturan dan norma yang berlaku, serta pendayagunaan budaya untuk mendukung proses pembangunan juga termasuk dalam arah kebijakan oembangunan di Tanjab Barat.

Wabup juga sampaikan beberapa aspek yang menjadi arah kebijakan pembangunan tanjab barat yang meliputi, Efektivitas dan efisiensi dalam pencapaian target -target kinerja, pelayanan publik yang tepat, efektif dan, efisien, serta peningkatan pendapatan asli daerah (*).

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Memberi Jaminan Apa yang kita Makan, Ucap Bupati Tanjab Barat Dalam Konsultasi Pendamping PPH

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Tanjab Serahkan LKPD Ke BPK

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rakor Penanganan Covid Bersama Forkopimda Seprovinsi Jambi

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Raih Penghargaan Kabupaten Layak Anak Dari Kementrian PPPA

Tanjab Barat

Tanjab Barat Memiliki Ambulance Air Pertama Di Provinsi Jambi 

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat pempin Rapat Koordinasi Reformasi Birokrasi 2021

Tanjab Barat

Ini Harapan Bupati Anwar Sadat Dalam Pelantikan PBSI Tanjab Barat

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Tandatangin Perjanjian Kerjasama OPD Antar Kebupaten | BATANGHARI
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!