LIVE TV
Keakraban Bupati Dengan Kapolres Tanjab Barat Beserta Istri Diacara Ulangtahun Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat

Home / Covid-19

Sabtu, 7 Agustus 2021 - 13:51 WIB

Vaksinasi Massal Covid-19 Tahap Dua Untuk Pekerja SKK Migas-PetroChina

Liputantanjab.com – Rangkaian kegiatan vaksinasi massal COVID-19 dosis kedua untuk pekerja di lingkungan SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd. berlanjut di BGP dan BCC Camp, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada Jumat, (06/08/21).

Kegiatan berlangsung mendapat pengawalan ketat dari Polsek Betara dan Koramil 419-03/Tungkal Ilir.

Armansyah, selaku Koordinator Panitia pelaksana menjelaskan, pada kegiatan kali ini ada 485 pekerja yang divaksin.  Setelah seluruh pekerja divaksinasi, diharap akan menambah poin baik dalam pemutusan rantai penularan COVID-19.

“Untuk pekerja dan kontraktor di sini, kita dapat poin baik dalam pemutusan atau pencegahan COVID-19. Kami berharap supaya semua (karyawan) ada kesadaran dalam melaksanakan vaksinasi,” ujarnya.

Baca Juga  Vaksinasi Massal Secara Menyeluruh Terhadap Lansia dan Pra Lansia di Tanjab Barat

Pada vaksinasi ini, hadir langsung Kapolsek Betara, AKP S. Harefa. Beliau memberikan apresiasi terkait pelaksanaan kegiatan vaksinasi bagi seluruh pekerja di lingkungan SKK Migas-PetroChina.

“Apa yang kita laksanakan hari ini adalah memonitoring sekaligus melihat pelaksanaan vaksinasi oleh PetroChina. Seperti yang kita saksikan, terlaksananya kegiatan vaksinasi merupakan upaya memutus mata rantai COVID-19 di Tanjab Barat, khususnya di Betara. Pelaksanaan ini sangat tertib, karena sudah dikoordinasikan dari jauh hari, agar tidak ada kerumunan. Ini adalah salah satu contoh baik bagi perusahaan-perusahaan lain dalam membantu Pemerintah dan masyarakat agar terhindar dari Covid-19,” paparnya.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat: Proses Pemilihan Kepala Desa Dapat Diawasi Dengan Baik

Pada kesempatan ini perusahaan-perusahaan lain yang beroperasi di Betara diimbaunya bisa mencontoh PetroChina dalam membantu Pemerintah untuk penanganan wabah COVID-19.

Diketahui, kegiatan ini merupakan penutup dari vaksinasi massal dosis kedua bagi seluruh pekerja di lingkungan SKK Migas-PetroChina yang mulai dilaksanakan pada 4 Agustus di EV Garden, Kota Jambi, dan pada 5 Agustus di Gedung TP PKK Tanjung Jabung Timur.(*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Bupati Pimpin Rapat Satgas Covid-19 Terkait PPKM Level 3 di Tanjab Barat

Covid-19

Walaupun Diterapkan Sanksi Denda, Masih Ada Saja Masyarakat Yang Tidak Menggunakan Masker

Covid-19

Kerjasama Polres Tanjab Barat Dengan PC PMII Dan PC IPNU Adakan Kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19

Covid-19

Bupati Tanjab Barat Ikut Langsung Pengarahan Mendagri Terkait Penanganan Covid-19

Covid-19

Warga Luar Daerah Yang Akan Masuk Kota Kuala Tungkal Dilakukan Swab Antigen

Covid-19

Polres Tanjab Barat Laksanakan Vaksinasi 1 Dan 2

Covid-19

Polres Tanjab Barat Bersama Pukesmas Tungkal II Gelar Vaksinasi di WFC

Covid-19

Wabup Tanjab Barat Bersama Polres Tanjab Barat Ikuti Rakor Vaksinasi Secara Virtual
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!