LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Tanjab Barat

Jumat, 5 November 2021 - 23:01 WIB

Bupati Tanjab Barat Hadiri Undangan Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta

Liputantanjab.com – Agenda rutin pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Barat (Safari Jumat) yang sudah biasa di lakukan terpaksa pekan ini di pending oleh Bupati KH. Drs. Anwar Sadat, M.ag. Pasalnya, Bupati mendapat undangan dari Imam besar Masjid Istqlal Jakarta dalam rangka louncing buku yang di susunnya.

Disela-sela menghadiri undangan louncing buku, Bupati sempat mengikuti sholat jumat di masjid Istqlal Jakarta dengan khotib DR. KH. Muamar Bakri Lc. MA.

Dalam wawancaranya, Bupati yang kerap disapa Ustadz itu mengatakan bahwa dirinya mendapat sebuah kehornmatan saat mengikuti sholat jumat, dimana dirinya di posisikan berada di shaf pertama.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Bersama Kapolres Dan Dindim 0419 Dampingi Kapolda Jambi Tinjau Kesiapan MTQ

“Alhmdulilah kami dapat kehormatan untuk dapat melaksanakan ibadah shalat jumat di masjid Istqlal, yang memang kami baru satu kali ini dapat hadir dan dapat kehormatan untuk dapat berada di shaf yang pertama”. Ujar Bupati

Selain itu, KH. Drs. Anwar Sadat pun mengingatkan kembali apa yang di sampaikan khotib saat sholat jumat beralngsung.

“Apa yang di sampaikan khotib tadi saya kira itu merupakan sebuah kewajiban kita, pesan moral yang sangat berharga terutama bagi pemimpin. Kami, di Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi. Yang pertama adalah bagai mana membangun Kabupaten yang “Baldatun Thoyibatun warobbun Ghofur” Yang diteladani dari Rasulluloh saw.” Jelasnya

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Shalat Id di Masjid Syaikh Ustsman Tungkal

Ditambahkan Bupati, “Yang ke dua beliau juga menyampaikan betapa amanah yang di berikan seharusnya memang dapat kita sampaikan dapat kita lakukan. Karena amanah merupakan titipan yang di berikan Allah SWT , lalu yang ke tiga. Dalam kondisi seperti ini saya kira memang persatauan dan kesatuan sangat di butuhkan dalam rangka untuk membangun Kabupaten, Provinsi atau negara yang kita cintai ini”.

Lebih lanjut Bupati menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaen Tanjung Jabung Barat untuk selalu memakmurkan mesjid, mengisi masjid dengan pengajian. (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Kuala Tungkal

Tanjab Barat

PKK Tanjab Barat bahas Program Kerja Tahun 2021-2024

Tanjab Barat

Safari Jum’at | Bupati Tanjab Barat, UMKM Agar Terus Berkreasi Menyambut MTQ Ke-50

Tanjab Barat

Kadis Disdikbud Memberi Kabar Baik Terkait Pembangunan SDN 152 Betara Kiri, Kenapa?

Tanjab Barat

Sekda Pimpin Rapat Lanjutan Terkait Hari Jadi Ke 56 Tanjung Jabung Barat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pertemuan Implementasi Perilaku Bagi Kader Pembangunan Manusia

Tanjab Barat

Kepala BPN Tanjab Barat Tanggapi Sebanyak 482 Bidang Tanah Sudah Berjalan Terjadi Kendala Untuk Mencapai Target Di Tahun Ini.

Tanjab Barat

Mewakili Bupati Sekda Tanjab Barat Buka Bimtek SPIP Terintegrasi
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!