LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 16 Juli 2022 - 23:28 WIB

Bupati Tanjab Barat Hadiri Musda KAHMI Ke IV

LIPUTANTANJAB.COM – “Saya berharap adanya komitmen untuk memajukan organisasi ini ke arah yang lebih baik lagi, termasuk membangun sinergitas dengan Pemerintah Daerah, khususnya dalam rangka mensukseskan pelaksanaan berbagai program serta visi misi kabupaten Tanjung Jabung Barat berkah,”

Hal itu disampaikan Bupati Tanjung Jabung Barat dalam sambutannya saat membuka secara resmi Musyawarah Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Tanjung Jabung Barat ke IV yang di selenggarakan di gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati. Sabtu (16/7/22)

Selain itu, Bupati dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menyambut baik atas dilaksanakannya  Musda KAHMI Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang ke IV tahun 2022.

Baca Juga  "Ribut" Mahasiswa STAI An-Nadwah, Untuk Memperjuangkan Apa Dan Siapa?

Menurutnya, Kahmi sebagai salah satu organisasi masyarakat terbesar di Indonesia, telah banyak memberikan kontribusi pemikiran dan sumbangsihnya kepada bangsa dan negara Indonesia, termasuk di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya alumni KAHMI yang terlibat pada semua sektor, mulai dari sisi Pemerintah, politisi, pengusaha, akademis, bahkan kemasyarakatan.

“Selain itu, KAHMI sebagai salah satu organisasi kepemudaan juga menjadi wadah berhimpunnya generasi muda islam yang memiliki pembangunan komitmen, karakter bangsa dalam dan penguatan peran aktif pemuda terhadap suksesnya pembangunan daerah Tanjung Jabung Barat yang lebih maju dan sejahtera,” ujar Bupati.

Baca Juga  Sekda Tanjab Barat Hadiri Peringatan Hari Pramuka Ke-61 di Lapangan Kantor Gubernur Jambi

“Oleh karena itu, mari kita jadikan momentum Musda ini sebagai sarana proses program evaluasi atas pelaksanaan kerja, serta dirumuskannya langkah-langkah penyempurnaan yang diperlukan untuk mengimbangi pesatnya arus perkembangan zaman,” tambahnya.

Bupati juga berharap Kahmi mampu meningkatkan kemampuannya dalam membangun komunikasi efektif dengan lingkungan  masyarakat maupun pemerintah daerah, sehingga semua program yang dijalankan organisasi ini dapat disernigikan dengan kebijakan pemerintah.

“Saya yakin dan percaya kahmi yang di isi orang orang hebat ini mampu membangun masyarakat yang adil makmur dan diridhoi oleh Allah SWT, serta berjuang bersama untuk berkontribusi bagi pembangunan Tanjung Jabung Barat BERKAH,” pungkasnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Safari Jumat, Bupati Tanjab Barat Tambah 1500 Orang  Penerima Bantuan Guru Ngaji

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Ucapkan Terimakasih Kepada Gubernur Jambi Atas Bantuan 114 Unit Motor Dinas untuk Kepala Desa se-Tanjab Barat

Tanjab Barat

Tinjau Perbaikan Jalan  Dipembengis, Warga Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Tanjab Barat

Tanjab Barat

Didampingi Kepala Dinas LH, Bupati Tanjab Barat Cek Saluran Pembuangan Air Disriwijaya

Tanjab Barat

Serbuan Vaksinasi Covid-19 Kodim 0419/Tanjab berlangsung Tertib dan Lancar

Tanjab Barat

Muhammad Adib Mubarak Menahkodai Karang Taruna TNB periode 2022-2027

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Berikan Bantuan Kepada Ponpes Desa Suban Batang Asam

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Lakukan Jemput Bola Dalam Percepat penurunan kasus stunting
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!