LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Selasa, 14 Februari 2023 - 12:30 WIB

Bupati Tanjab Barat Lakukan Kunjungan Silaturahmi ke YAPISTA

LIPUTANTANJAB.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, didampingi Ketua TP PKK, Hj. Fadhilah Sadat, berkunjung sekaligus silaturahmi ke Yayasan Pendidikan Ibnu Sina Batam (YAPISTA), Senin (13/02).

Kunjungan Bupati dan Ketua TP PKK yang bertempat di Universitas Ibnu Sina Lubuk Baja, ini disambut langsung oleh Ketua Yayasan Pendidikan Ibnu Sina Batam, drg., Andi Tenri Ummu., MM, Wakil Ketua Umum H. Andi Amang SE.,MM, serta Sekretaris Umum Juan Damora S.Pd.

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat pada kunjungannya menyampaikan Pemkab Tanjung Jabung Barat melakukan silaturahmi ke Yayasan Ibnu Sina Batam untuk melihat secara nyata pendidikan yang dikembangkan dikampus Ibnu Sina.

Baca Juga  Sekda Tanjab Barat Terima Kunjungan Studi Tiru Pemkot Sungai Penuh

“Kami pada hari melakukan kunjungan silaturahmi Yayasan Ibnu Sina Batam untuk melihat secara nyata pendidikan yang dikembangkan dikampus Ibnu Sina yang mana tokoh pelopor utama pendirinya merupakan masyarakat dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang sudah hijrah ke Batam” ujarnya.

Lebih lanjut Bupati mengatakan Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi bahwa di Kota Batam banyak tenaga kerja edukatif yang berasal dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Insyaallah dalam waktu dekat kita akan melakukan sinergi dan kerjasama dengan Yayasan Ibnu Sina Batam terutama dengan jurusan-jurusan yang memang sangat dibutuhkan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat sehingga menghasilkan SDM yang berkualitas” harapnya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023

Sementara itu Ketua Yayasan Pendidikan Ibnu Sina Batam, drg. Andi Tenri Ummu, MM, mengucapkan terimakasih dan  sangat mengapresiasi kunjungan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Pemkab Tanjung Jabung Barat.

“Kami sangat senang beliau bisa hadir disini dan tenaga SDM di YAPISTA sendiri banyak yang berasal dari daerah Tanjung Jabung Barat dan mudah mudahan untuk selanjutnya ada kerjasama yang bermanfaat bagi kedua belah pihak” harapnya.

Ia juga mengatakan, Yayasan Pendidikan Ibnu Sina Batam didirikan pada tahun 1977 dan sampai saat ini YAPISTA menaungi pendidikan dari TK, SD, SMP, SMK hingga Perguruan Tinggi.(rls)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Beserta Istri Membagi Sembako Seputaran Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Meriahkan Hut RI Ke 77 Dengan Pawai Budaya

Tanjab Barat

Ormas Rajawali Sakti DEMO Kantor PLN terkait seringnya Pemadam Listrik di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Pimpin Pengajian Rutin  di Penghujung Ramadhan

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Buka Sosialisasi Peran Serta Jaksa Pengacara Negara Dalam Pembangunan Daerah

Tanjab Barat

FAJI Tanjab Barat Siap Pengembangan Wisata Arus Deras

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Raih Penghargaan Peringkat 3 dengan Pengelolaan DAK Fisik Terbaik Tahun Anggaran 2023

Tanjab Barat

Bupati : Semoga Semangat MTQ Nasional Dapat Tertular Ke Kabupaten Tanjab Barat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!