LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Tanjab Barat

Jumat, 5 November 2021 - 23:01 WIB

Bupati Tanjab Barat Hadiri Undangan Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta

Liputantanjab.com – Agenda rutin pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Barat (Safari Jumat) yang sudah biasa di lakukan terpaksa pekan ini di pending oleh Bupati KH. Drs. Anwar Sadat, M.ag. Pasalnya, Bupati mendapat undangan dari Imam besar Masjid Istqlal Jakarta dalam rangka louncing buku yang di susunnya.

Disela-sela menghadiri undangan louncing buku, Bupati sempat mengikuti sholat jumat di masjid Istqlal Jakarta dengan khotib DR. KH. Muamar Bakri Lc. MA.

Dalam wawancaranya, Bupati yang kerap disapa Ustadz itu mengatakan bahwa dirinya mendapat sebuah kehornmatan saat mengikuti sholat jumat, dimana dirinya di posisikan berada di shaf pertama.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Silahturahmi Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab

“Alhmdulilah kami dapat kehormatan untuk dapat melaksanakan ibadah shalat jumat di masjid Istqlal, yang memang kami baru satu kali ini dapat hadir dan dapat kehormatan untuk dapat berada di shaf yang pertama”. Ujar Bupati

Selain itu, KH. Drs. Anwar Sadat pun mengingatkan kembali apa yang di sampaikan khotib saat sholat jumat beralngsung.

“Apa yang di sampaikan khotib tadi saya kira itu merupakan sebuah kewajiban kita, pesan moral yang sangat berharga terutama bagi pemimpin. Kami, di Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi. Yang pertama adalah bagai mana membangun Kabupaten yang “Baldatun Thoyibatun warobbun Ghofur” Yang diteladani dari Rasulluloh saw.” Jelasnya

Baca Juga  Sekda Tanjab Barat Hadiri Launching Program dan Peresmian Kantor OPZ Opsezi

Ditambahkan Bupati, “Yang ke dua beliau juga menyampaikan betapa amanah yang di berikan seharusnya memang dapat kita sampaikan dapat kita lakukan. Karena amanah merupakan titipan yang di berikan Allah SWT , lalu yang ke tiga. Dalam kondisi seperti ini saya kira memang persatauan dan kesatuan sangat di butuhkan dalam rangka untuk membangun Kabupaten, Provinsi atau negara yang kita cintai ini”.

Lebih lanjut Bupati menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaen Tanjung Jabung Barat untuk selalu memakmurkan mesjid, mengisi masjid dengan pengajian. (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Malang, Pegawai Dinas Perizinan Tanjab Barat Sempat Terkurung di Dalam Lift

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Pimpin Rapat Singkronisasi Program Kegiatan Dan Sub Kegiatan Anggaran 2022

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Berhasil Mediasi Pengeroyokan yang Sempat Viral di Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Didampingi Ketua PKK Menghadiri Hari Keluarga Nasional Ke 28

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Serahkan SK PNS di Lingkup Pemkab Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Mengikuti Pembekalan Kepemimpinan

Tanjab Barat

Isu ASN Tanjab Barat Terjaring Razia Narkoba, Sekda Beri Tanggapan

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Tinjau Operasi Pasar Daging Sapi
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!