LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Covid-19

Sabtu, 7 Agustus 2021 - 13:51 WIB

Vaksinasi Massal Covid-19 Tahap Dua Untuk Pekerja SKK Migas-PetroChina

Liputantanjab.com – Rangkaian kegiatan vaksinasi massal COVID-19 dosis kedua untuk pekerja di lingkungan SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd. berlanjut di BGP dan BCC Camp, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada Jumat, (06/08/21).

Kegiatan berlangsung mendapat pengawalan ketat dari Polsek Betara dan Koramil 419-03/Tungkal Ilir.

Armansyah, selaku Koordinator Panitia pelaksana menjelaskan, pada kegiatan kali ini ada 485 pekerja yang divaksin.  Setelah seluruh pekerja divaksinasi, diharap akan menambah poin baik dalam pemutusan rantai penularan COVID-19.

“Untuk pekerja dan kontraktor di sini, kita dapat poin baik dalam pemutusan atau pencegahan COVID-19. Kami berharap supaya semua (karyawan) ada kesadaran dalam melaksanakan vaksinasi,” ujarnya.

Baca Juga  Mapala Pamsaka STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Galang Dana Untuk Korban Kebakaran

Pada vaksinasi ini, hadir langsung Kapolsek Betara, AKP S. Harefa. Beliau memberikan apresiasi terkait pelaksanaan kegiatan vaksinasi bagi seluruh pekerja di lingkungan SKK Migas-PetroChina.

“Apa yang kita laksanakan hari ini adalah memonitoring sekaligus melihat pelaksanaan vaksinasi oleh PetroChina. Seperti yang kita saksikan, terlaksananya kegiatan vaksinasi merupakan upaya memutus mata rantai COVID-19 di Tanjab Barat, khususnya di Betara. Pelaksanaan ini sangat tertib, karena sudah dikoordinasikan dari jauh hari, agar tidak ada kerumunan. Ini adalah salah satu contoh baik bagi perusahaan-perusahaan lain dalam membantu Pemerintah dan masyarakat agar terhindar dari Covid-19,” paparnya.

Baca Juga  Ketua TP PKK Tanjab Barat Ajak Seluruh Anggota Sukseskan Vaksinasi Untuk Ibu Hamil

Pada kesempatan ini perusahaan-perusahaan lain yang beroperasi di Betara diimbaunya bisa mencontoh PetroChina dalam membantu Pemerintah untuk penanganan wabah COVID-19.

Diketahui, kegiatan ini merupakan penutup dari vaksinasi massal dosis kedua bagi seluruh pekerja di lingkungan SKK Migas-PetroChina yang mulai dilaksanakan pada 4 Agustus di EV Garden, Kota Jambi, dan pada 5 Agustus di Gedung TP PKK Tanjung Jabung Timur.(*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Ketua PWI Tanjab Barat Bagikan Masker, Bentuk Kepedulian Sesama Pewarta

Covid-19

Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka di Ponpes Al-Baqiatush Shalihat Dilaksanakan 2 hari

Covid-19

Polres Tanjab Barat Bagikan Sembako Kepada Para Nelayan dan Masyarakat Pesisir

Covid-19

Corona Ngamuk, 4 Negara Eropa ‘Lockdown’ Warga yang Tidak Vaksin COVID-19

Covid-19

Panglima TNI Beri Bantuan 8000 Paket Obat Pasien Covid-19 Untuk Provinsi

Covid-19

Kapolres Muaro Jambi didampingi Ketua Bhayangkari Tinjau langsung pelaksanaan Vaksin terhadap Lansia

Covid-19

Rapat Penanganan Covid-19 di Tanjab Barat dipimpin langsung oleh Gubernur Jambi

Covid-19

Menjelang Natal Dan Tahun Baru, Polres Tanjab Barat Gencarkan Vaksinasi
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!