LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 13 November 2021 - 18:27 WIB

Wabup Tanjab Barat Kembali Menjadi Narasumber Bimtek Manajemen PNS

Liputantanjab.com – Kembali menjadi Narasumber pada kegiatan bimtek Manejemen PNS bagi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Dan Pejabat Administrator yang dilaksanakan di Hotel Rivoli, (Jumat, 12/11), Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH sampaikan materi terkait penguatan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2021-2026.

Disampaikan Wabup dalam materinya, tujuan dari penguatan RPJMD ini merupakan upaya dalam mencapai visi dan misi Kepala Daerah, agar terwujud suatu keadaan yang diinginkan pada akhir periode perencanaan pembangunan daerah. Diharapkannya, hal ini dapat dipahami para pemangku kepentingan dan sebagai dasar perumusan kebijakan pembangunan Daerah, melalui program/kegiatan OPD.

Baca Juga  BPBD Tanjab Barat Raih Juara 1 Dalam Lomba Evakuasi dan Penyelamatan Pengungsi

Lebih rinci, Wabup juga sampaikan arah kebijakan pembangunan jangka menengah Tanjung Jabung Barat yang meliputi beberapa aspek, seperti penyediaan layanan pendidikan dan kesehatan yang bermutu bagi masyarakat, pemenuhan kebutuhan pasar kerja, dan Peningkatan kompetensi ASN.

Ditambahkannya, tumbuh kembang anak dengan normal, kesetaraan gender, kemandirian dan partisipasi pemuda dalam pembangunan juga merupakan beberapa aspek yang menjadi arah Kebijakan pembangunan jangka menengah Tanjab Barat.

Baca Juga  Antisipasi Karhutla, Kapolsek Tebing Tinggi dan PT. WKS Lakukan Rapat Koordinasi Sekaligus Cek Peralatan

Selain itu, aspek kemandirian dan keharmonisan keluarga, tatanan kehidupan bermasyarakat yang tertib, tentram, dan harmonis mengikuti aturan dan norma yang berlaku, serta pendayagunaan budaya untuk mendukung proses pembangunan juga termasuk dalam arah kebijakan oembangunan di Tanjab Barat.

Wabup juga sampaikan beberapa aspek yang menjadi arah kebijakan pembangunan tanjab barat yang meliputi, Efektivitas dan efisiensi dalam pencapaian target -target kinerja, pelayanan publik yang tepat, efektif dan, efisien, serta peningkatan pendapatan asli daerah (*).

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat didampingi Ketua TP PKK Hadiri Maulid Nabi di Masjid Nurul Iman, Jati Luhur

Tanjab Barat

20 Perusahaan Jalin MoU dengan Pemkab Tanjab Barat

Tanjab Barat

Mewakili Bupati Tanjab Barat, Mulyadi Laksanakan Safari Jumat Di Masjid Hidayatul Muhtadin, Sei Tiram

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Hadiri Undangan Hual di Ponpes Nurul Masyad Desa Pembengis

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Usulkan Pembacaan Burdah Di Seluruh Kabupaten Kepada Gubernur

Tanjab Barat

Karang Taruna Tanjab Barat Bagikan Sembako Ke Korban Banjir Desa Mandala Jaya

Tanjab Barat

Wabup Hairan Ikuti Arahan Presiden Terkait Covid-19

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat : Rekrutmen PPPK Gratis, Ada yang Minta Uang dan Menawarkan Kelulusan Laporkan
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!