LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 13 November 2021 - 18:27 WIB

Wabup Tanjab Barat Kembali Menjadi Narasumber Bimtek Manajemen PNS

Liputantanjab.com – Kembali menjadi Narasumber pada kegiatan bimtek Manejemen PNS bagi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Dan Pejabat Administrator yang dilaksanakan di Hotel Rivoli, (Jumat, 12/11), Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH sampaikan materi terkait penguatan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2021-2026.

Disampaikan Wabup dalam materinya, tujuan dari penguatan RPJMD ini merupakan upaya dalam mencapai visi dan misi Kepala Daerah, agar terwujud suatu keadaan yang diinginkan pada akhir periode perencanaan pembangunan daerah. Diharapkannya, hal ini dapat dipahami para pemangku kepentingan dan sebagai dasar perumusan kebijakan pembangunan Daerah, melalui program/kegiatan OPD.

Baca Juga  Wabup Hairan Pimpin Rakor Pembangunan Jembatan Jalan Tol Ruas Jambi - Rengat Lintas Sungai Pengabuan

Lebih rinci, Wabup juga sampaikan arah kebijakan pembangunan jangka menengah Tanjung Jabung Barat yang meliputi beberapa aspek, seperti penyediaan layanan pendidikan dan kesehatan yang bermutu bagi masyarakat, pemenuhan kebutuhan pasar kerja, dan Peningkatan kompetensi ASN.

Ditambahkannya, tumbuh kembang anak dengan normal, kesetaraan gender, kemandirian dan partisipasi pemuda dalam pembangunan juga merupakan beberapa aspek yang menjadi arah Kebijakan pembangunan jangka menengah Tanjab Barat.

Baca Juga  Sekda Tanjab Barat Hadiri Launching Program dan Peresmian Kantor OPZ Opsezi

Selain itu, aspek kemandirian dan keharmonisan keluarga, tatanan kehidupan bermasyarakat yang tertib, tentram, dan harmonis mengikuti aturan dan norma yang berlaku, serta pendayagunaan budaya untuk mendukung proses pembangunan juga termasuk dalam arah kebijakan oembangunan di Tanjab Barat.

Wabup juga sampaikan beberapa aspek yang menjadi arah kebijakan pembangunan tanjab barat yang meliputi, Efektivitas dan efisiensi dalam pencapaian target -target kinerja, pelayanan publik yang tepat, efektif dan, efisien, serta peningkatan pendapatan asli daerah (*).

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Tanjab Ikuti Rapat Pengawasan Pengendalian Inflasi Daerah

Tanjab Barat

Malam Pengantar Tugas Ketua PN Kuala Tungkal, ANDI HENDRAWAN

Tanjab Barat

Mutasi Jabatan di Polres Tanjab Barat, Kapolres : Laksanakan Tugas dengan Baik dan Tanggungjawab untuk Masyarakat

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Wakili Bupati Hadiri Upacara Penutupan Perkemahan Wirakarya Nasioanal

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Pimpin Rapat Persiapan Takbiran Idul Adha 1443 H

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Tasyakuran Pelepasan Wisuda Tahfidzul Qur’an SD Al – Hikmah

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Musda KAHMI Ke IV

Tanjab Barat

Ikapemta Dan Bupati Bahas Mess Tanjab Barat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!