LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Covid-19

Sabtu, 7 Agustus 2021 - 13:51 WIB

Vaksinasi Massal Covid-19 Tahap Dua Untuk Pekerja SKK Migas-PetroChina

Liputantanjab.com – Rangkaian kegiatan vaksinasi massal COVID-19 dosis kedua untuk pekerja di lingkungan SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd. berlanjut di BGP dan BCC Camp, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada Jumat, (06/08/21).

Kegiatan berlangsung mendapat pengawalan ketat dari Polsek Betara dan Koramil 419-03/Tungkal Ilir.

Armansyah, selaku Koordinator Panitia pelaksana menjelaskan, pada kegiatan kali ini ada 485 pekerja yang divaksin.  Setelah seluruh pekerja divaksinasi, diharap akan menambah poin baik dalam pemutusan rantai penularan COVID-19.

“Untuk pekerja dan kontraktor di sini, kita dapat poin baik dalam pemutusan atau pencegahan COVID-19. Kami berharap supaya semua (karyawan) ada kesadaran dalam melaksanakan vaksinasi,” ujarnya.

Baca Juga  Danrem 042/Gapu dampingi Gubernur Jambi Sidak RSUD Raden Mattaher

Pada vaksinasi ini, hadir langsung Kapolsek Betara, AKP S. Harefa. Beliau memberikan apresiasi terkait pelaksanaan kegiatan vaksinasi bagi seluruh pekerja di lingkungan SKK Migas-PetroChina.

“Apa yang kita laksanakan hari ini adalah memonitoring sekaligus melihat pelaksanaan vaksinasi oleh PetroChina. Seperti yang kita saksikan, terlaksananya kegiatan vaksinasi merupakan upaya memutus mata rantai COVID-19 di Tanjab Barat, khususnya di Betara. Pelaksanaan ini sangat tertib, karena sudah dikoordinasikan dari jauh hari, agar tidak ada kerumunan. Ini adalah salah satu contoh baik bagi perusahaan-perusahaan lain dalam membantu Pemerintah dan masyarakat agar terhindar dari Covid-19,” paparnya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Turun Langsung Kelapangan Cek Kondisi Boster PDAM Parit 2

Pada kesempatan ini perusahaan-perusahaan lain yang beroperasi di Betara diimbaunya bisa mencontoh PetroChina dalam membantu Pemerintah untuk penanganan wabah COVID-19.

Diketahui, kegiatan ini merupakan penutup dari vaksinasi massal dosis kedua bagi seluruh pekerja di lingkungan SKK Migas-PetroChina yang mulai dilaksanakan pada 4 Agustus di EV Garden, Kota Jambi, dan pada 5 Agustus di Gedung TP PKK Tanjung Jabung Timur.(*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Gubernur Jambi Berharap Peserta KKN Menjadi Pelopor Kesehatan Covid-19

Covid-19

Polres Tanjab Barat Mengheningkan Cipta Untuk 63.000 Korban Covid-19 Yang Meninggal Dunia

Covid-19

Bupati Tanjab Barat Safari Jumat Berkah Masjid Al Makmur Desa Suban

Covid-19

Wabup Tanjabbar Bersama Kapolres Dan Dandim Memantau Pelaksaan Vaksinasi Covid-19

Covid-19

Langgar Protokol Kesehatan, Satgas Covid-19 Tanjab Barat Tegur Sejumlah Cafe dan Warkop di Kuala Tungkal

Covid-19

Bupati Pimpin Rapat Satgas Covid-19 Terkait PPKM Level 3 di Tanjab Barat

Covid-19

Tidak Ada Lonjakan Usai MTQ Ke-50, Ucap Jubir Covid-19 Tanjab Barat

Covid-19

Gelar Vaksinasi Booster, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat : Bantu Pemerintah Menanggulangi Virus Corona
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!